Sony Inzone H9, Inzone H7, dan Inzone H3, Menghadirkan Pengalaman 3D Audio yang Mengguncang di Playstation 5

Sony Inzone H9, Inzone H7, dan Inzone H3, Menghadirkan Pengalaman 3D Audio yang Mengguncang di Playstation 5

Sony Inzone H9, Inzone H7, dan Inzone H3, Menghadirkan Pengalaman 3D Audio yang Mengguncang di Playstation 5

Dalam dunia gaming, monitor untuk PlayStation 5 tidak lagi menjadi satu-satunya pilihan. Sony baru-baru ini memperkenalkan tiga headset gaming terbaru mereka: Inzone H3, Inzone H7, dan Inzone H9. Headset ini menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan fitur dan kemampuan yang mengesankan.

Sony Inzone H9

Di puncak jajaran headset ini adalah Sony Inzone H9, menawarkan fitur paling komprehensif dan harga tertinggi. Inzone H9 memiliki konektivitas nirkabel, memungkinkan Anda menikmati kebebasan bermain game tanpa kabel yang berbelit-belit.

Headset ini juga dilengkapi fitur penangkal bising aktif dan mendukung 360 Spatial Sound di PC serta 3D Audio di PS5, menciptakan lingkungan audio yang kaya dan nyata.

Terinspirasi oleh headphone terkenal Sony WH-1000XM5, Inzone H9 mewarisi teknologi canggih, termasuk ear pad berlapis kulit sintetis yang lembut.

Dalam beberapa hal, Inzone H9 dapat dianggap sebagai versi gaming dari WH-1000XM5, yang menawarkan kenyamanan dan kualitas suara yang tinggi.

Dilengkapi dengan mikrofon bersertifikat Discord, Inzone H9 memastikan komunikasi yang jelas dengan sesama pemain game. Selain itu, mikrofon ini memiliki fitur mute otomatis saat dilipat ke atas, memungkinkan kontrol yang lancar.

Untuk menambah sentuhan gaya, Sony menyematkan pencahayaan LED pada Inzone H9, memberikan tampilan yang mencolok secara visual.

Dalam hal daya tahan baterai, Sony Inzone H9 menawarkan waktu penggunaan yang mengesankan hingga 32 jam tanpa penangkal bising aktif. Headset ini juga mendukung pengisian cepat, memberikan waktu penggunaan sekitar 1 jam hanya dalam waktu pengisian 10 menit.

Sony Inzone H7

Berpindah ke headset gaming Sony Inzone H7, ini merupakan pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan Inzone H9. Meskipun Inzone H7 memiliki beberapa fitur yang sama dengan versi yang lebih tinggi, seperti dukungan audio 3D dan mikrofon bersertifikat Discord, ada beberapa kompromi yang dilakukan untuk mencapai harga yang lebih rendah.

BACA JUGA:  Headset Gaming HyperX Cloud II dengan Kualitas dan Kenyamanan yang Luar Biasa Saat Bermain Game

Inzone H7 dilengkapi dengan ear pad yang dilapisi nilon, memberikan pengalaman bermain game yang nyaman sambil tetap menjaga daya tahan. Namun, headset ini tidak dilengkapi dengan pencahayaan LED atau fitur penangkal bising aktif.

Namun, Inzone H7 menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama, yaitu sekitar 40 jam, sehingga sesi bermain game Anda tidak terganggu.

Sony Inzone H3

Terakhir, kita memiliki Sony Inzone H3, pilihan yang paling terjangkau di antara ketiga headset ini. Meskipun Inzone H3 tidak memiliki konektivitas nirkabel seperti Inzone H7 dan Inzone H9, headset ini tetap menawarkan fitur menarik yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para gamer.

Fitur yang menonjol dari Inzone H3 termasuk mikrofon bersertifikat Discord dan dukungan untuk 3D Audio. Dengan mikrofon yang menjamin komunikasi yang jelas dan 3D Audio yang memberikan pengalaman suara yang mendalam, Inzone H3 meningkatkan pengalaman bermain game Anda tanpa menguras kantong.

Headset ini mendukung 360 Spatial Sound di PC dan 3D Audio di PS5, memungkinkan Anda mendengar setiap detail dan terbenam di dalam dunia permainan.

Harga dan Ketersediaan

Mulai dari Juli 2022, ketiga headset gaming ini akan tersedia di pasaran. Sony Inzone H9 akan dijual dengan harga US$299.99, Inzone H7 dengan harga US$229.99, dan Inzone H3 dengan harga terjangkau sebesar US$99.99.

Nikmati pengalaman bermain game seperti belum pernah sebelumnya dengan Sony Inzone H9, Inzone H7, atau Inzone H3.

Baik Anda mencari teman bermain game yang ultimat, keseimbangan antara fitur dan harga yang terjangkau, atau pilihan hemat budget, Sony telah menyediakan headset terbaru mereka dengan fitur canggih.

Tingkatkan pengalaman bermain game Anda dan terbenamlah dalam dunia PlayStation 5 dengan headset cutting-edge ini.

BACA JUGA:  Radius HP-NEF31 Earphone Ekonomis dan Berkualitas Harga Rp500 Ribuan
`