Daftar Aplikasi Drama Korea Gratis Khusus Untuk Pengguna Android

Daftar Aplikasi Drama Korea Gratis Khusus Untuk Pengguna Android

Daftar Aplikasi Drama Korea Gratis Khusus Untuk Pengguna Android

Pengguna perangkat Android sekarang ini dapat dengan mudah menginstall aplikasi drama Korea gratis. Tentu saja, cara ini sangat praktis untuk menonton drama Korea favorit kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan. Oleh sebab itu, pastikan mengetahui dahulu apa saja daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi Drama Korea Gratis Untuk Android

Drama Korea dalam beberapa tahun ini memang begitu populer. Terlebih, kebanyakan orang Indonesia tentu menyukainya. Hal ini tidak lain karena paras aktor dan aktrisnya sangat menawan. Ceritanya juga penuh kejutan sehingga tidak membosankan. Di bawah ini beberapa aplikasi untuk menontonnya:

  1. Viu

Merupakan salah satu aplikasi yang wajib Anda download untuk penggemar drama Korea. Ada banyak drama tersaji dengan berbagai judul dan genre. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati drama dari negara lainnya. Seperti Jepang, Thailand, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Tentu saja koleksi dramanya juga sangat lengkap dan up to date. Apabila ingin mendapatkan fitur lebih lengkapnya, maka cobalah untuk berlangganan Viu Premium. Oleh sebab itu, langsung saja unduh dari Playstore.

  1. Drakor.id+

Termasuk salah satu aplikasi yang paling cocok untuk pecinta drama Korea. Aplikasi tersebut bahkan dapat Anda gunakan secara gratis. Tersedia fitur sederhana dengan ukuran gambar cukup mungil bahkan tanpa adanya jeda iklan. Tentu akan sangat nyaman saat menggunakannya.

Aplikasi ini juga menyediakan serial drama Korea yang selalu up to date. Dengan begitu, sangat mudah bagi Anda untuk menonton drakor terbaru sesuai keinginan. Terlebih, ada banyak genre tersedia di aplikasi satu ini. Seperti action, reality TV, adventure, comedy, dan lain sebagainya.

  1. Viki
BACA JUGA:  Cara Flash Andromax untuk Sistem Install Ulang

Apabila Anda tidak ingin hanya menonton drama Korea saja, maka pastikan memilih aplikasi Viki. Pasalnya, aplikasi tersebut memang sangat memuaskan para penggunanya dalam bentuk film. Nantinya, akan ada banyak serial film lengkap dari berbagai negara dengan kualitas gambar HD.

Mulai dari Korea, China, Jepang, Taiwan, dan berbagai negara lainnya. Anda bahkan bisa mendapatkan lebih dari 100 subtitle termasuk bahasa Indonesia. Tentu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis genre secara lengkap. Mulai dari misteri, romantis, humor, dan masih banyak lagi.

  1. KDrama

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat Anda unduh untuk menonton drama Korea terbaik lewat perangkat Android. Akan ada berbagai fitur dan koleksi drakor terbaru dan lengkap yang bahkan secara gratis dapat dinikmati. Terlebih, masih ada banyak keunggulan dari aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah akan memberikan notifikasi langsung kepada setiap pelanggannya secara gratis tanpa biaya. Selain itu, penggunaannya juga sangat praktis dan mudah. Aplikasi tersebut bahkan dapat menyesuaikan jaringan sesuai dengan kecepatan internet masing-masing.

  1. SBS

SBS adalah salah satu aplikasi nonton drama Korea terlengkap yang dapat Anda gunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini sebenarnya juga sudah menjadi TV Korea dari Kota Seoul. Tidak heran jika ada banyak drakor unggulan tersedia di aplikasi tersebut.

Selain dapat menonton drama Korea saja, setiap pengunjung nantinya dapat menonton reality show paling populer di Negara Korea. Anda juga akan dimanjakan dengan adanya subitle bahasa Indonesia saat menonton. Dengan begitu, tidak akan bingung untuk memahami setiap alur ceritanya.

Itulah daftar aplikasi drama Korea gratis yang dapat Anda unduh dari sekarang. Terlebih, tentu sudah ada banyak drakor menanti untuk ditonton. Tentu saja sangat sayang apabila melewatkannya. Langsung saja tonton drama favorit tersebut hanya dari telepon genggam masing-masing.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Aplikasi Grafiti Nama Sendiri dan Cara Membuatnya

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

`