Dazumba DZ 9900 Speaker Aktif Murah Berkualitas Harga Dibawah 500 Ribu

Rumahteknologi.com – Buat kalian yang lagi mencari speaker aktif buat nambah-nambah volume suara pas lagi dengerin musik atau nonton film, ada nih produk yang bisa jadi pilihan kalian.

Namanya Dazumba DZ 9900, speaker aktif murah tapi tetep keren banget dengan desain minimalis yang bisa bikin mata kalian nggak bisa berhenti ngeliatin. Selain tampilannya yang eye-catching, speaker ini juga punya spesifikasi yang oke punya.

Speaker aktif saat ini menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh banyak orang. Speaker aktif dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, hingga bermain game.

Namun, dengan banyaknya pilihan speaker aktif yang tersedia di pasaran, kadang membuat kita bingung dalam memilih produk yang tepat, terutama jika kita memiliki keterbatasan budget. Salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah Dazumba DZ 9900, speaker aktif murah dengan desain minimalis dan spesifikasi yang cukup memadai.

DESAIN DAZUMBA DZ 9900

Salah satu hal yang menarik dari Dazumba DZ 9900 adalah desainnya yang minimalis dan eye-catching. Speaker ini dilengkapi dengan subwoofer 5.25 inci dan satelit dengan speaker 3 inci midrange. Body subwoofer dan satelit speaker ini menggunakan material kayu yang dapat meminimalisir getaran dan memberikan suara yang lebih jernih dan berkualitas.

Selain itu, keberadaan port USB dan built-in Card Reader menjadi nilai tambah dari Dazumba DZ 9900. Dengan fitur ini, kita bisamudah memutar musik tanpa perlu menghubungkan speaker ke perangkat lain. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendengarkan musik dari perangkat penyimpanan seperti flashdisk atau kartu memori.

BACA JUGA:  Shure STEM Ecosystem, Membawa Era Baru Ruang Meeting dengan Audio Berkualitas Premium

SPESIFIKASI DAZUMBA DZ 9900

Dazumba DZ 9900 memiliki power output sebesar 40 Watt RMS dan respon frekuensi mencapai rentang 30Hz – 20KHz. Ukuran satelit speaker adalah 125 x 165 x 141.5 mm dengan driver sattelite berukuran 3″.

Sementara itu, ukuran subwoofer adalah 230 x 261,5 x 289 mm dengan driver subwoofer berukuran 5.25″. Dazumba DZ 9900 juga dilengkapi dengan pengaturan bass dan treble yang siap digunakan sesuai dengan keinginan kita.

Namun, perlu diingat bahwa Dazumba DZ 9900 tidak memiliki fitur Bluetooth. Jadi, kita perlu menggunakan kabel AUX jika ingin menghubungkan speaker dengan perangkat lain yang tidak memiliki port USB atau Card Reader.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN DAZUMBA DZ 9900

Saat mencoba menggunakan Dazumba DZ 9900,saya merasa puas dengan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini. Suara bass yang dihasilkan oleh subwoofer cukup menghentak dan kuat, sementara suara midrange dan treble dihasilkan dengan cukup jernih dan terdengar detail.

Dazumba DZ 9900 juga mampu menghasilkan suara yang cukup keras meskipun dengan volume yang tidak terlalu tinggi.

Selama penggunaan, saya juga merasa nyaman dengan pengaturan bass dan treble yang dapat disesuaikan dengan preferensi saya. Saya juga senang dengan keberadaan port USB dan built-in Card Reader yang memudahkan saya untuk memutar musik tanpa perlu repot-repot menghubungkan speaker dengan perangkat lain.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth, saya masih merasa Dazumba DZ 9900 adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari speaker aktif dengan kualitas suara yang baik dan harga yang terjangkau.

Jadi, buat kalian yang lagi cari speaker aktif dengan harga terjangkau tapi tetep oke punya, Dazumba DZ 9900 bisa jadi pilihan keren buat kalian. Dengan desain minimalis yang bikin mata kalian nggak bisa berhenti ngeliatin.

BACA JUGA:  Speaker Tambahan untuk HP!! Tips Memilih yang Terbaik

Spesifikasi yang cukup memadai, serta keberadaan port USB dan built-in Card Reader yang memudahkan kalian buat nyetel musik tanpa ribet, speaker ini bisa bikin pengalaman kalian dengerin musik atau nonton film jadi lebih seru dan spesial.***