Cara Nonton di Aplikasi Drama Korea Terbaik

Cara Nonton di Aplikasi Drama Korea Terbaik

 

Tahukah Anda, bahwa cara nonton di aplikasi drama Korea sangatlah mudah. Seseorang bahkan hanya perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu kemudian login untuk membuat akun. Dari situ sudah bisa mendapatkan berbagai judul drakor terbaik dan paling populer sekarang ini.

Cara Nonton di Aplikasi Drama Korea

Seperti yang Anda ketahui, drama Korea sekarang ini memang cukup banyak peminatnya. Tidak hanya para remaja saja akan tetapi juga berbagai kalangan lainnya. Apabila ingin menontonnya, maka manfaatkan saja aplikasi streaming di Playstore. Di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasinya:

  1. Viki

Cara nonton drakor pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi Viki. Aplikasi tersebut bahkan menyediakan juga tayangan televisi dari Jepang, Tiongkok, Thailand, hingga Taiwan. Tidak heran jika menyediakan pula teks dengan berbagai bahasa.

Mulai dari Mandarin, Inggris, Spanyol, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja, Anda juga dapat menonton drama Korea paling favorit di aplikasi tersebut. Pengguna bahkan hanya perlu mengandalkan koneksi internet saja agar nantinya dapat langsung memutar drama tersebut.

  1. Vidio

Merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan streaming. Setiap pengguna nantinya dapat mengunduh aplikasi tersebut untuk menonton drakor kesukaan masing-masing. Tersedia pula film serta serial terbaik sehingga sangat menarik untuk Anda lewatkan.

Hingga saat ini sendiri, aplikasi Video bahkan sudah mendapatkan unduhan lebih cari 10 juta kali di Playstore. Tidak heran jika bisa jadi alternatif paling nyaman apabila ingin menonton drama Korea. Sejumlah dramanya bahkan tersedia secara gratis tanpa memerlukan biaya.

  1. Iflix

Aplikasi lain yang dapat Anda manfaatkan adalah Iflix. Merupakan layanan streaming film dengan perkembangan cukup pesat di Asia Tenggara. Nantinya, akan ada banyak pilihan drama Korea bisa ditonton. Selain itu, tersedia pula beberapa film Hollywood bisa diunduh.

BACA JUGA:  Gaji Tiktok 1k Flowers Berapa Ya? Yuk Kita Cari Tahu!

Tentu akan sangat sayang apabila Anda melewatkan penggunaan aplikasi tersebut. Pasalnya, setiap pengguna akan mendapatkan layanan secara penuh. Jika ingin menontonnya secara online juga bisa langsung mengunduhnya secara gratis. Tersedia pula subtitle dengan bahasa Indonesia.

  1. ID

Perlu Anda pahami, bahwa Drakor.ID merupakan salah satu aplikasi yang dapat bermanfaat untuk cara nonton drakor dari rumah. Kelebihan dari aplikasi tersebut adalah tersedianya subtitle bahasa Indonesia. Dengan begitu, akan lebih mudah dalam memahami setiap alur dramanya.

Tidak hanya itu saja, setiap penonton juga memiliki kesempatan untuk melihat drama Korea paling baru yang masih on-going sekalipun. Akan tetapi, aplikasi tersebut hanya tersedia untuk perangkat Android saja. Oleh sebab itu, pastikan untuk tidak salah dalam menggunakannya.

Itu tadi informasi mengenai cara nonton di aplikasi drama Korea. Dengan mengetahuinya, maka Anda sudah tidak perlu lagi menunda apabila ingin menyimak drakor kapan saja sesuai keinginan. Terlebih, aplikasi tersebut tersedia secara gratis di Playstore sehingga sangat menghemat pengeluaran.

 

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

`