Internship E-commerce Kategori FMCG di TikTok

Internship E-commerce Kategori FMCG di TikTok

Rumahteknologi.comTikTok adalah destinasi terkemuka untuk video mobile berdurasi pendek. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. TikTok memiliki kantor-kantor global termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Alasan Bergabung dengan Kami

Di TikTok, orang-orang kami adalah individu yang rendah hati, cerdas, penuh kasih, dan kreatif. Kami mencipta untuk menginspirasi – untuk Anda, untuk kami, dan untuk lebih dari 1 miliar pengguna di platform kami. Kami memimpin dengan rasa ingin tahu dan bertujuan untuk yang tertinggi, tidak pernah ragu-ragu untuk mengambil risiko terukur dan merangkul ketidakpastian saat itu datang. Di sini, peluangnya tak terbatas bagi mereka yang berani mengejar gagasan-gagasan berani yang ada tepat di luar batas kemungkinan. Bergabunglah dengan kami dan buat dampak terjadi dengan karier di TikTok.

Industri e-commerce telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi ruang yang sangat diperebutkan di antara perusahaan-perusahaan Internet terkemuka, dan pertumbuhannya di masa depan tidak dapat dianggap remeh.

Dengan jutaan pengguna setia secara global, kami yakin bahwa TikTok adalah platform yang ideal untuk memberikan pengalaman e-commerce yang baru dan lebih baik kepada pengguna kami. Kami mencari individu yang bersemangat dan berbakat untuk bergabung dengan tim produk dan operasi kami, bersama-sama kita dapat membangun ekosistem e-commerce yang inovatif, aman, dan intuitif bagi pengguna kami.

Kami mencari individu berbakat untuk bergabung dengan kami untuk magang pada tahun 2023. Magang di TikTok bertujuan untuk memberikan kepada mahasiswa paparan industri dan pengalaman langsung. Saksikan ambisi Anda menjadi kenyataan saat inspirasi Anda membawa peluang tak terbatas di TikTok.

BACA JUGA:  Peluang Emas! BUMN ASABRI Buka Lowongan Kerja Oktober 2023 - Gaji Melimpah Menanti Anda

Kandidat dapat mengajukan maksimum dua posisi dan akan dipertimbangkan untuk pekerjaan sesuai urutan pendaftaran. Batas aplikasi berlaku untuk pekerjaan TikTok dan afiliasinya secara global. Aplikasi akan ditinjau secara berkala – kami mendorong Anda untuk mendaftar secepat mungkin.

Dalam peran ini, Anda akan membantu Manajer Akun dalam mengakuisisi dan onboard penjual-penjual baru.

Peran dan Tanggung Jawab:

– Proses onboarding penjual-penjual baru.

– Mengakuisisi penjual-penjual kecil/lokal, dan setelah siap, ia dapat melakukan presentasi awal secara mandiri.

– Membantu mitra pedagang dalam bekerja dengan Pembuat Afiliasi.

– Pekerjaan administratif lainnya dan pemecahan masalah.

Kualifikasi:

– Mahasiswa aktif di Universitas.

– Kemampuan komunikasi baik secara tertulis dan lisan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

– Nyaman dalam menggunakan Microsoft Excel dan perangkat lunak Office.

– Suka belajar, pengambil inisiatif, dan pemecah masalah.

– Berkembang dalam lingkungan cepat dan dinamis.

– Manajemen waktu yang baik, teliti, dan rapi dalam pekerjaan.

– Berpikir analitis yang baik.

TikTok berkomitmen untuk menciptakan ruang yang inklusif di mana karyawan dihargai atas keterampilan, pengalaman, dan sudut pandang unik mereka. Platform kami menghubungkan orang dari seluruh dunia, dan begitu juga tempat kerja kami. Di TikTok, misi kami adalah menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami berkomitmen untuk merayakan beragam suara dan menciptakan lingkungan yang mencerminkan banyak komunitas yang kami jangkau. Kami sangat antusias tentang hal ini dan berharap Anda juga begitu.

Dengan mengirimkan aplikasi untuk peran ini, Anda menerima dan menyetujui kebijakan privasi pelamar global kami, yang dapat diakses di sini: https://careers.tiktok.com/position/7244379385998346555/detail?spread=5MWH5CQ

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di [[email protected]](mailto:[email protected]). ***

BACA JUGA:  Inilah Kesempatan Terbaru: Lowongan Kerja di Kementerian Agraria dan Tata Ruang untuk Bulan Oktober 2023
`