Berikut Rekomendasi Drama Korea tentang Kehidupan Konglomerat

Berikut Rekomendasi Drama Korea tentang Kehidupan Konglomerat

Rumahteknologi.com – Banyak drama Korea yang membahas kehidupan keluarga konglomerat. Beberapa dari keluarga kaya ini digambarkan hidup normal dan bahagia, sementara yang lain penuh dengan masalah dan konflik.

Drama bertema konglomerat yang sedang populer saat ini di Indonesia misalnya Boys Over Flowers dan Full House. Ada juga kenangan yang masih hangat, The Penthouse, yang plotnya penuh konflik.

Pernahkah Anda penasaran dengan kehidupan para konglomerat? Banyak drama Korea yang membahas kehidupan keluarga kaya yang licik ini. Beberapa dari keluarga kaya ini digambarkan menjalani kehidupan normal dan bahagia, sementara yang lain penuh dengan masalah dan perjuangan.

1. Penthouse: Perang dalam Kehidupan (2020)

Tiga musim kemudian, The Penthouse menceritakan kisah hidup orang kaya yang tinggal di apartemen mewah berlantai 100 bernama Hera Palace. Mereka yang membalas dendam satu sama lain dan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berfokus pada Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene), The Penthouse memulai ceritanya dengan jatuhnya Min Seol-ah (Jo Soo- menit). Di Istana Hira. Drama yang mengangkat isu pendidikan dan real estate ini juga diramaikan dengan kehadiran Eum Ki Joon, Park Eun Suk, Yoon Jong Hoon, dan Kim Young Dae.

2. Mine (2021)

Drama Mine berfokus pada dua mertua yang sedang mencari arti kebahagiaan. Mereka adalah Seo Hee-soo (diperankan oleh Lee Bo-young), mantan aktris terkenal dan istri dari putra kedua Grup Hyowon, dan Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung), istri yang kompeten dari putra pertama Grup Hyowon. Kehidupan keluarga mulai berubah sejak kedatangan guru yang diperankan oleh Ok Ja-yun.

BACA JUGA:  Negara Tanpa Laut di Amerika Selatan yang Jarang Orang Ketahui

3. The Devil Judge (2021)

The Devil Judge bercerita tentang seorang hakim bernama “Hakim Iblis” atau hakim iblis bernama Kang Yoo Han (diperankan oleh Ji Sung) yang menghukum penjahat tanpa ampun. Dia juga menyiarkan persidangannya secara langsung dan menyiarkannya di stasiun televisi Korea Selatan sebagai reality show. Drama ini juga menampilkan Kim Min-jung, Park Jin-young (GOT7), Park Gyu-young, dan Kim Jae-kyung.

4. The Road: Tragedy of One (2021)

The Road: Tragedy Of One bercerita tentang ambisi, rahasia, rasa bersalah, dan keamanan di sekitar Royal Hills, sebuah area yang dihuni oleh 1% orang kaya Korea Selatan. Cerita dimulai ketika sebuah kecelakaan mengganggu perdamaian di wilayah tersebut. Drama yang diadaptasi dari novel Jepang “One’s Tragedy”, ini dihidupkan kembali dengan kehadiran Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Chun Ho Jin, dan Ahn Nae Sang.

5. High Class (2021)

High Class menawarkan kehidupan yang sempurna bagi wanita yang telah memiliki kebohongan di balik kesejahteraan mereka. Cerita dimulai dari kasus pembunuhan hingga perselingkuhan.

Jo Yeo-jung memainkan karakter bernama Song Yeo-wol yang telah kehilangan suaminya. Dia mencoba mengungkap kebenaran tentang kematian suaminya dan mencari wanita yang berselingkuh dengan mendiang suaminya. Drama TvN ini dibintangi oleh Kim Ji-soo, Ha Joon, Park Se-jin, dan Gong Hyun-joo.

6. One the Woman (2021)

Drama alternatif di The Penthouse Slot ini menceritakan tentang seorang jaksa korup bernama Jo Yeon-joo (Honey Lee) yang mengalami kecelakaan. Ketika dia sadar, Yeon-joo salah mengira putri dari kelompok bernama Kang Mi-na yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Meskipun nomor ini memiliki sikap yang berlawanan dengan Yeon-joo. Genre drama komedi romantis ini juga menampilkan Lee Sang-yoon, Jin Seo-yeon, dan Lee Won-geun sebagai karakter utama.

BACA JUGA:  Berikut Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Terseru, Dijaain Baper