Earphone Takstar HI1200 Rp700 Ribuan Kualitas Audio Terbaik dengan Suara Detail

Rumahteknologi.com – Halo sobat serbakuis, jangan sampai ketinggalan info menarik dari kita yaa! Kali ini kita mau bahas earphone Takstar HI1200, nih. Keren banget sih, bentuknya unik gitu, dengan struktur kayu yang bikin kamu makin kece saat pakai.

Gak cuma desainnya aja yang bikin kamu jatuh cinta, tapi suara yang dihasilkan juga luar biasa detilnya. Jadi kamu bisa dengerin musik kesayangan kamu dengan lebih jelas dan nyaman banget di telinga.

Keren lagi, Takstar HI1200 ini dirancang ergonomis, jadi gak bikin kamu pegal-pegal saat dipakai dalam waktu lama. Dilengkapi dengan 6 jenis bantalan telinga, kamu bisa pilih yang sesuai dengan bentuk telinga kamu.

Oh iya, buat kamu yang suka banget nelpon atau konferensi video, Takstar HI1200 juga punya kontrol saluran mikrofon yang jelas, jadi suara kamu saat nelpon jadi lebih jernih.

Earphone adalah salah satu aksesori yang tak boleh ketinggalan bagi para pecinta musik. Tak hanya untuk menikmati lagu-lagu kesayangan, earphone juga berguna saat melakukan panggilan atau konferensi video. Karena itu, kualitas audio dan kenyamanan memakai menjadi dua faktor utama yang harus dipertimbangkan saat memilih earphone.

Salah satu earphone yang bisa menjadi pilihan adalah Takstar HI1200. Selain memiliki desain unik yang menarik perhatian, Takstar HI1200 juga menawarkan kualitas audio yang sangat baik dengan suara yang detail.

Desain yang Unik dan Ergonomis

Takstar HI1200 memiliki desain yang unik dengan struktur kayu pada bagian earpiece-nya. Selain memberikan kesan alami dan murni pada reproduksi suara, struktur kayu juga memberikan karakteristik akustik yang unggul.

BACA JUGA:  Semakin Terasa Bebas dengan Headset Nirkabel Sony MDR-XB950BT Dibekali Baterai Kapasitas Besar Pemakaian Bisa Lebih Puas

Earphone ini juga dirancang secara ergonomis agar nyaman dipakai dalam waktu lama. Dengan dilengkapi 6 jenis bantalan telinga karet lembut yang berbeda, Takstar HI1200 cocok untuk berbagai ukuran telinga.

Kualitas Audio yang Detail

Takstar HI1200 dilengkapi dengan driver diafragma logam yang menghasilkan suara yang indah dan detail. Driver ini mampu merespon frekuensi suara pada rentang 10 Hz hingga 20.000 Hz, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan detail suara yang lebih tinggi.

Selain itu, Takstar HI1200 juga memiliki sensitivitas tinggi sebesar 1003dB pada 1kHz dengan maksimum daya masukan sebesar 30mW dan nilai daya sebesar 15mW. Hal ini memungkinkan earphone ini menghasilkan suara yang jernih dan terdengar lebih keras tanpa mengorbankan kualitas audio yang dihasilkan.

Takstar HI1200 juga dilengkapi dengan kontrol saluran mikrofon yang jelas, sehingga memastikan pengalaman panggilan yang luar biasa. Kamu dapat melakukan panggilan dengan suara yang jernih dan terdengar dengan baik oleh lawan bicara.

Spesifikasi Lengkap Takstar HI1200

  • Prinsip Transduser: Dinamis
  • Diameter Pengemudi: 8mm
  • Impedansi: 20 ± 30%
  • Respon Frekuensi: 10Hz-20kHz
  • Sensitivitas: 1003dB pada 1kHz
  • Maks. Daya Masukan: 30mW
  • Nilai Daya: 15mW
  • Kabel: 1,4m, Tipe Y
  • Steker Adaptor: 3.5mm, 4 tiang berlapis emas
  • Takstar HI1200 dapat digunakan pada ponsel pintar, notebook, tablet, MP3 player, atau perangkat audio lainnya yang memiliki lubang jack 3.5mm.

Jadi, takstar HI1200 adalah earphone yang menawarkan kualitas audio terbaik dengan desain yang unik dan ergonomis. Dengan driver diafragma logam dan struktur kayu, Takstar HI1200 mampu menghasilkan suara yang detail dan indah. Earphone ini juga dilengkapi dengan kontrol saluran mikrofon yang jelas dan bantalan telinga karet lembut yang berbeda, sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama.

BACA JUGA:  Headset Gaming Murah 200 Ribuan dari Rexus Thundervox Stream HX25 dengan Kualitas Karakteristik Suara yang Riil

Jadi bagi kamu yang mencari earphone berkualitas dengan desain yang unik, Takstar HI1200 bisa menjadi pilihan yang tepat. Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel plastida dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

`