Headset Gaming Harga Rp100 Ribuan Rexus F30 Vonix Berbahan PU Synthetic Leather Lembut dan Nyaman

Rumahteknologi.com – Headset gaming merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh para gamer. Selain dapat meningkatkan pengalaman bermain game, headset gaming juga memungkinkan para gamer untuk berkomunikasi dengan tim mereka secara efektif melalui fitur microphone yang terdapat pada headset tersebut.

Namun, untuk mendapatkan headset gaming yang berkualitas, terkadang kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Namun, kabar gembira bagi para gamer yang sedang mencari headset gaming berkualitas dengan harga yang terjangkau, karena Rexus F30 Vonix hadir sebagai salah satu solusinya.

Rexus F30 Vonix merupakan headset gaming yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh headset ini adalah LED yang berpendar mengitari dome headset, membuatnya tampak keren saat digunakan.

Selain itu, Rexus F30 Vonix juga dilengkapi dengan tongkat mikrofon yang bisa ditekuk secara fleksibel, sehingga memudahkan Anda untuk mengatur posisi mikrofon sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur Menarik Rexus F30 Vonix

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh Rexus F30 Vonix adalah mikrofon yang dilengkapi dengan beberapa titik mikrofon kecil di dalamnya sehingga dapat menangkap suara dari berbagai arah. Hal ini sangat berguna ketika Anda bermain game yang membutuhkan koordinasi tim yang baik, karena Anda dapat berkomunikasi dengan tim Anda dengan jelas dan mudah.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, Rexus F30 Vonix juga dilengkapi dengan driver berdiameter 50mm yang dapat menghasilkan suara berdaya besar. Dengan adanya driver berdiameter besar ini, headset ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail, sehingga Anda dapat mendengarkan suara game dengan lebih jelas dan mendalam.

BACA JUGA:  Speaker Soundcore 2 - A3125: Hiburan Tanpa Batas dalam Genggaman Kalian!

Selain itu, Rexus F30 Vonix juga dilengkapi dengan lampu LED RGB yang secara otomatis berganti warna, sehingga membuat headset ini terlihat semakin keren saat digunakan.

Bagian desain dari Rexus F30 Vonix juga patut diacungi jempol. Headset ini menggunakan earcup berbahan PU synthetic leather yang lembut dan bertipe over-ear. Earcup ini akan melingkupi telinga secara sempurna sehingga sangat nyaman saat dipakai dan meredam bising dari luar secara maksimal.

Selain itu, bando kepala pada headset ini juga lebar, nyaman, dan kuat, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam durasi yang lama tanpa merasa sakit atau tidak nyaman.

Spesifikasi Rexus F30 Vonix

  • Jenis headset : Gaming headset (Microphone + audio)
  • Product model : F30
  • Diameter speaker : 50mm
  • Sensitivitas : 115dB
  • Hambatan : 32ohm
  • Daya rata-rata : 15mW
  • Rentang frekuensi : 20 20.000Hz
  • Panjang kabel : 2,2 meter 0,3m
  • Konektor : USB & konektor kembar 3,5mm (dengan converter bawaan)
  • Tipe microphone : Beberapa arah
  • Diameter microphone : 6 x 5.0mm
  • Sensitivitas microphone : 583Db
  • Impedansi mikrofon : 2200ohm

Dalam spesifikasi di atas, terdapat beberapa informasi yang perlu dijelaskan lebih lanjut untuk memahami headset gaming Rexus F30 Vonix dengan lebih baik.

1. Diameter speaker

Headset gaming Rexus F30 Vonix dilengkapi dengan speaker berdiameter 50mm. Ukuran diameter speaker ini sangat penting karena semakin besar diameter speaker, semakin besar pula kemampuan headset dalam menghasilkan suara yang jernih dan detail.

2. Rentang frekuensi

Rentang frekuensi pada Rexus F30 Vonix adalah 20-20.000Hz. Rentang frekuensi ini menunjukkan kemampuan headset dalam menghasilkan suara pada frekuensi tertentu. Semakin luas rentang frekuensi pada headset, semakin baik pula kualitas suara yang dihasilkan.

3. Tipe microphone

Rexus F30 Vonix dilengkapi dengan tipe microphone beberapa arah. Tipe microphone ini memungkinkan headset untuk menangkap suara dari berbagai arah,sehingga memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan tim Anda saat bermain game.

BACA JUGA:  Simbadda TOBA: Keajaiban Suara dalam Desain Simpel untuk Pecinta Musik

4. Sensitivitas dan impedansi mikrofon

Sensitivitas dan impedansi mikrofon pada Rexus F30 Vonix adalah 583Db dan 2200ohm. Sensitivitas mikrofon menunjukkan kemampuan mikrofon dalam menangkap suara, sedangkan impedansi mikrofon menunjukkan seberapa besar resistansi yang dimiliki oleh mikrofon. Semakin rendah impedansi mikrofon, semakin baik pula kualitas suara yang dihasilkan.

5. Konektor

Rexus F30 Vonix dilengkapi dengan konektor USB dan konektor kembar 3,5mm dengan converter bawaan. Konektor USB memungkinkan headset untuk terhubung dengan komputer atau laptop, sedangkan konektor kembar 3,5mm memungkinkan headset untuk terhubung dengan smartphone atau tablet.

Dalam penggunaannya, Rexus F30 Vonix sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain game atau melakukan panggilan video. Fitur-fitur yang dimilikinya dapat meningkatkan pengalaman Anda dalam bermain game atau berkomunikasi dengan orang lain secara efektif.

Selain itu, desainnya yang nyaman dan kuat juga memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam durasi yang lama tanpa merasa sakit atau tidak nyaman.

Secara keseluruhan Rexus F30 Vonix merupakan headset gaming yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Driver berdiameter 50mm, rentang frekuensi 20-20.000Hz, dan tipe microphone beberapa arah adalah beberapa spesifikasi yang membuat headset ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Selain itu, desainnya yang nyaman dan kuat juga membuat headset ini cocok digunakan dalam durasi yang lama. Dengan harga yang terjangkau, Rexus F30 Vonix menjadi salah satu pilihan tepat bagi para gamer yang ingin mendapatkan headset gaming berkualitas tanpa harus merogoh kocek yang dalam.***

`