cinderamata kkn untuk desa

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “cinderamata kkn untuk desa” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “cinderamata kkn untuk desa”

bros dan gantungan kunci

Souvenir pertama dari KKN adalah pin dan gantungan kunci. Souvenir ini bisa Anda pilih karena bisa dibagikan kepada keluarga KKN dan anak-anak desa peserta program.

Anda dapat memilih peniti dan gantungan kunci dengan ukuran dan desain yang Anda inginkan. Agar lebih berkesan, kami mencetak desain berdasarkan identitas Kampus dan tim KKN-nya dan melapisinya dengan laminasi glossy.

cetakan mug

Souvenir KKN kedua yang bisa Anda pilih adalah mug. Mug ini dapat diberikan sebagai kenang-kenangan dan tanda penghargaan kepada pemilik tempat atau penginapan tempat Anda tinggal selama tiga bulan terakhir. Saya bisa. Tidak perlu banyak, karena sablon mug bisa dipesan tanpa minimum order. Anda dapat mencetak 5 atau sebanyak yang Anda bisa.

Tidak ada salahnya untuk melengkapi mug cetak ini dalam tas atau kotak khusus saat pengiriman agar terlihat sopan dan unik. Tidak hanya sopan, cangkir yang ditawarkan lebih aman dan tidak mudah pecah.

kartu sisipan cangkir

Anda juga bisa memilih gelas sebagai oleh-oleh. Cup insert paper adalah wadah gelas atau minuman plastik tebal yang anti bocor dan tidak mudah pecah. Maka kenang-kenangan ini akan lebih berkesan.

BACA JUGA:  Simak Kumpulan Soal TIU SKD CPNS, Lengkap Dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan

Harga kartu cup insert lebih mahal dari harga cup, namun tetap terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Jam dinding

Jam dinding dengan foto tim beraksi juga menjadi ide yang menyenangkan untuk kenang-kenangan KKN. Anda bisa memilih jam dinding ukuran standar atau jam dinding ukuran kecil yang terlihat sederhana. Jam ini bisa dipasang di balai kota atau di rumah ibadah desa.

flash disk khusus

Nah, oleh-oleh KKN yang tidak terlalu banyak digunakan yang bisa kamu pilih adalah custom flash drive. Flashdisk ini akan menjadi resource bagi pengelola desa untuk menyimpan file-file penting. Juga dapat digunakan untuk mengarsipkan proyek-proyek program yang telah dilaksanakan dan dapat dilanjutkan oleh warga karena keterbatasan waktu.

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “cinderamata kkn untuk desa”.  semoga dapat membantu.

`