brand termahal di dunia

10 Brand Termahal di Dunia yang Konsisten Dengan Produknya

Dunia fashion memang selalu menarik untuk menjadi pembahasan. Apalagi bila membicarakan brand termahal di dunia. Sekarang produk produk fashion bermerek punya harga yang fantastis. Akan tetapi tetap saja banyak orang yang membelinya. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui sekilas terkait deretan paling atas.

Inilah 9 Brand Termahal di Dunia yang Masih Konsisten Ciptakan Produk Berkualitas

Brand termahal di dunia fashion sampai saat ini masih saja konsisten menciptakan produk berkualitas. Dengan nama yang semakin menjulang tinggi membuat merek merek ini semakin terkenal. Penasaran apa saja mereknya berikut rumahteknologi akan membahasnya :

1.      Louis Vuitton

Brand fashion pertama yang memiliki produk dengan bandrol yang fantastis adalah Louis Vuitton. Salah satu merek yang sering orang sebut dengan nama LV ini sekarang sangat mendominasi industri pakaian dan model dengan value sebesar $150 miliar.

Berdiri sejak 1854 menjadi bukti bahwa brand ini mampu bertahan dengan berbagai macam gelombong perubahan generasi ke genarasi. Karena termasuk pemain lama dalam industri fashion menjadikannya menyandang gelar sebagai brand termahal saat ini.

2.      Christian Dior

Selain terkenal dengan menara eiffelnya, perancis juga terkenal sebagai negeri fashion. Hal ini tidak lepas dari keberadaan salah satu brand termahal di sana yang bernama Christian Dior. Nilai jual merek ini sekarang mencapai $70,39 miliar.

BACA JUGA:  Negara Tanpa Laut di Amerika Selatan yang Jarang Orang Ketahui

Hampir semua orang berkelas berbondong bongong menggunakan brand dari perancis ini. Lady Diana yang merupakan anggota kerajaan inggris sangat lekat dengan pakai serta bahan bahan merk Christian Dior, hal ini menambah nilai jual dari brand ini.

brand termahal di dunia

3.      Brand Termahal di Dunia: Gucci

Gucci adalah brand yang memiliki popularitas hampir di seluruh dunia. Saat ini merek yang berasal dari negeri italia ini memasuki seluruh pasar dunia dan memiliki penjualan produk yang tinggi. Bahkan dengan bandrol mahal pun, produk Gucci tetap laris di pasaran.

Daya tarik utama dari brand ini adalah inovasi yang selalu terkini, penjualan dengan cakupan luas serta demand yang tinggi. Seseorang yang menggunakan produk dari Gucci langsung terlihat glamor karena memang luar biasa aroma yang terpancar dari merek ini.

4.      Hermes

Brand selanjutnya yang populer dengan slogan “Philanthropist Fashion Brand” bernama Hermas juga tercatat sebagai brand paling mahal di dunia saat ini. Produk produk karya dari merek ini selalu mendapatkan tempat di hati para customer.

Konsistensi Hermes untuk memikat para pelanggannya sangat terlihat dari desain desain menarik produknya. Selain itu brand ini akan memberikan nilai eksklusif kepada penggunanya, sehingga para pelanggan semakin terlihat luar biasa saat menggunakan produk ini. Valuenya saat ini $1.77 milyar.

brand termahal di dunia

5.   Brand Termahal di Dunia: Prada

Berikutnya ada brand mahal Prada yang berasal dari negerinya para fashion yaitu italia. Dengan nilai perusahaan sebesar $11,1 milyar membuatnya begitu terkenal seantero jagat saat ini. Produk Prada juga identik dengan ciri khas yang unik.

Ide pembuatan desain dari setiap produk Prada ini selalu membawa konsep simple klasik akan tetapi dengan nuansa modern yang tetap terjaga. Salah satu public figure yang bener benar tergila gila dengan produk ini seperti Bella Hadid dan juga Chiara Ferragni.

BACA JUGA:  Berikut Rekomendasi Drama Thailand tentang Perjodohan, Dijamin Baper

6.      Ralph Lauren

Mungkin banyak yang tidak tahu bila Ralph Lauren juga menjadi salah satu brand dengan gelar termahal. Walaupun produk produk dari merek ini memiliki bandrol yang tidak setinggi LV atau Dior. Harga dari produk Ralph Lauren cenderung lebih bersahabat.

Meskipun harganya cukup bersahabat akan tetapi nilai dari perusahaan ini mencapai $5,6 miliar. Dengan kata lain brand ini jadi salah satu merek termahal di dunia. Hampir semua produk dari brand ini memang terlihat begitu elegan dan juga mempesona bagi para pelanggan.

brand termahal di dunia

7.  Brand Termahal di Dunia: Burberry

Memiliki koleksi dengan desain cantik serta minimalistik bisa terwujud dengan membeli salah satu produk dari brand burberry. Merek yang satu ini tampil berbeda dari brand mahal lainnya, membawa konsep vintage yang benar benar kental berhasil memikat para pelanggan.

Salah satu keunikan lainnya yang membuat burberry begitu pelanggan senangai adalah sifat elevastingnnya. Dengan memiliki sifat ini, hampir semua produk Burberry tidak akan sudah termakan oleh zaman selalu bagus Anda gunakan di zaman apapun. Valuenya mencapai $7.14 miliar.

8.      Dolce & Gabbana

Beranda mahal berikutnya memiliki nama yang cukup unik yakni Dolce & Gabbana. Berasal dari negeri italia menjadikan brand ini memiliki nilai lebih. Produk yang lahir dari tangan Tom Ford ini hampir semuanya memiliki kesan Classy, Elegan, dan Cute secara bersamaan.

Merek yang biasanya orang singkat dengan sebutan DG ini juga mendapatkan banyak sekali pujian dari para pelanggan lantaran sangat menarik. Semua kalangan bisa cocok menggunakan produk ini, dan hampir semua terlihat elegan saat menggunakannya.

brand termahal di dunia

9.  Brand Termahal di Dunia: Valentino

Italia memang kaya akan tradisi berbau fashion sehingga banyak sekali brand yang berada di sini menyandang status sebagai brand termahal di dunia. Selain Gucci dan DG ada juga brand bernama Valentino yang berhasil memberikan dampak besar di pasar fashion dunia.

BACA JUGA:  Berikut Rekomendasi Drama Korea tentang Kehidupan Konglomerat

Brand value dari Valentino ini mencapai angka $1,5 milyar yang tentunya menghadirkan berbagai macam koleksi dengan nuansa elegan serta simpel. Hampir semua pelanggan mengakui saat melihat produk Valentino terasa mata sedang termanjakan.

10.  Off-White

Baru baru ini ada sebuah brand yang sangat lekat dengan anak muda. Merek ini bernama Off-White, dengan stigma anak muda ini membuat brand ini mencapai kesuksesan dan sekarang memiliki value hingga mencapai $657 miliar.

Walaupun brand ini termasuk anak baru di industri fashion, akan tetapi mampu secara cepat masuk dan bersaing dengan brand brand ternama lainnya. Salah satu yang membuat sukses merek ini adalah medernitynya yang sangat fleksibel dengan trand terkini.

brand termahal di dunia

Alasan Brand ini Memiliki Julukan Sebagai Termahal

Ungkapan “uang tidak pernah bohong” menjadi salah satu hal yang sangat pasa dalam menggambarkan brand brand ini. Memiliki harga selangit tidak mengurangi sedikitpun kualitas para merek yang menyandang sebagai termahal ini.

Alasan utama kenapa brand ini memiliki gelar termahal bisa Anda lihat dari beberapa aspek, seperti umur dari perusahaan, tingkat penjualan, karya, dan tentunya kualitas. 10 brand di atas memiliki semua aspek ini secara bersamaan.

Dengan kata lain tidak sulit untuk mengatakan bahwa brand brand ini memang layak mendapatkan gelar sebagai yang termahal. Hal ini lantaran semua aspek penting terpenuhi secara sempurna pada brand ini.

Demikian informasi mengenai brand termahal di dunia. Apakah Anda setelah mengetahui hal ini tertarik untuk membeli salah satu produk dari brand termahal ?. Jika iya, maka bersiap siaplah mengeluarkan cukup banyak uang dari dompet.