Earphone Nirkabel JBL Tune 220 TWS Desain Metalik Tampak Berkelas dengan Suara Kencang dan Detail Harga 1Jutaan

Rumahteknologi.com – Halo teman, TWS (True Wireless Stereo) atau earphone nirkabel memang menjadi salah satu produk yang paling dicari saat ini. Selain karena desainnya yang praktis dan mudah digunakan, TWS juga memiliki performa suara yang memuaskan. Salah satu TWS yang bisa menjadi pilihan kamu adalah JBL Tune 220.

JBL Tune 220 merupakan TWS yang dilengkapi dengan driver 12,5 mm dan fitur JBL Pure Bass Sound yang mampu menghasilkan suara dengan kualitas tinggi. Performa suara yang dihasilkan oleh JBL Tune 220 sangat memuaskan, sehingga kamu bisa menikmati musik dengan lebih baik. Selain itu, TWS ini juga dilengkapi dengan tombol di kedua earphone untuk beragam perintah, termasuk mengganti lagu dan mengangkat telepon.

Desain JBL Tune 220

Desain JBL Tune 220 cukup elegan dengan sentuhan akhir metalik yang membuatnya tampak berkelas. TWS ini juga memiliki bentuk yang mungil, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera kamu, karena JBL Tune 220 tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik.

JBL Tune 220 memiliki spesifikasi audio yang cukup baik. Respons frekuensi JBL Tune 220 mencapai 20 Hz – 20 kHz dengan sensitivitas 105 dB SPL. SPL maksimum yang dihasilkan oleh TWS ini mencapai 98 dB SPL, sedangkan sensitivitas mikrofon mencapai -30 dBV@1 kHz/Pa. Impedans JBL Tune 220 mencapai 32 Ohm. Dengan spesifikasi audio yang baik ini, kamu bisa menikmati musik dengan lebih jelas dan detail.

Ukuran driver JBL Tune 220 mencapai 12 mm dengan berat 56 g. Ukuran driver yang cukup besar ini membuat suara yang dihasilkan oleh JBL Tune 220 lebih kencang dan detail.  Kamu bisa menikmati musik dengan lebih nyaman dan mendetail.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker Laptop Sember

Spesifikasi Kontrol

Spesifikasi kontrol dan koneksi JBL Tune 220 juga cukup baik. Daya transmisi Bluetooth yang dihasilkan mencapai 11 dBm dengan modulasi transmisi Bluetooth GFSK/ ¬/4DQPSK/ 8DPSK. Frekuensi Bluetooth JBL Tune 220 mencapai 2,402 GHz – 2,48 GHz dengan versi profil Bluetooth A2DP 1.3, AVRCP 1.5, HFP 1.6 dan versi Bluetooth 5.0. Dengan spesifikasi ini, kamu bisa menghubungkan JBL Tune 220 dengan berbagai perangkat yang mendukung Bluetooth dengan lebih mudah.

Baterai JBL Tune 220 juga cukup tahan lama. Tipe baterai headset yang digunakan adalah baterai ion Litium (22 mA/3,85 V), sedangkan tipe baterai kotak pengisi daya adalah baterai ion Litium (410 mA/3,85 V). Waktu pengisian daya JBL Tune 220 cukup cepat, hanya kurang dari 2 jam dari keadaan kosong. Waktu putar musik dengan Bluetooth menyala mencapai 3 jam, sedangkan waktu putar musik keseluruhan dengan casing pengisi daya mencapai hingga 19 jam.

JBL Tune 220: TWS dengan Performa Suara yang Mengagumkan

JBL Tune 220 merupakan TWS yang memiliki performa suara yang mengagumkan. Dengan driver 12,5 mm dan fitur JBL Pure Bass Sound, JBL Tune 220 mampu menghasilkan suara dengan kualitas tinggi. TWS ini juga dilengkapi dengan tombol di kedua earphone untuk beragam perintah, termasuk mengganti lagu dan mengangkat telepon.

Desain JBL Tune 220 cukup elegan dengan sentuhan akhir metalik yang membuatnya tampak berkelas. Spesifikasi audio dan kontrol serta koneksi JBL Tune 220 juga cukup baik. Baterai JBL Tune 220 cukup tahan lama, sehingga kamu bisa menikmati musik dengan lebih lama.

JBL Tune 220 juga mudah digunakan dan praktis untuk dibawa kemana saja. Dengan harga yang terjangkau, JBL Tune 220 menjadi salah satu TWS yang bisa menjadi pilihan kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Segeradapatkan JBL Tune 220 dan nikmati performa suara yang mengagumkan!

BACA JUGA:  TFZ Exclusive 1, In-Ear Monitor King HiFi dengan Suara Jernih dan Detail Frekuensi Tinggi Cuma Rp600 Ribuan Saja

Spesifikasi JBL Tune 220 secara lengkap:

  1. Performa suara:
  • Respons frekuensi: 20 Hz – 20 kHz
  • Sensitivitas: 105 dB SPL
  • SPL maksimum: 98 dB SPL
  • Sensitivitas mikrofon: -30 dBV@1 kHz/Pa
  • Impedans: 32 Ohm
  1. Ukuran:
  • Driver: 12 mm
  • Berat: 56 g
  1. Kontrol dan koneksi:
  • Daya transmisi Bluetooth: 11 dBm
  • Modulasi transmisi Bluetooth: GFSK/ ¬/4DQPSK/ 8DPSK
  • Frekuensi Bluetooth: 2,402 GHz – 2,48 GHz
  • Versi profil Bluetooth: A2DP 1.3, AVRCP 1.5, HFP 1.6
  • Versi Bluetooth: 5.0
  1. Baterai:
  • Tipe baterai headset: baterai ion Litium (22 mA/3,85 V)
  • Tipe baterai kotak pengisi daya: baterai ion Litium (410 mA/3,85 V)
  • Waktu pengisian daya: <2 jam dari keadaan kosong
  • Waktu putar musik dengan Bluetooth menyala: 3 jam
  • Waktu putar musik keseluruhan dengan casing pengisi daya: hingga 19 jam

Secara keseluruhan , desain JBL Tune 220 yang elegan dan praktis membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka mendengarkan musik ketika sedang beraktivitas. TWS ini hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan kamu untuk mengontrol musik atau menerima panggilan telepon tanpa harus mengeluarkan perangkat dari saku atau tas.

Untuk kenyamanan penggunaan, JBL Tune 220 dilengkapi dengan variasi ukuran ear tip yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga. Kamu bisa memilih ear tip yang paling pas untuk telinga kamu agar TWS ini tidak mudah terlepas dan tetap nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Performa suara yang dihasilkan oleh JBL Tune 220 sangat memuaskan. Dengan driver 12,5 mm dan fitur JBL Pure Bass Sound, TWS ini mampu menghasilkan suara dengan kualitas tinggi. Kamu bisa menikmati musik dengan lebih jelas dan detail, bahkan pada volume yang cukup besar sekalipun.

BACA JUGA:  Mengatasi Speaker Bermasalah pada HP Samsung J3 Pro!! Tanpa Ke tempat Service, Cek Harga Speakernya

Koneksi Bluetooth JBL Tune 220 juga cukup stabil dan mudah digunakan. Dengan versi Bluetooth 5.0, TWS ini bisa terhubung dengan berbagai perangkat yang mendukung Bluetooth dengan lebih cepat dan mudah. Kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan kabel untuk terhubung dengan perangkat lain.

Baterai JBL Tune 220 juga cukup tahan lama. Dengan waktu putar musik hingga 3 jam dan waktu putar musik keseluruhan hingga 19 jam, kamu bisa menikmati musik dengan lebih lama tanpa harus sering-sering mengecas TWS ini. Waktu pengisian daya yang cukup cepat juga membuat kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya JBL Tune 220.

JBL Tune 220 hadir dengan harga yang terjangkau dan performa suara yang memuaskan. TWS ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari TWS dengan kualitas suara dan fitur yang baik. Dengan menghadirkan sentuhan akhir metalik yang elegan, JBL Tune 220 juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari TWS dengan tampilan yang berkelas.***

`