Ini Dia Beberapa Cara Daftar Aplikasi Drama Korea Dapat Uang

Salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan saat memiliki waktu senggang adalah menonton drama Korea. Terlebih, kabarnya terdapat aplikasi nonton drakor dapat menghasilkan uang. Tentu sangat penting untuk mencari tahu dahulu bagaimana cara daftar aplikasi drama Korea dapat uang tersebut.

Apa Nama Aplikasi Drakor Untuk Mendapatkan Uang?

Aplikasi Video Buddy dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea sekaligus menghasilkan uang. Hal ini tidak lain karena setiap penggunanya akan mendapatkan bayaran dengan menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda tidak hanya dapat menghibur hati dengan menonton drama Korea saja. Akan tetapi juga dapat menghasilkan uang tambahan dari rumah. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila mencoba menggunakan aplikasi satu ini.

Saat menonton drama lewat aplikasi tersebut, maka setiap pengguna dapat memperoleh hadiah dalam bentuk koin. Nantinya, Anda perlu menonton drama tersebut sebanyak-banyaknya terlebih dahulu. Adapun durasi menonton drama itu nantinya yang akan menghasilkan koin lalu ditukar dengan uang.

Cara Daftar Aplikasi Drama Korea Dapat Uang

Drama Korea memang bisa jadi pilihan tepat apabila Anda ingin menonton drama favorit. Tidak hanya sebagai hiburan saja, sekarang ini menonton drakor tersebut juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Hal ini tidak lain yakni dengan memanfaatkan aplikasi Video Buddy.

Oleh sebab itu, pastikan mengetahui dahulu bagaimana cara mendaftar pada aplikasi tersebut. Sebelum melakukan pendaftaran, maka pastikan untuk mengunduh dahulu aplikasi Video Buddy. Aplikasi ini sendiri dapat Anda peroleh di internet pada situs-situs tertentu.

BACA JUGA:  4 Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus dan Rekomendasi Aplikasinya

Kemudian, tunggu sampai proses pengunduhan berhasil dan terpasang pada smartphone. Jika sudah, Anda bisa membuka aplikasi tersebut lalu mendaftar seperti biasanya. Cukup dengan mengikuti instruksi dari aplikasi sudah bisa mendaftar pada aplikasi satu ini.

DOWNLOAD DAN INSTAL APLIKASI

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Drama Korea

Pada dasarnya, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang tunai dari aplikasi drama Korea satu ini. Oleh sebab itu, usahakan untuk mengetahuinya terlebih dahulu agar bisa langsung menerapkannya. Berikut cara selengkapnya:

  1. Menonton Video

Agar Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Video Buddy, maka sangat penting untuk menonton video terlebih dahulu. Usahakan juga untuk menonton di aplikasi tersebut sebanyak-banyaknya. Hal ini agar bisa mendapatkan poin dari setiap video yang sudah ditonton tersebut.

Setelah Anda berhasil menonton berbagai videonya, maka akan mendapatkan koin. Pastikan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak koin, maka tentu akan semakin cepat menukarkannya dengan uang tunai.

  1. Tarik Uang Tunai

Selanjutnya, apabila Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak koin maka cobalah untuk menukarkannya dengan uang. Dengan begitu, bisa langsung menarik uang tunai tersebut. Untuk menarik uang tunainya sendiri terbilang sangat mudah Anda lakukan.

Proses penarikan uang tunai ini sendiri dapat dilakukan lewat berbagai metode pembayaran. Baik itu lewat rekening bank ataupun lewat GoPay. Usahakan untuk memilih salah satu dari metode tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Itu tadi beberapa cara daftar aplikasi drama Korea dapat uang. Setelah mengetahuinya, maka sangat penting bagi Anda untuk mencobanya terlebih dahulu. Terlebih, aplikasi ini juga tidak membutuhkan keahlian secara khusus sehingga siapa saja bisa menggunakannya dan mendapatkan uang tambahan.

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi
BACA JUGA Rekomendasi Aplikasi Drama Korea Dapat Uang untuk Anda
`