Headphone Sony MDR-ZX770BN, Solusi Suara Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Rumahteknologi.com – Headphone Sony MDR-ZX770BN adalah solusi yang tepat bagi mereka yang mencari headphone berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan spesifikasi dan fitur yang di atas rata-rata, headphone ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dan mendalam. Dalam artikel ini, akan dibahas secara detail mengenai headphone Sony MDR-ZX770BN, termasuk fitur dan spesifikasi utama yang dimilikinya.

Headphone Sony MDR-ZX770BN adalah salah satu headphone yang populer di pasaran saat ini. Dengan harga yang terjangkau, headphone ini menawarkan kualitas suara yang cukup baik dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Headphone ini dilengkapi dengan driver neodymium 40 mm yang mampu memberikan respon yang cepat pada reproduksi vokal dan nada rendah ke tinggi. Selain itu, headphone ini juga mampu menghantarkan suara dentuman bass yang dalam.

Fitur

Headphone Sony MDR-ZX770BN dilengkapi dengan sejumlah fitur yang membuatnya mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. Berikut adalah beberapa fitur utama yang dimilikinya:

1. Driver Neodymium 40 mm
Driver neodymium 40 mm pada headphone ini mampu merespons dengan cepat reproduksi vokal dan nada rendah ke tinggi. Selain itu, headphone ini juga mampu menghantarkan suara dentuman bass yang dalam.

2. Digital Noise Cancelling
Fitur digital noise cancelling pada headphone Sony MDR-ZX770BN memungkinkan Anda lebih fokus mendengarkan musik dari headphone ini. Fitur ini sangat berguna saat Anda berada di tempat yang bising, seperti di kereta atau pesawat.

3. NFC One-Touch
Fitur NFC One-Touch pada headphone ini memungkinkan Anda membuat koneksi nirkabel antara headphone dan smartphone secara lebih cepat. Anda hanya perlu menyentuh headphone dengan smartphone yang sudah terhubung dengan NFC untuk membuat koneksi.

BACA JUGA:  Cuma Rp200 Ribuan Bisa Membantumu Jadi Gamer Handal dengan Headset Redragon Ares H120

4. Desain Telinga Tertutup
Headphone Sony MDR-ZX770BN memiliki desain telinga tertutup yang memberikan kenyamanan dan pengurangan kebisingan eksternal yang luar biasa. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan kabel 9,8 kaki yang diakhiri dengan steker berlapis emas dan tidak dapat dilepas.

Spesifikasi
Headphone Sony MDR-ZX770BN memiliki sejumlah spesifikasi yang cukup baik. Berikut adalah spesifikasi utama yang dimilikinya:

Jenis Headphone: Dinamis, tertutup
Headphone Sony MDR-ZX770BN memiliki jenis dinamis dan tertutup, yang membuatnya ideal digunakan di tempat yang bising.

Tipe Magnet: Neodymium
Tipe magnet neodymium pada headphone ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail.

Ukuran Pengemudi: 40,0 mm
Ukuran pengemudi 40,0 mm pada headphone ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi.

Respon Frekuensi: 10-20kHz
Respon frekuensi pada headphone ini cukup luas, sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail pada berbagai jenis musik.

Impedansi: 63 Ohm
Impedansi 63 Ohm pada headphone ini membuatnya ideal digunakan pada perangkat yang memiliki daya output rendah.

Sensitivitas: 106 dB/W/m
Sensitivitas 106 dB/W/m pada headphone ini membuatnya mampu menghasilkan suara yang cukup keras.

Penanganan Daya: 1.000mW
Headphone Sony MDR-ZX770BN mampu menangani daya hingga 1.000mW, sehingga memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dengan volume yang lebih tinggi.

Jenis Steker: Emas, steker Unimatch Stereo 1/4″ dan 1/8″
Headphone ini dilengkapi dengan jenis steker emas, serta steker Unimatch Stereo 1/4″ dan 1/8″ yang memungkinkan Anda untuk menghubungkannya dengan berbagai jenis perangkat audio.

Panjang Kabel: 9,8 kaki
Headphone Sony MDR-ZX770BN dilengkapi dengan kabel 9,8 kaki yang cukup panjang, sehingga memberikan kebebasan gerak yang lebih besar saat digunakan.

Berat: 8,1 ons
Dengan berat hanya 8,1 ons, headphone ini cukup ringan dan nyaman saat digunakan untuk waktu yang lama.

BACA JUGA:  Swan HiVi D1010-IV, Speaker Multimedia Aktif Berkualitas untuk Pengalaman Musik yang Menggelegar!

Jadi, headphone Sony MDR-ZX770BN adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari headphone berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan driver neodymium 40 mm, digital noise cancelling, NFC One-Touch, dan desain telinga tertutup yang memberikan kenyamanan dan pengurangan kebisingan eksternal yang luar biasa, headphone ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dan mendalam.

Selain itu, spesifikasi utamanya yang meliputi jenis headphone, tipe magnet, ukuran pengemudi, respon frekuensi, impedansi, sensitivitas, penanganan daya, jenis steker, panjang kabel, dan berat, menjadikannya headphone yang lengkap dan ideal digunakan untuk berbagai jenis musik dan perangkat audio. Dengan headphone Sony MDR-ZX770BN, Anda dapat menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih baik tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.***