cara mendapatkan handphone gratis

7 Cara Mendapatkan Handphone Gratis Anti Ribet

Siapa yang ingin mendapatkan handphone gratis? Pastinya setiap orang menginginkan hal tersebut. Perkembangan zaman semakin canggih seperti saat ini, cara mendapatkan handphone gratis sangatlah mudah dan anti ribet. Bahkan,mendapatkannya tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

5 Cara Mendapatkan Handphone Gratis Lewat Internet

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan handphone gratis dengan mudah, bisa memanfaatkan internet. Seperti yang diketahui jika adanya internet memberikan kemudahan tersendiri untuk mendapatkan apapun. Nah, untuk mendapatkan hp gratis melalui internet, berikut cara-caranya.

1.      Ikuti Giveaway

Sebenarnya mengikuti giveaway memang belum tentu bisa mendapatkan hadiah berupa handphone. Namun, setidaknya dengan mencobanya mungkin mendapatkan rezeki. Sedangkan untuk mengikuti giveaway cukup mudah, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Langkah pertama buka aplikasi YouTube di HP.
  • Setelah itu pada kolom pencarian ketik giveaway HP.
  • Selanjutnya pilih tombol cari atau logo kaca pembesar.
  • Jika sudah, pilih tombol filter.

  • Setelah itu pilih pada bagian tanggal upload.

  • Ubah menjadi minggu ini.

cara mendapatkan handphone gratis

  • Selanjutnya cari giveaway dengan hadiah HP.

cara mendapatkan handphone gratis

  • Ikuti syarat-syaratnya.
  • Biasanya harus subscribe, share dan komentar.
  • Langkah terakhir hanya perlu menunggu pengumuman tersebut.
  • Semoga beruntung.

2.      Menggunakan Aplikasi Cashtree

Mendapatkan handphone juga mudah sekali dengan memanfaatkan aplikasi cashtree. Ya, aplikasi ini memang menawarkan berbagai jenis hadiah kepada penggunanya, salah satunya HP. Namun, untuk mendapatkan hadiah tersebut tidak sesederhana itu, jadi ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama buka aplikasi Google Play Store di HP.
  • Setelah itu pada kolom pencarian ketik Cashtree.
BACA JUGA:  Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

https://www.leskompi.com/wp-content/uploads/2021/01/Contoh-Aplikasi-Cashtree-di-Playstore.png

  • Jika sudah, pilih tombol pencarian.
  • Pada halaman selanjutnya pilih tombol download.

cara mendapatkan handphone gratis

  • Tunggu sampai proses download selesai.
  • Jika sudah, bukan instal aplikasi.
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu pada kolom tersedia masukkan nomor telepon.

cara mendapatkan handphone gratis

  • Jika sudah, pelajari misi-misi di aplikasi tersebut.

cara mendapatkan handphone gratis

  • Jadi setiap berhasil menyelesaikan misi bisa mendapatkan poin.
  • Nantinya poin tersebut bisa ditukar untuk mendapatkan HP.

3.      Mengikuti Lomba Tertentu di Internet

Saat ini untuk mendapatkan informasi terbaru di internet sangatlah mudah, tak terkecuali mengenai lomba. Banyak juga lomba-lomba yang mungkin sesuai dengan kreativitas anda. Jadi, jika memang tertarik untuk mendapatkan hp dengan cara ini bisa mencari melalui fanpage resmi dari merk HP.

Selain itu, mendapatkan HP gratis melalui cara ini juga mudah melalui grup-grup HP. Entah itu grup yang ada di Facebook, WhatsApp dan lain sebagainya. Bahkan, melalui internet juga mudah sekali untuk mendapatkan informasi mengenai giveaway HP.

4.      Mengikuti Event di Marketplace

Setiap orang pastinya saat ini sudah tidak asing lagi dengan marketplace, karena cukup populer untuk memudahkan belanja. Beberapa marketplace tersebut seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan lain sebagainya.

Jadi, di beberapa marketplace tersebut biasanya terdapat event tertentu untuk mendapatkan hp secara gratis. Bahkan, banyak juga produk HP yang dijual dengan harga Rp 1 saja. Jadi, jangan sampai kelewatan memanfaatkan berbagai event tersebut.

5.      Melalui Event di Game

Ada juga beberapa jenis game yang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mendapatkan handphone gratis. Mengingat, ada beberapa jenis game yang memang menyediakan event tertentu dengan hadiah uang tunai, HP atau alat elektronik lainnya.

Sedangkan untuk mengetahui apa saja rekomendasi game-game tersebut, bisa langsung saja cek Google Play Store maupun App Store. Namun, sebelum memilihnya pastikan mengecek review dari pengguna sebelumnya agar tidak tertipu.

BACA JUGA:  Cara Crop Foto di Photoshop Paling Gampang untuk Pemula

Cara Lain Mendapatkan Handphone Gratis

Selain kelima cara mendapatkan handphone gratis, ternyata ada juga dua cara lainnya. Setidaknya dengan anda menerapkan berbagai cara bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk HP gratis. Selengkapnya berikut ini kedua cara tersebut.

1.      Mengikuti Event Besar

Mendapatkan HP gratis mudah sekali dengan mengikuti berbagai event besar. Biasanya event tersebut dilakukan oleh toko online, media sosial dan lainnya. Meskipun nantinya akan mendapatkan banyak sekali pesaing, yakin saja bisa mendapatkannya.

Biasanya event-event tersebut tidak hanya memberikan hadiah berupa HP, tapi juga barang elektronik lainnya. Misalnya saja seperti televisi, sepeda motor, kulkas, mobil dan lainnya. Jadi, pastikan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan hadiah tersebut.

2.      Telkomsel Poin

Cara kedua untuk mendapatkan handphone gratis bisa melalui Telkomsel. Jadi, sebelum itu pastikan sudah download aplikasi My Telkomsel melalui Google Play Store maupun App Store. Jadi, di hari-hari khusus biasanya Telkomsel mengadakan undian dengan hadiah menarik seperti HP.

Selain itu, melalui cara ini pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jadi, nantinya poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah gratis seperti HP. Selain itu, gue juga hadiah lain seperti pembelian Paket gratis, pulsa gratis dan lain sebagainya.

Tips Aman Mendapatkan Handphone Gratis

Meskipun saat ini banyak sekali cara untuk mendapatkan HP gratis dengan mudah, tapi tetap saja harus menerapkan beberapa tips amannya. Tujuannya agar nantinya tertipu atau mengalami kerugian. Selengkapnya berikut ini beberapa tips dari rumahteknologi.

1.      Pastikan Penyelenggara Terpercaya

Tips pertama yang paling penting agar tidak tertipu yaitu memilih penyelenggara yang memang terpercaya. Penyelenggara seperti ini sudah pasti tidak akan memberikan kerugian kepada pemenang, tapi justru banyak keuntungan.

BACA JUGA:  Cara Mengalihkan Panggilan Paling Berhasil

Sedangkan untuk mencari penyelenggara terpercaya seperti ini sebaiknya memilih marketplace yang mempunyai nama baik. Begitu juga jika ingin mendapatkan HP dari Instagram, sebaiknya memilih akun yang mempunyai banyak followers aktif dan sudah banyak pembuktian pemenang.

2.      Jangan Menyerahkan Informasi Dokumen Penting

Mungkin karena kebahagiaan mendapatkan hp secara gratis, sehingga begitu saja menyerahkan informasi dokumen penting seperti KTP, foto memegang KTP, Kartu keluarga dan lain sebagainya. Perlu tau jika biasanya untuk mengikuti kuis hadiah HP tidak perlu menyerahkan dokumen tersebut.

Hanya saja biasanya jika memang terpilih menjadi pemenang hanya perlu mengirim alamat lengkap beserta dengan isi formulir sesuai dengan kebutuhan saja. Jika memang ada yang memberikan persyaratan tersebut, sudah pasti penipuan yang akan merugikan.

3.      Cek Review dari Pemenang Sebelumnya

Salah satu keuntungan jika mengikuti kuis atau giveaway dari media terpercaya biasanya bisa melihat secara langsung review Dari pemenang sebelumnya. Jika sudah seperti ini, bisa dipastikan jika penyelenggara memang lebih terpercaya.

Berbeda halnya dengan penyelenggara yang tidak mempunyai followers postingan hanya satu tapi menawarkan hadiah dengan yang menggiurkan, sudah pasti tidak terpercaya. Intinya jangan mudah terpercaya dengan penyelenggara yang seperti ini.

4.      Jangan Mudah Tergiur

Meskipun ada penyelenggara yang menawarkan hadiah cukup menggiurkan seperti HP dengan merek terkenal, Jangan mudah tergiur. Mungkin saja itu menjadi langkah awal penipuan yang akan anda alami.

Tidak hanya itu saja, sebaiknya cek dulu profil dari penyelenggara tersebut. Tujuannya untuk mengetahui apa saja postingannya dan bagaimana respon dari followers. Jika sama sekali tidak ada respon, sudah pasti tidak terpercaya.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara mendapatkan handphone gratis tanpa ribet. Jadi, dengan beberapa cara tersebut Anda bisa memilih mana yang paling mudah dan pasti bisa memberikan hadiah berupa handphone.