Ada Harga Ada Kualitas Philips Fidelio X2, Headphone Berkualitas Tinggi Memiliki Diafragma Polimer Berlapis-lapis Hasilkan Respon Frekuensi yang Halus

Rumahteknologi.com – Headphone Philips Fidelio X2 adalah salah satu produk terbaru dari Philips yang menawarkan kualitas suara yang luar biasa untuk para penggemar musik. Dengan driver 50mm neodymium yang kuat dan desain open-back akustik, headphone ini mampu memberikan suara yang seimbang dalam bass dan treble-nya, serta menghasilkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dinamis.

Bantal headphone yang empuk dan nyaman juga merupakan salah satu keunggulan dari Philips Fidelio X2. Dibuat dengan bahan velour berkualitas tinggi dan bantalan telinga busa memori, bantal headphone ini memberikan kenyamanan yang luar biasa bahkan jika kamu memakai headphone ini berjam-jam lamanya. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan adapter 3.5mm sampai 6.3mm yang memudahkan kamu untuk menggunakannya dengan berbagai perangkat audio.

Spesifikasi Headphone Philips Fidelio X2

1. Driver Neodymium 50mm yang Hebat untuk Rentang Lebar Namun Tepat

Driver neodymium 50mm adalah salah satu keunggulan dari Philips Fidelio X2. Setiap speaker dipilih dengan hati-hati, disetel dan diuji, dan dipasangkan dengan suara alam yang paling rinci. Driver 50mm menggunakan magnet neodymium berdaya tinggi untuk mereproduksi semua dinamika musik kamu dan memberikan bass renyah yang seimbang, mid-range yang transparan dan frekuensi tinggi yang murni.

2. Arsitektur Open-Back Akustik untuk Arsitektur Audio Murni

Desain open-back akustik adalah salah satu fitur terbaik dari Philips Fidelio X2. Arsitektur akustik open-back menghilangkan tekanan udara di belakang pengemudi, memungkinkan pergerakan bebas diafragma yang cukup, sangat meningkatkan transparansi suara dan memperlancar frekuensi tinggi yang meluas. Hal ini membuat headphone ini cocok untuk para penggemar musik yang menginginkan kualitas suara yang murni dan natural.

3. Diafragma Kontrol Gerakan Berlapis untuk Suara yang Tepat

BACA JUGA:  Hebat dari Segi Fitur, Inilah Samsung Galaxy Buds Pro Fitur Active Noise Cancelling Hilangkan Suara Bising Jadi Lebih Tenang

Driver Layered Motion Control (LMC) adalah salah satu teknologi terbaru yang digunakan pada Philips Fidelio X2. Driver ini memiliki diafragma polimer berlapis-lapis yang membungkus lapisan gel redaman. Lapisan ini membentuk batas yang fleksibel dan – bersamaan dengan gel – menyerap dan meredam frekuensi yang berlebihan, menghasilkan respon frekuensi yang halus dan datar. Hasilnya adalah suara frekuensi tinggi yang lebih seimbang, alami dan halus.

4. Spesifikasi Lengkap

Headphone Philips Fidelio X2 memiliki spesifikasi lengkap yang mencakup:

  • Acoustic system: Open
  • Diaphragm: LMC
  • Frequency response: 5 – 40 000 Hz
  • Impedance: 30 Ohm
  • Magnet type: Neodymium
  • Maximum power input: 500 mW
  • Sensitivity: 100 dB @ 1mW
  • Speaker diameter: 50 mm
  • Type: Dynamic
  • Distortion: 0 .1% THD

Dalam pengujian yang dilakukan oleh beberapa media audio terkemuka, Philips Fidelio X2 mendapatkan banyak pujian dan penghargaan karena kualitas suaranya yang luar biasa dan kenyamanan yang ditawarkan oleh bantal headphone yang empuk dan nyaman. Beberapa pengguna juga menyebutkan bahwa headphone ini sangat cocok untuk mendengarkan musik dengan genre tertentu seperti jazz, klasik, dan rock karena pengaturan suaranya yang seimbang.

Namun, headphone ini memiliki kelemahan yaitu bobotnya yang cukup berat, sehingga mungkin tidak cocok untuk digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, harga yang cukup mahal juga menjadi kendala bagi beberapa pengguna yang memiliki budget terbatas.

Berdasarkan spesifikasi lengkap dan pengujian yang dilakukan oleh beberapa media audio terkemuka, dapat disimpulkan bahwa Philips Fidelio X2 adalah salah satu headphone terbaik di kelasnya yang menawarkan kualitas suara yang luar biasa dan kenyamanan yang tinggi.

Jika kamu mencari headphone yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dinamis dan natural, headphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Namun, sebelum membeli headphone ini, pastikan untuk mempertimbangkan budget dan kebutuhan kamu terlebih dahulu.***

BACA JUGA:  Nikmati Sensasi Audio Mumpuni dengan Speaker Dolby Atmos di HP Samsung Galaxy M10s