Logitech Pro X Headset Gaming dengan Teknologi Unggulan Minim Noise Suara Bersih dan Profesional Harga 2 Jutaan

Rumahteknologi.com – Hallo teman apa kabarnya nih semoga sehat dan lancar rejekinya selalu yah, oh iya kesempatan kali ini kita akan membahasa mengenai headset gaming yang mantap jiwa suara dan kualitasnya nih.

Headset gaming menjadi salah satu perangkat yang penting bagi para gamer, terutama bagi mereka yang sering bermain game online. Salah satu headset gaming yang menjadi favorit para gamer adalah Logitech Pro X. Headset ini memiliki berbagai fitur unggulan dan kualitas bangunan yang bagus sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lengkap mari kita simak artikelnya dibawah ini supaya gak gagal paham, skuy!

Spesifikasi Fisik

Logitech Pro X memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 138 mm, lebar 94 mm, dan tinggi 195 mm. Berat headset ini tanpa kabel seberat 320 g, sehingga cukup ringan untuk digunakan dalam waktu yang lama. Logitech Pro X dilengkapi dengan kabel PC sepanjang 2 m dan kabel mobile sepanjang 1,5 m, serta PC splitter dengan panjang 120 mm.

Kualitas Bangunan

Kualitas bangunan Logitech Pro X sangat bagus. Headset ini memiliki memory foam yang dibungkus dengan premium leatherette pada breathable velour, sehingga memberikan kenyamanan jangka panjang bagi penggunanya. Bodinya juga dibuat kokoh dengan material baja dan aluminium yang tahan lama.

Blue Voice: Teknologi Mikrofon Unggulan

Salah satu teknologi unggulan dari Logitech Pro X adalah Blue Voice. Teknologi mikrofon ini disebutkan menghadirkan pilihan saringan suara waktu nyata untuk mengurangi noise, menambahkan compression dan de-essing, dan memastikan suara terdengar lebih mantap, bersih, dan profesional.

Dengan Blue Voice, pengguna dapat mendapatkan komunikasi suara di dalam game berkualitas studio yang konsisten melalui G HUB Gaming Software.

BACA JUGA:  Cara Memperbaiki Bass Speaker Pecah Mudah untuk Dipraktikkan

Spesifikasi Teknis

Logitech Pro X menggunakan driver hybrid mesh PRO-G 50 mm yang mampu mencapai keakuratan yang lebih tinggi dengan jangkauan frekuensi lebih lebar, serta fidelity bass response yang lebih tinggi. Headset ini memiliki impedansi sebesar 35 ohm dan sensitivitas 91,7 dB SPL @ 1 mW & 1 cm.

Sedangkan untuk mikrofon, Logitech Pro X memiliki pola pickup mikrofon cardioid (unidireksional) dengan jenis electret condenser dan ukuran 6 mm. Respons frekuensi mikrofon berkisar antara 100 Hz hingga 10 KHz.

Performa yang Handal

Dari segi performa, Logitech Pro X terbukti handal. Driver hybrid mesh PRO-G 50 mm mampu memberikan suara yang jernih dan detail. Suara bass juga terdengar lebih jelas dan tidak akan menimbulkan distorsi saat digunakan dalam waktu yang lama. Dengan sensitivitas yang tinggi, pengguna dapat mendapatkan suara yang lebih jernih dan detail.

Kenyamanan Pengguna

Selain kualitas bangunan yang bagus, Logitech Pro X juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ear pad dan head pad headset ini terbuat dari memory foam leatherette yang dapat menyesuaikan diri dengan bentuk telinga dan kepala pengguna.

Selain itu, terdapat juga ear pad tambahan yang terbuat dari memory foam cloth agar pengguna tidak merasa tidak nyaman saat menggunakannya dalam waktu yang lama.

Secara keseluruhan produk Logitech Pro X adalah headset gaming yang memiliki berbagai fitur unggulan dan kualitas bangunan yang bagus. Teknologi Blue Voice pada mikrofonnya mampu menghadirkan suara yang lebih jernih dan profesional, sedangkan driver hybrid mesh PRO-G 50 mm memberikan suara yang jernih dan detail.

Dengan kenyamanan yang diberikan, pengguna dapat menggunakannya dalam waktu yang lama tanpa merasa tidak nyaman. Logitech Pro X adalah pilihan yang tepat bagi para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih baik.***

BACA JUGA:  Menggetarkan Semua Indra dengan Polytron Active Speaker PAS8F12