Wallpaper PC Bergerak
Rekomendasi Aplikasi untuk Wallpaper PC Bergerak

Rekomendasi Aplikasi untuk Wallpaper PC Bergerak

Wallpaper PC Bergerak
Rekomendasi Aplikasi untuk Wallpaper PC Bergerak

Menghadap pada layar komputer atau laptop bagi sebagian orang adalah tuntutan pekerjaan sehingga terkadang merasa membosankan. Salah satu cara agar Anda tidak mudah bosan yakni dengan menggunakan wallpaper PC bergerak. Pasalnya setiap hari akan melihatnya sebelum bekerja.

Aplikasi untuk Wallpaper PC Bergerak

Apabila biasanya Anda menerapkan wallpaper 2D, tentu hal ini sangat mudah pengguna lakukan. Namun sebenarnya akan mendapatkan sesnai yang lebih berbeda dan tidak membosankan ketika menggunakan Wallpaper PC Bergerak. Tanpa harus mengunduhnya, cobalah gunakan 5 aplikasi  berikut:

  1. Desk Scapes

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat wallpaper PC terlihat bergerak yakni dengan menggunakan Desk Spaces. Apk ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah fiturnya bisa mengatur background sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing pengguna.

Selain itu, Anda pun tidak perlu kebingungan untuk menggunakan Desk Spaces satu ini karena tampilan menunya tampak begitu sederhana. Pengguna hanya perlu mengunduh dan menginstallnya terlebih dahulu. Nantinya bisa langsung membuka dan memilih wallpaper sesuai dengan keinginan.

  1. Wallpaper Engine

Wallpaper Engine pun sudah cukup populer bagi banyak pengguna PC karena menyediakan  berbagai macam tema background dapat Anda gunakan. Apabila sebagai user PC memang teliti dalam memilihnya, maka akan menjumpai menu khusus untuk membuat gambar biasa menjadi bergerak.

Ada banyak kategori gambar yang tersedia di Wallpaper Engine. Anda pun bisa mengunduhnya dengan sangat mudah. Menariknya lagi, para user juga dapat mengedit atau bahkan membuatnya sendiri. Fitur ini memang menjadi salah satu keunggulannya karena tidak semua aplikasi bisa menyediakannya.

  1. Dream Scene Activator

Apabila Anda sedang mencari wallpaper PC bergerak gratis dan tersedia sangat banyak, cobalah untuk menggunakan Dream Scene Activator. Meskipun tidak berbayar, namun fitur di dalamnya dirasa sudah cukup menarik saat pengguna memakainya.

BACA JUGA:  10 Daftar Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Anda bisa mencoba berbagai macam gambar yang keren. Selain itu, aplikasi Dream Scene Activator pun juga terasa cukup kompatibel pada berbagai tipe OS Windows mulai dari Windows 7, 8 dan juga 10. Pengguna dapat mengunduhnya dengan mudah dan juga tidak akan bingung saat memakainya.

  1. Dekstop Hut

Desktop Hut bisa menjadi pilihan selanjutnya bagi Anda jika merasa bosan dengan wallpaper yang itu-itu saja. Aplikasi ini memiliki fitur untuk mengubah gambar pada layar menjadi bergerak sehingga tampak lebih menarik. Pengembang apk ini pun juga telah melakukan update menu-menu di dalamnya.

Anda pun tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa dengan mudah untuk Anda dapatkan secara gratis. Begitu pula pada pilihan gambar lainnya, penguna dapat mengunduhnya tanpa berbayar. Menariknya lagi, tersedia fitur khusus membuat wallpaper sendiri sesuai kreativitas masing-masing.

  1. Dream Scene

Terakhir, Anda bisa menggunakan Dream Scene untuk mengganti wallpaper pada PC. Mungkin saja bagi pengguna yang sudah sering bergonta-ganti background laptop, aplikasi satu ini terasa tidak asing. Sayangnya hanya  berjalan pada OS tertentu yakni Windows Vista dan juga Windows XP.

Pengguna OS yang lama mungkin juga sudah pernah menginstall aplikasi tersebut. Dream Scene memiliki hingga ribuan koleksi wallpaper yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi PC atau laptop. Para user pun juga dapat menggunakannya tanpa adanya biaya alias gratis.

  1. Win Dynamic Desktop

Win Dynamic Dekstop menjadi salah satu aplikasi wallpaper bergerak bagi kebanyakan pengguna PC khususnya untuk Windows 10. Pasalnya program satu ini bisa bekerja dengan baik tanpa harus memakan banyak sumber daya sistem. Menariknya lagi ada banyak pilihan gambar dinamis Mac OS.

Pengguna bisa dengan mudah untuk mengunduh Win Dynamic Desktop guna mendapatkan paket wallpaper dinamis. Selanjutnya cobalah menerapkan gambar tersebut selama beberapa detik. Tak perlu lagi konfigurasi maupun mengubah apapun. Bagian terbaiknya adalah berada pada sistem tray.

  1. Rain Wallpaper

Berikutnya, Anda bisa menggunakan aplikasi wallpaper dinamis terbaik bagi pengguna Windows 10 yakni Rain Wallpaper. Apk ini memungkinkan Anda untuk mengatur berbagai jenis wallpaper animasi dengan menyesuaikan pada desktop. Perangkat lunak juga mendukung perangkat animasi 2D dan 3D.

BACA JUGA:  Gaji Tiktok 1k Flowers Berapa Ya? Yuk Kita Cari Tahu!

Rain Wallpaper menawarkan pemakaian RAM dan CPU minimum. Ini artinya pemakaian aplikasi tersebut tidak akan berpengaruh besar terhadap kinerja sistem komputer. Untuk mencegah dampak yang tak diinginkan, cobalah menjeda wallpaper bergerak ketika PC sedang bekerja berat.

  1. Bunglon 2.0

Selama satu tahun perkembangannya berlangsung, Chameleon kembali dengan versi terbaru yakni 2.0. Pada keluaran satu ini, aplikasi tersebut tidak hanya menyediakan aplikasi wallpaper dinamis saja untuk Windows 10 melainkan juga mampu mengubah wallpaper desktop berdasarkan tampilan PC.

Artinya, perubahan wallpaper dapat terjadi secara otomatis dengan menyesuaikan presentas baterai, kondisi cuaca, waktu, suhu, kecepatan angin dan lainnya. Bahkan Bunglon 2.0 juga menawarkan gambar 4K berkualitas tinggi sehingga jangan ragu untuk menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Push Wallpaper

Hampir serupa seperti aplikasi Desktop Hut, apk Push Wallpaper ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengatur wallpaper secara dinamis pada Windows 10. Aplikasi ini juga menawarkan file khusus agar Anda bisa mengatur gambar bergerak sendiri baik dari bentuk JPG atau bahkan video.

  1. Photo FX Live Wallpaper

Berikutnya, Anda bisa menggunakan Photo FX Live Wallpaper yang membuat pengguna dapat berkreasi dalam membuat wallpaper menjadi bergerak saat memasangnya di PC. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat mengatur frame sesuai dengan keinginan ketika hendak menampilkannya di layar.

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan opacity gambar dan transisi pada setiap fotonya. Melalui fitur dalam Photo FX Live Wallpaper, tentu sangat cocok apabila seorang pengguna ingin menggunakan foto berubah menjadi video.

  1. Panoramic Screen

Panoramic Screen memiliki fitur khusus yang mampu membuat wallpaper bergerak agar terlihat lebih menarik dan unik. Ketika Anda menggunakan apk ini, tentunya sebagai pengguna bisa mengatur gambar menjadi dalam bentuk panorama sehingga tampak elegan dan menawan.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok

Aplikasi wallpaper PC ini juga cocok bagi Anda yang lebih suka menggunakan gambar pemandangan baik pantai maupun gunung. Uniknya, Panoramic Screen ini memiliki mekanisme dua metode gerakan yakni sensor dan swipe untuk menghawsilkan tampilan glamour.

  1. GyroSpace 3D Free

Rekomendasi terakhir kali ini lebih cocok bagi Anda yang memiliki ketertarikan pada dunia astronomi. Pasalnya di dalam GyroSpace 3D Free akan banyak menampilkan wallpaper luar angkasa, UFO, tata surya dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini menyediakan pilihan gambar secara original. Tidak ada lagi iklan akan mengganggu Anda pada saat sedang mengoperasikan Gyro Space 3D Free. Menariknya, aplikasi ini juga tergolong sangat murah meski menawarkan wallpaper resmi.

Anda tidak perlu lagi mencari wallpaper PC bergerak di internet karena saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakannya. Di dalamnya pun juga banyak menawarkan fitur menarik seperti editing atau membuat gambar sendiri sehingga dapat  menyesuaikan referensi masing-masing.