Fakta Menarik Taxi Driver Drakor yang Wajib Anda Tahu

Fakta Menarik Taxi Driver Drakor yang Wajib Anda Tahu

Fakta Menarik Taxi Driver Drakor yang Wajib Anda Tahu

Taxi Driver drakor adalah salah satu rekomendasi drama terbaik yang dapat Anda tonton dengan keluarga di rumah. Drama tersebut diperankan oleh Lee Je Hoon dan Kim Eui Sung. Tentu bisa jadi hiburan saat memiliki banyak waktu luang. Lantas, seperti apa fakta menariknya?

Beberapa Fakta tentang Taxi Driver Drakor

Sebelum menonton serial drama Taxi Driver, maka tentu kurang lengkap rasanya apabila belum mengetahui berbagai fakta menarik tentang drama Korea tersebut. Oleh karena itu, agar tidak ketinggalan maka pastikan langsung untuk menyimak fakta selengkapnya di bawah ini:

  1. Pemeran Utamanya Lee Je Hoon

Lee Je Hoon memerankan Kim Do Gi yakni tokoh yang bersifat pendiam. Tidak hanya itu, tokoh ini juga sedikit misterius sehingga menjadikan penonton semakin penasaran tentang pikirannya. Ia sendiri menghabiskan harinya dengan mengendarai taksi dan mendengarkan keluh kesah penumpang.

Saat ia sudah beraksi, maka akan berpenampilan tegas dan terpukau. Ia bahkan memiliki kemampuan mengemudi cukup mengagumkan. Tidak heran jika karakternya berhasil Lee Je Hoon bawakan dengan sangat baik. Tentu saja sangat sayang apabila Anda melewatkan drama Korea tersebut.

  1. Strategi Jitu Supir Taksi

Suatu waktu Ki Do Gi mendapatkan telepon lalu menjemput penumpangnya dengan taksi lalu mendengarkan cerita cukup tragis dari masing-masingnya. Terdiri dari teknisi Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn, serta hacker Go Eun mulai berencana untuk balas dendam atas nama kliennya.

BACA JUGA:  Berbagai Manfaat Menonton Drama Korea di Situs Drakor ID 18

Strategi balas dendam tersebut bahkan sudah mereka rencanakan dengan sangat matang. Secara tidak sadar pun setiap penonton akan mendapatkan suguhan pembalasan dendam sehingga sangat layak bagi para pelaku kejahatan. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri saat menonton drama tersebut.

  1. Drama Pertama dari Esom

Fakta lainnya adalah drama pertama yang dimainkan oleh Esom di tahun 2021. Ia memerankan tokoh sangat penting lainnya yakni seorang jaksa wanita dengan nama Kang Ha Na. Kharisma jaksa tersebut bahkan sangat kuat sehingga setiap penjahat akan takluk kepadanya.

Jaksa tersebut juga sangat cerdik dalam menyampaikan semua kalimat untuk mewujudkan setiap keinginannya. Kang Ha Na sendiri memiliki julukan bulldozer. Hal ini tidak lain karena ia tidak peduli dengan penampilan dan waktu istirahat. Otaknya juga cerdas dalam mengungkap kasus kejahatan.

  1. Kim Eui Sung Ikut Berperan

Kim Eui Sung memerankan Jang Sung Chul. Perannya sendiri tentu semakin dikenal oleh masyarakat. Terlebih ia bahkan sudah pernah membintangi drama populer di Korea Selatan dengan judul Train to Busan dan drama W. Oleh sebab itu, sangat sayang jika melewatkan serial drama ini.

Jang Sung Chul sendiri berperan dalam merekrut orang-orang hebat dalam timnya untuk menangkap para penjahat. Ia bahkan berhasil mempertontonkan aksi sadis dengan episode perdana. Tentu saja sangat menarik untuk menyimak adegan dari Kim Eui Sung tersebut.

  1. Akting Pyo Ye Jin Sangat Ditunggu-tunggu

Tidak hanya Kim Do Gi, Ahn Go Eun yang diperankan oleh Pyo Ye Jin juga cukup penonton tunggu pada drama tersebut. Ia memiliki masa lalu cukup tragis. Akan tetapi sebenarnya ia sosok yang sangat jenius dan berbakat dalam hal hacker. Hingga akhirnya berhasil masuk ke anggota tim Rainbow Taxi.

BACA JUGA:  program kerja kkn di kelurahan

Nantinya, setiap penonton akan terbawa dengan pesona Go Eun tersebut karena cukup kekanak-kanakan. Ia sendiri merupakan seorang pramugari pada salah satu maskapai Korea Selatan. Kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Meski begitu, ia cukup bagus dalam memerankan Go Eun.

Itu tadi informasi lengkap tentang fakta menarik dari taxi driver drakor. Drama Korea yang satu ini bahkan sudah mencatat rekor tertinggi karena peminatnya cukup membludak. Oleh sebab itu, usahakan untuk tidak melewatkan menontonnya karena ceritanya memang sangat menarik Anda simak.

 

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentang Hukum yang Paling Populer