5 Aplikasi Mencari Teman Kencan Terdekat

Aplikasi untuk mencari teman kencan menjadi jalan pintas akhir-akhir ini yang digunakan remaja untuk mencari pasangan. Di era digital seperti sekarang hanya lewat aplikasi yang bisa diinstal di smartphone sudah bisa mempertemukan kita dengan lawan jenis dengan berbagai latar belakang dan daerah. Kini, mencari teman kencan pun mudah dengan aplikasi mencari teman kencan terdekat. Aplikasi kencan online sendiri merupakan platform yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan teman mengobrol, pasangan, bahkan teman kencan dengan identitas masing-masing serta berkenalan melalui fitur chat. Di Indonesia pun sudah cukup banyak aplikasi kencan online yang bisa dicoba dan setiap aplikasi memiliki fitur unggulannya masing-masing. Yuk, kepoin apa saja aplikasi mencari teman kencan terdekat yang populer!

  1. Tinder

Di urutan pertama merupakan aplikasi mencari teman kencan terbaik yang banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan penelusuran 35,29 persen dari 3000 responden yang pernah menggunakan aplikasi ini dan masih menjadi pengguna aktif. Tak heran banyak yang menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini sudah heboh di luar negeri

Cara menggunakannya pun mudah karena aplikasi ini menerapkan sistem di mana kedua pihak sama-sana menggeser ke kanan sebagai tanda tertarik guna memulai pembicaraan. Setelah itu, kamu dan pengguna tersebut bisa ngobrol di chat. Tinder pun menyediakan fitur premium dan paket langganan juga tinder plus, tinder gold, dan tinder platinum. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan kesempatan match lebih besar.

INSTAL App Store Play Store
  1. Tantan

Tantan pun tak kalah dengan tinder, tetapi aplikasi ini khusus kawasan Asia Tenggara dan India. Tantan mempunyai fitur unggulan yang tidak dimiliki tantan, yaitu fitur moments guna membagikan pengalaman pribadi di mana pengguna bisa mengirim komentar di moments tersebut.

BACA JUGA:  14 Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman

Cara menggunakan aplikasi ini pun hampir sama dengan tinder, hanya perlu menggeser ke kanan atau kiri di pengguna yang tampil. Saat pengguna itu juga menerima permintaan yang dikirimkan, selanjutnya bisa menggunakan fitur mengobrol untuk memulai percakapan.

INSTAL App Store Play Store
  1. OkCupid

Mungkin aplikasi kencan online yang ketiga ini asing terdengar, tetapi aplikasi ini menjadi pilihan kalangan remaja dalam mencari pasangan. OkCupid bisa diunduh secara gratis di smartphone, selain itu aplikasi ini menyediakan akun berbayar seperti basic dan premium untuk fitur tambahan dan menghilangkan ada.

INSTAL App Store Play Store
  1. Wink

Wink berbeda dengan aplikasi kencan online lainnya karena tidak berfokus pada match atau tidaknya seseorang, melainkan juga membuka peluang untuk berbagi momen atau add friends seperti di media sosial. Selain itu, Wink juga bisa terhubung dengan akun Snapchat sehingga memudahkan kita mendapatkan teman.

DOWNLOAD DAN INSTAL App Store Play Store
  1. Bumble

Bumble merupakan aplikasi mencari teman kencan terdekat yang belakangan ini banyak digunakan karena fiturnya. Menariknya, bumble memberikan peluang untuk pengguna wanita guna memulai percakapan terlebih dahulu. Cara penggunaannya pun tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, yaitu dengan menggeser dan mencocokkan pengguna pada umumnya. Namun, jika dalam 24 jam tak ada balasan chat dari salah satu pihak, aplikasi ini akan menghilangkan status match.

DOWNLOAD DAN INSTAL App Store Play Store

Nah, itulah rekomendasi  aplikasi untuk mencari teman kencan yang bisa kamu coba. Bisa menjadi kencan buta di weekend panjang minggu ini lumayan juga. Kamu sudah mencoba aplikasi kencan belum, nih?

KATA KUNCI: aplikasi dating online bule, aplikasi dating online terpercaya, dating app yang bagus, aplikasi online dating yang aman, aplikasi nyari fwb, aplikasi dating terbaik 2021, aplikasi dating online yang bagus, dating app yang aman, aplikasi dating terpercaya selain tinder, aplikasi dating tante, aplikasi dating populer, aplikasi ngedate online, aplikasi dating paling bagus, aplikasi untuk mencari teman kencan

BACA JUGA:  Viral Aplikasi Edit Foto Keren di Android "Muka Sedih dan Wajah Nangis"