Daftar Aplikasi Drama Korea Terbaik untuk Anda

Daftar Aplikasi Drama Korea Terbaik untuk Anda

 

Siapa yang tidak ingin menonton drama Korea? Terlebih, kebanyakan orang Indonesia penggemar drama tersebut. Saat ini sendiri sudah hadir aplikasi drama Korea terbaik. Dengan begitu, Anda tentu bisa memanfaatkannya untuk menonton serial terbarunya hanya lewat perangkat smartphone saja.

Aplikasi Drama Korea Terbaik

Ada banyak aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menikmati setiap alur drama Korea. Aplikasi tersebut tersedia baik secara berbayar ataupun gratis. Pastinya, seseorang sudah tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke bioskop. Oleh sebab itu, pastikan menyimak beberapa aplikasinya di bawah ini:

  1. Vision+

Merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk nonton drakor dari rumah. Sebelumnya, aplikasi ini bernama MNC Now. Kemudian mulai memakai nama Vision+ sejak tahun 2020 lalu. Tayangan yang ditawarkan sendiri mulai dari channel lokal hingga premium.

Seperti drama, olahraga, film box office, acara hiburan dan masih banyak lagi lainnya. Anda juga dapat menikmati tayangan internasional dengan berbagai genre. Seperti keluarga, romantis, komedi, laga, hingga horror sekalipun. Oleh sebab itu, manfaatkan juga untuk menonton sejumlah drama Korea.

  1. MAXstream

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang memiliki layanan streaming drama secara online. Akan ada berbagai film hingga serial TV original dari MAXstream. Anda juga dapat melihat berbagai channel televisi tanah air. Aplikasi ini bahkan sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan lainnya.

Tidak heran jika setiap pengguna nantinya dapat menonton berbagai judul konten menarik. Tidak lain yakni drama hingga film Korea. Akan tetapi, hanya pengguna Telkomsel saja yang dapat menikmati berbagai kontennya secara penuh. Pengguna lainnya akan terbatas dalam mengaksesnya.

  1. Genflix 2.0

Perlu Anda pahami, bahwa Genflix 2.0 merupakan sebuah layanan streaming berbasis Indonesia. Akan ada banyak siaran film sekaligus hiburan lainnya yang sangat menarik. Terdapat pula ribuan jam tayang film dari berbagai negara. Termasuk drama asal Korea Selatan.

BACA JUGA:  14 Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila Anda memanfaatkan layanan tersebut untuk menonton drama Korea terbaik saat ini. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses tontonan lainnya. Seperti drama Thailand, Hollywood, Iran, Eropa, anime Jepang, TV series, dan masih banyak lagi.

  1. Viu

Siapa yang belum mengenal aplikasi Viu? Termasuk salah satu aplikasi untuk menikmati serial drama Korea kapan saja. Tersedia subtitle bahasa Indonesia sehingga sangat mudah untuk memahami setiap alur ceritanya. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan penggunaan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Viu juga menyediakan fitur pengunduhan konten. Dengan begitu, setiap pengguna dapat menonton video secara offline. Tentu saja cara seperti ini dapat menghemat paket data internet lebih banyak. Terlebih, Anda juga dapat mengunduh konten tersebut menggunakan kualitas HD atau SD.

  1. Netflix

Rekomendasi aplikasi lainnya untuk menonton drama Korea favorit Anda adalah Netflix. Aplikasi ini sendiri sudah resmi masuk ke tanah air sejak tahun 2016 lalu. Pengguna nantinya perlu membayar biaya berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati lebih banyak judul film ataupun drama.

Tentu akan ada banyak kelebihan dari aplikasi tersebut. Seperti sudah tersedianya subtitle bahasa Indonesia. Tidak heran jika sampai saat ini ada banyak orang memilih Netflix. Tersedia juga beragam judul drakor seru untuk Anda tonton. Dengan akses yang mudah, maka pastikan menggunakannya.

Itu dia informasi mengenai aplikasi drama Korea terbaik. Searang ini siapa saja dapat mengunduh aplikasi tersebut lewat Playstore maupun Appstore. Tentu saja akan memudahkan setiap orang apabila ingin menonton drakor paling populer saat ini meski hanya dari rumah masing-masing.

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

BACA JUGA:  Penyedia Situs SSH Gratis dan Cara Membuatnya
`