Daftar Aplikasi Drama Korea Lengkap yang Dapat Anda Gunakan

Daftar Aplikasi Drama Korea Lengkap yang Dapat Anda Gunakan

 

Sekarang ini aktivitas menonton drakor akan semakin seru. Pasalnya, setiap orang dapat mengaksesnya lewat aplikasi drama Korea lengkap. Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan serial drama favorit tersebut. Oleh sebab itu, ketahui dahulu apa saja aplikasi tersebut.

Aplikasi Drama Korea Lengkap

Pecinta drama Korea tentu wajib untuk memiliki aplikasi satu ini. Pasalnya, aplikasi tersebut menyediakan layanan streaming drakor terbaru dan terlengkap. Tentu tidak akan ketinggalan drama terupdate saat ini. Lantas apa saja aplikasinya? Di bawah ini ulasan selengkapnya:

  1. iQIYI

Merupakan rekomendasi aplikasi streaming drama Korea terbaik yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini sendiri dapat digunakan secara gratis untuk nonton berbagai film dan drama Korea. Hanya saja, akan ada iklan di setiap tayangan videonya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila ingin menghilangkannya.

Caranya adalah dengan berlangganan di aplikasi iQIYI terlebih dahulu. Tentu saja, ketika sudah berlangganan pada paket premiumnya maka pengguna sudah tidak perlu lagi khawatir akan terganggu mengenai tayangan iklan. Aktivitas menonton drakor pun akan lebih nyaman.

  1. Viki

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Viki untuk menikmati berbagai drama dan film dari Korea Selatan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan film maupun drama asal Tiongkok dan berbagai negara Asia lainnya. Mulai dari Thailand, Jepang, serta masih banyak lagi.

Terdapat pula berbagai drama Korea romantis yang dapat Anda nikmati. Layanan ini sendiri juga dapat diakses dengan sangat mudah. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan menonton drama Korea terbaru saat ini. Manfaatkan saja aplikasi Viki untuk menonton drama paling favorit.

  1. MAXstream

Telkomsel dari Indonesia juga menyediakan layanan streaming video dengan nama MAXstream. Aplikasi ini dapat Anda unduh dari Google Playstore. Kemudian, nikmati berbagai tayangan film maupun drama Korea favorit masing-masing. Dengan begitu, sudah tidak perlu lagi pusing mengantri di bioskop.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Aplikasi Grafiti Nama Sendiri dan Cara Membuatnya

Akan ada berbagai judul drama Korea dengan berbagai genre. Kebanyakan dramanya pun dapat Anda nikmati secara cuma-cuma alias gratis. Terlebih, bisa juga mendapatkan drama Korea yang sedang on going ataupun baru saja berakhir. Caranya adalah dengan berlangganan paket khusus terlebih dahulu.

  1. Dailymotion

Merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton drama Korea. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis, baik untuk pengguna iOS ataupun Android. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan mengunduhnya di setiap perangkat smartphone masing-masing.

Dailymotion sendiri tidak jauh berbeda tampilannya seperti Youtube. Pasalnya, setiap pengguna dapat melakukan upload video drama Korea yang sudah memiliki subtitle di dalamnya. Untuk itu, saat ingin menonton gunakan saja fitur pencarian agar lebih mudah mendapatkan drama yang diinginkan.

  1. Vidio

Aplikasi ini dahulunya lebih populer sebagai aplikasi nonton TV online. Apabila Anda ingin menonton drama Korea secara gratis maka langsung saja unduh aplikasi Vidio. Jika tidak, bisa juga dengan mengunjungi halaman website resminya agar bisa langsung menikmati streaming di PC atau laptop.

Video sendiri akan menyediakan berbagai pilihan drakor dengan banyak genre. Tidak heran jika sampai saat ini pun pengguna aplikasi tersebut sangatlah banyak. Saat memakai aplikasi ini, maka tidak perlu khawatir akan ketinggalan drama Korea paling favorit Anda sekalipun.

Itu dia rekomendasi aplikasi drama Korea lengkap. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, maka aktivitas menonton drakor akan semakin mudah dan praktis. Pasalnya, siapa saja dapat melakukannya hanya dari rumah saja. Tentu sangat sayang apabila Anda melewatkannya.

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

BACA JUGA:  Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135 Series Tidak dapat Dibuka, Ini Solusinya
`