Harga Rp400 Ribuan Headset Gaming Digital Alliance Delta Armor X Dihiasi Garis LED Kesan Modern dengan Kualitas Suara yang Intens

Rumahteknologi.com – Buat para pecinta game, ada headset gaming nih yang keren banget! Namanya Digital Alliance Delta Armor X, dengan harga cuma 400 ribuan aja, kamu udah bisa bawa pulang headset gaming yang kece abis ini.

Bentuknya gagah dan futuristik banget, dengan LED-LED keren yang bikin penampilannya makin asoy. Kalo kamu suka main game multiplayer, headset gaming ini bisa banget ngebantu kamu buat fokus dan konsentrasi main game.

Suaranya juga jernih dan detail banget, dengan teknologi Virtual Surround Sound 7.1 yang bikin pengalaman denger suara jadi lebih berasa dan nyata. Mikrofonnya juga gak kalah keren, dengan suara yang jernih dan sensitivitas yang bagus buat kamu bisa komunikasi dengan pemain lain dalam game.

Konektivitasnya juga oke banget, pake jack tunggal 3.5mm dan USB buat nyalain LED-nya. Jadi, buat kamu yang pengen pengalaman gaming yang lebih seru dan keren abis, Digital Alliance Delta Armor X bisa jadi pilihan yang pas banget!

Headset gaming adalah salah satu perangkat yang sangat penting bagi para penggemar game. Headset gaming memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara game dengan jelas, dan juga berkomunikasi dengan pemain lain dalam game. Salah satu headset gaming yang pantas untuk dijadikan pilihan adalah Digital Alliance Delta Armor X.

Desain Headset

Digital Alliance Delta Armor X memiliki desain yang sangat menarik. Warna abu-abu dan lampu LED RGB memberikan tampilan yang futuristik dan sangat cocok untuk para penggemar game. Bagian dome headset dihiasi dengan garis-garis LED yang memberikan kesan modern.

Selain itu, bantalan telinga yang terbuat dari kulit PU memberikan kenyamanan yang optimal saat digunakan dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:  Eggel Elite XL 2, Speaker Bluetooth Multifungsi yang Serba Bisa!

Performa Audio

Headset gaming ini memiliki diameter speaker sebesar 50 mm yang mampu memberikan kualitas suara yang kaya dan detail. Teknologi Virtual Surround Sound 7.1 memberikan pengalaman mendengarkan suara game yang lebih mendalam dan realistis.

Respon frekuensi yang luas dari 20Hz hingga 20KHz memastikan bahwa suara dari game dapat didengar dengan jelas dan detail. Selain itu, sensitivitas speaker sebesar 115dB S.P.L.at 1KHz membuat suara yang dihasilkan cukup keras, menjadikannya pilihan yang cocok untuk game dengan suara yang intens.

Mikrofon yang Berkualitas

Mikrofon pada Digital Alliance Delta Armor X memiliki dimensi 6,0 x 5,0 mm dan sensitivitas 42db±3db. Mikrofon ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan dapat diposisikan dengan mudah untuk mengambil suara pengguna dengan baik. Selain itu, mikrofon memiliki tipe arah OMNI yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan jelas tanpa terganggu oleh suara luar.

Konektivitas

Headset gaming ini menggunakan konektor jack tunggal 3.5mm dan USB untuk LED power. Kabel yang disediakan memiliki panjang 2 meter, sehingga pengguna dapat dengan mudah menggunakannya tanpa harus terlalu dekat dengan komputer atau konsol game.

Koneksi yang baik memastikan suara yang dihasilkan tidak akan terputus-putus dan pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih baik.

Secara Keseluruhan Digital Alliance Delta Armor X adalah headset gaming yang sangat cocok untuk para penggemar game. Desainnya yang futuristik dan tampilan LED yang menarik membuatnya cocok untuk digunakan dalam game yang intens.

Performa audio dan mikrofon yang berkualitas memastikan suara yang dihasilkan jernih dan detail, serta memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan jelas dengan pemain lain dalam game.

Konektivitas yang baik juga memastikan pengalaman gaming yang lebih baik. Dengan harga sekitar Rp 400 ribuan, headset gaming ini adalah pilihan yang sangat baik untuk penggemar game yang ingin meningkatkan pengalaman gaming mereka.

BACA JUGA:  Earbud Razer Hammerhead 2021, TWS Gaming dengan Fitur Unggulan Harga Rp2 Jutaan Siap Lengkapi Aktivitasmu

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Digital Alliance Delta Armor X dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

`