Cooler Master MH670 Headset Gaming Nirkabel Berkualitas Tinggi dengan Mikrofon Boom Segala Arah

Rumahteknologi.com – Hallo teman yuk kita bahas lagi headset gaming yang hits. Headset gaming adalah salah satu aksesori yang sangat penting bagi mereka yang serius dalam bermain game. Headset gaming yang berkualitas tinggi dapat memberikan pengalaman audio yang lebih baik dan memungkinkan pemain untuk berkomunikasi dengan rekan tim mereka dengan lebih efektif selama permainan.

Cooler Master MH670 adalah salah satu headset gaming nirkabel yang menawarkan kualitas audio yang luar biasa.

Desain dan Kualitas Bangunan

Cooler Master MH670 adalah headset gaming nirkabel yang dirancang dengan sangat baik. Headset ini memiliki penutup telinga yang dapat diputar dan bantalan kulit imitasi untuk kenyamanan selama sesi permainan yang panjang. Bantalan telinga yang empuk juga dapat membantu mengurangi kebisingan lingkungan yang mengganggu.

Headset ini memiliki driver Neodymium 50 mm yang mampu menghadirkan panggung suara yang sangat kaya ke gendang telinga pengguna. Sementara itu, suara surround 7.1 virtual memperluas potensi penuhnya, untuk menghasilkan suara yang rimbun dan kuat yang sangat seimbang untuk semua genre game dan musik.

Tidak hanya itu, headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon boom segala arah untuk kualitas suara yang sebening kristal di kedua ujungnya.

Performa Audio

Headset gaming nirkabel Cooler Master MH670 menawarkan audio berkualitas tinggi dengan suara virtual 7.1 surround yang menghasilkan suara yang sangat terperinci dan jelas.

Driver Neodymium 50mm pada headset ini mampu menghasilkan suara yang sangat kaya dan mendalam yang menawarkan pengalaman audio yang lebih baik kepada pengguna. Headset ini juga memiliki mikrofon boom segala arah yang dapat membantu pengguna berkomunikasi dengan rekan tim mereka selama permainan.

BACA JUGA:  Dinamika Tak Terbatas: Earphone TWS Soundcore Sport X10 Bisa Jadi Teman Setiamu

Konektivitas

Cooler Master MH670 menawarkan konektivitas nirkabel 2.4GHz bebas-latensi yang memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas selama permainan tanpa khawatir tentang jeda komunikasi atau audio yang kurang memuaskan.

Selain itu, headset ini juga memiliki masukan 3.5mm opsional serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dengan PC, PS4, Xbox One, Switch, dan bahkan perangkat seluler juga.

Portabilitas

Cooler Master MH670 adalah headset gaming yang sangat mudah dibawa-bawa. Semua bagian headset dapat dilepas atau dilipat untuk penyimpanan yang mudah saat bepergian di ransel atau tas.

Kenyamanan

Cooler Master MH670 adalah headset gaming yang sangat nyaman untuk digunakan. Headset ini memiliki cup telinga berputar dan bantalan kulit imitasi yang empuk yang memberikan kenyamanan selama sesi permainan panjang. Headset ini juga dilengkapi dengan ikat kepala baja dan plastik serta bantalan busa yang dapat menyesuaikan kepala pengguna dengan sangat baik.

Spesifikasi Lengkap

  • Driver Headphone Diameter: 50mm
  • Respon Frekuensi Headphone Mode: 15-25.000Hz / 3.5mm, mode 20-20.000Hz / 2.4G
  • Impedansi Headphone: 32Ω
  • Sensitivitas Headphone (@1KHZ): 110dB ± 3dB
  • Masukan Headphone Maksimum: 150mW
  • Panjang Kabel Headphone: 1,5 m Kabel 3,5 mm ke 3,5 mm, kabel pengisi daya USB mikro 1,2 m
  • Bahan Ikat Kepala: Ikat kepala baja dan plastik, kulit PU dan bantalan busa
  • Bahan Bantalan Telinga Headphone: Kulit PU
  • Pola Pengambilan Mikrofon: Omni-Directional
  • Respons Frekuensi Mikrofon: 50 – 18.000Hz
  • Sensitivitas Mikrofon (@ 1KHz): -40 ± 3dB
  • Sinyal Mikrofon Terhadap Rasio Kebisingan: 50dB atau lebih
  • Jenis Mikrofon: Mikrofon fleksibel yang dapat dilepas
  • Tombol Naik/Turun Kontrol Volume (pada kontrol Headsetr)
  • Sakelar bisu Kontrol Mikrofon
  • Tombol sakelar Nyala/Mati Suara Virtual 7.1 Surround
  • Kontrol Mode Daya: Tombol sakelar hidup/mati
  • Dimensi (L x W x H): 192 x 85,5 x 191,5 mm / 7,59 x 3,37 x 7,54 inci
  • Berat: 373g / 0,82 lbs (Kabel Inklusi 3,5mm), 346,5g / 0,76 lbs (Tanpa Kabel)
BACA JUGA:  Headphone Jabra Elite 5 True, Suara Ajaib dalam Ritme Kehidupan Baru

Secara keseluruhan Cooler Master MH670 adalah salah satu headset gaming nirkabel yang sangat berkualitas tinggi. Headset ini menawarkan audio berkualitas tinggi dengan suara virtual 7.1 surround yang sangat terperinci dan jelas.

Driver Neodymium 50mm pada headset ini mampu menghasilkan suara yang sangat kaya dan mendalam yang menawarkan pengalaman audio yang lebih baik kepada pengguna.

Selain itu, headset ini juga memiliki konektivitas nirkabel 2.4GHz bebas-latensi dan masukan 3.5mm opsional serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dengan berbagai perangkat.

Cooler Master MH670 juga sangat mudah dibawa-bawa dan sangat nyaman untuk digunakan dalam sesi permainan yang panjang. Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Cooler Master MH670 adalah headset gaming yang sempurna untuk para penggemar game yang serius.***