6 Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun Terbaik

6 Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun Terbaik

6 Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun Terbaik

Dewasa ini, foto dengan efek kartun di media sosial menjadi banyak opsi yang bisa anda pilih secara mudah. Edit foto tak terbilang merepotkan berkat adanya teknologi dan inovasi yang tersedia. Anda hanya perlu memanfaatkan aplikasi edit foto kepala kartun terbaik yang tersedia di Apple Store muapun Google Play. Daripada penasaran, simak ulasan selengkapnya berikut!

Deretan Apps Edit Foto Yang Bisa Anda Pilih Untuk Efek Kartun

  1. Prisma Photo Editor

 

DOWNLOAD APLIKASI

Salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mengubah foto menjadi kartun yaitu Prisma Photo Editor. Melalui apps ini, anda bisa mengubah foto biasa agar lebih menarik dan tampak keren. Jika ingin menggunakan aplikasi satu ini, maka anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi melalui Google Play Store dan masih banyak lagi.

Setelah itu, anda dapat melanjutkannya dengan memilih foto, filter, dan secara otomatis foto menjadi berubah layaknya lukisan kartun. Bagi anda yang ingin editing foto dengan tampilan filter lebih beragam, tersedia opsi seperti Dallas, Gothic, Mononoke, dan filter lain secara gratis. Setelah mengedit berbagai foto anda, maka bisa langsung mengunggah ke media sosial secara instan.

Playstore

  1. Voila Al Artist

 

Aplikasi yang satu ini menjadi editor foto yang mampu menyediakan berbagai macam fitur untuk penggunanya. Salah satu yang paling ikonik dan populer di kalangan banyak anak muda adalah fitur dari aplikasi edit foto kepala kartun. Dengan kata lain, aplikasi ini terkenal berkat kemudahan akses dan juga antarmuka yang sangat menarik untuk menyunting foto menjadi kartun.

BACA JUGA:  Cara Nonton di Aplikasi Drama Korea Terbaik

Bagi pengguna android dan juga iOS, maka dapat memanfaatkan untuk edit foto kepala kartun. Aplikasi ini menyediakan opsi terbaik dalam pengeditan gaya animasi beragam. Beberapa varian tools canggih yaitu lukisan renaisans style, kartun dua dimensi, kartun tiga dimensi, dan juga gaya karikatur unik. Dari semuanya, yang paling populer yaitu kartun 3D dengan hasil menarik.

Playstore

  1. Avatoon

 

Seusia namanya, aplikasi Avatoon menyediakan edit foto menarik dan juga mudah dalam mengubah foto menjadi kartun. Selain itu, aplikasi ini bisa membuat foto tampak seperti animasi yang lucu dengan detail terbaik. Pengguna juga diberikan kebebasan dalam membuat kartun berdasarkan preferensi masing masing secara optimal.

Jika ingin memberikan tone kartun bagian warna kulit dan mengganti gaya rambut, maka tersedia fitur khusus. Selain itu, foto yang sudah anda edit juga bisa menjadi bahan stiker dengan gaya animasi. Stiker ini mampu menambah pilihan emoticon di obrolan media sosial berbasis obrolan dan masih banyak lagi yang tersedia.

Playstore

  1. MomentCam

 

MomentCam adalah aplikasi untuk edit foto agar menjadi karikatur unik. Pada aplikasi edit foto kepala kartun ini, anda bisa menemukan berbagai macam template kartun kepala yang lucu dan unik lebih mudah. Dalam hal ini, pengguna akan lebih terbantu dalam mengkreasikan ide idenya di aplikasi tersebut.

Pengguna dapat dengan mudah menambah kesan menarik di setiap foto dengan fitur elemen unik. Beberapa fitur tambahan yang bisa anda gunakan adalah janggut, aksesoris, kacamata, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, ada juga latar keren dan variasi tema yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto yang ada.

Playstore

  1. PicsArt Photo Editor

 

BACA JUGA:  Ini Dia, Cara Download Spotify Tanpa Iklan Gratis Mudah dan Cepat

Bagi anda yang suka edit foto, maka sudah tidak asing lagi dengan adanya editor apps yang satu ini. Berkat adanya PicsArt Photo Editor, pengguna bisa memanfaatkan berbagai macam fitur untuk mengedit foto dengan praktis dan juga mudah. Yang paling terbaru, editor ini menyediakan fitur edit menjadi foto kartun yang sesuai dengan preferensi penggunanya.

Playstore

  1. Kepala Kartun

 

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan fungsi yang dapat anda manfaatkan untuk edit foto menjadi kepala kartun. Ada banyak kartun yang bisa anda pilih dalam aplikasi ini, mulai dari kartun naruto, upin ipin, naruto, dan tokoh kartun terkenal lainnya. Cukup pilih karakter yang anda suka di aplikasi edit foto kepala kartun terbaik ini, maka hasilnya bisa lebih bagus.

Pengguna bisa dengan bebas mengkreasikan idenya dalam edit foto menggunakan aplikasi pilihan kepala kartun terbaik. Tersedia berbagai opsi tools dan juga efek yang membuat foto tampak lebih keren. Yang paling menarik, semua aplikasi memiliki antarmuka mudah dan tersedia secara gratis melalaui android maupun iOS.

Meta: Dengan hadirnya aplikasi edit foto kepala kartun terrbaik, pengguna bisa mengkustomisasi hasil foto yang unik dan menarik.

download aplikasi

 

 

 

`