Ingin Nonton Drakor? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Drama Korea Terbaik

Ingin Nonton Drakor? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Drama Korea Terbaik

 

Saat ingin menonton drakor, maka tidak perlu kerepotan lagi. Pasalnya, sekarang ini sudah tersedia aplikasi drama Korea. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, maka tentu saja Anda bisa langsung menggunakannya kapan saja sesuai dengan keinginan. Lantas, apa saja aplikasinya?

Rekomendasi Aplikasi Drama Korea

Drama Korea atau drakor sekarang ini menjadi tontonan paling menarik bagi kebanyakan orang. Popularitasnya sendiri tentu sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Apabila ingin menontonnya dengan mudah dari rumah, maka pastikan mengetahui dahulu beberapa aplikasinya di bawah ini:

  1. Netflix

Netflix adalah salah satu aplikasi yang sudah banyak orang gunakan saat ini. Aplikasi tersebut menyediakan berbagai drama menarik termasuk drakor. Ada banyak juga tontonan beragam dari film maupun series. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan untuk menggunakannya.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai judul drama Korea yang sengaja diproduksi secara original. Dengan begitu, drama tersebut hanya akan ditonton lewat layanan streaming saja dan tidak ada di aplikasi lain. Tersedia juga subtitle Indonesia sehingga sangat mudah memahami dan menyimak setiap alurnya.

  1. Viu

Rekomendasi aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk menonton drakor adalah Viu. Aplikasi satu ini juga menyediakan berbagai tontonan dari luar negeri. Oleh sebab itu, usahakan untuk mengunduh aplikasi Viu terlebih dahulu di Google Playstore agar nantinya dapat menonton serial drama tersebut.

Hingga saat ini sendiri, aplikasi Viu termasuk cukup banyak penggunanya. Daripada aplikasi lainnya, maka setiap pengguna dapat mengaksesnya dengan format penghemat data. Hal ini tidak lain karena adanya fitur menonton secara offline sehingga Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu.

  1. We TV

We TV juga dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea. Nantinya, setiap penonton dapat menyimak berbagai judul drama Korea secara resmi dan pastinya legal. Dengan begitu, tidak perlu khawatir apabila ingin segera menyimak drama terbaru saat ini.

BACA JUGA:  Cara Verifikasi Akun YouTube dan Cara Mengatasi Permasalahannya

Aplikasi We TV juga menyediakan berbagai genre drama Korea menarik untuk ditonton. Mulai dari genre kerajaan, komedi, romantis, dan masih banyak lagi lainnya. Tersedia juga subtitle Indonesia sehingga akan lebih mudah untuk memahami setiap percakapan dari tokoh drama tersebut.

  1. iQIYI

Merupakan salah satu rekomendasi aplikasi untuk menonton drama Korea dengan mudah. Aplikasi tersebut memang sangat cocok bagi para pecinta drakor. Pasalnya, ada banyak pilihan judul drama Korea dapat Anda tonton. Termasuk juga serial drama dari Negara China terbaru paling populer saat ini.

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi lainnya, terdapat pengguna khusus dengan status VIP. Dengan begitu, setiap penonton dapat menikmati dramanya secara online. Untuk itu, pastikan mengunduhnya terlebih dahulu untuk bisa menikmati berbagai serial drama tersebut.

  1. Iflix

Jika ingin mendapatkan rekomendasi aplikasi lainnya untuk menonton drakor, maka pilih saja Iflix. Termasuk salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyimak drama Korea secara gratis tanpa biaya. Terdapat berbagai judul series, film, hingga drakor dapat ditonton oleh setiap penggunanya.

Selain itu, aplikasi Iflix juga menyediakan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia. Dengan begitu, tentu akan lebih mudah untuk memahami berbagai episode dan percakapan dari drama Korea tersebut. Pengguna juga dapat mengunduh dramanya terlebih dahulu agar dapat menikmatinya secara offline.

Itu tadi penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi drama Korea. Setelah mengetahuinya, maka sangat penting untuk menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini agar nantinya tidak ketinggalan berbagai drama Korea terbaru. Terlebih, aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis.

 

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

BACA JUGA:  Cara Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Sendiri Tanpa Aplikasi
`