1MORE TWS ComfoBuds Pro TWS dengan Case Kualitas Tinggi Berlapis Bahan yang Lembut Nyaman Digunakan

Rumahteknologi.com – Pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas tinggi kini semakin mudah didapatkan dengan hadirnya 1MORE TWS ComfoBuds Pro. TWS atau True Wireless Stereo ini hadir dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk memastikan pengguna merasakan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Tidak hanya untuk mendengarkan musik, TWS ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti teknologi peredam suara aktif QuietMax dan teknologi ANC hibrida, yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari.

Desain dan Kemasan

1MORE TWS ComfoBuds Pro hadir dengan desain yang elegan dan modern, dengan warna Aurora Blue yang menarik perhatian. Earbud-nya terlihat ramping dan ergonomis, sehingga nyaman saat dipakai dalam waktu yang lama.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi dengan case yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilapisi dengan bahan yang lembut. Case ini juga dilengkapi dengan magnet yang membuat earbud-nya mudah untuk disimpan dan diambil kembali.

Fitur dan Teknologi

1MORE TWS ComfoBuds Pro menawarkan banyak fitur dan teknologi yang membuatnya menjadi TWS yang berkualitas tinggi. Salah satu fitur utamanya adalah teknologi peredam suara aktif QuietMax, yang membantu mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar. Hal ini sangat berguna saat pengguna sedang berada di tempat yang bising seperti di dalam pesawat atau di kereta api.

TWS ini juga dilengkapi dengan teknologi ANC hibrida, yang membuatnya mampu mengurangi kebisingan secara efektif. Teknologi ANC pita ganda dan pengurangan kebisingan angin membuat TWS ini mampu menghasilkan suara Hi-Fi yang jernih dan berkualitas tinggi.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi dengan 22 pengaturan EQ yang berbeda untuk setiap genre musik yang berbeda, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan musik mereka sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA:  5 Cara Asik Membersihkan Speaker HP Samsung Tanpa Alat Khusus

Untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan, 1MORE TWS ComfoBuds Pro dilengkapi dengan driver dinamis komposit titanium 13,4 mm yang menghadirkan suara yang autentik dan seimbang. TWS ini juga dilengkapi dengan tiga mikrofon di setiap earbud, yang membantu memperkuat suara untuk panggilan telepon yang jernih.

Baterai dan Konektivitas

1MORE TWS ComfoBuds Pro dilengkapi dengan baterai yang cukup kuat, dengan kapasitas baterai single earbud sebesar 50 mAh dan kapasitas baterai case sebesar 450 mAh. Waktu pengisian earbud hanya membutuhkan waktu satu jam, sedangkan waktu pengisian casing membutuhkan waktu dua jam.

Dengan earbud yang terisi penuh, TWS ini mampu memutar musik selama 6 jam dengan ANC aktif dan 8 jam dengan ANC nonaktif. Dengan case dan earbud yang terisi penuh, TWS ini mampu memutar musik selama 20 jam dengan ANC aktif dan 28 jam dengan ANC nonaktif.

1MORE TWS ComfoBuds Pro juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0, yang membuatnya mudah untuk terhubung dengan perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. TWS ini juga dilengkapi dengan protokol Bluetooth HFP / A2DP / AVRCP, yang memastikan kualitas suara yang baik saat digunakan untuk panggilan telepon atau mendengarkan musik. Jangkauan Bluetooth-nya sendiri mencapai 10 meter dalam ruang terbuka.

Jadi secara keseluruhan 1MORE TWS ComfoBuds Pro merupakan TWS yang sangat direkomendasikan untuk mereka yang mencari pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas tinggi.

1MORE TWS ComfoBuds Pro adalah TWS yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas tinggi.

Dengan teknologi dan fitur canggih yang dimilikinya, TWS ini mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan dan nyaman. TWS ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon dengan kualitas suara yang baik.***

BACA JUGA:  Simbadda CST 9300 N: Pengalaman Audio yang Menggelegar dengan Harga Terjangkau
`