Earbud Razer Hammerhead 2021, TWS Gaming dengan Fitur Unggulan Harga Rp2 Jutaan Siap Lengkapi Aktivitasmu

Rumahteknologi.com – Razer Hammerhead 2021 adalah sebuah produk True Wireless Stereo (TWS) yang dirancang untuk para gamer, yang membutuhkan audio berkualitas tinggi dan latensi rendah saat bermain game.

Dengan teknologi Active Noise Cancelling, cahaya RGB Chroma, dan pengaturan suara yang dapat dipersonalisasi, Razer Hammerhead 2021 menawarkan pengalaman gaming yang lebih imersif dan menyenangkan.

Untuk lebih memahami fitur-fitur yang dimiliki oleh Razer Hammerhead 2021, berikut ini beberapa penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi produk ini:

A. Desain dan Kualitas Audio

Razer Hammerhead 2021 memiliki desain yang ramping dengan ukuran earbud yang cukup kecil, sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Dalam paket penjualan, terdapat tiga ukuran ear tip yang berbeda, sehingga kamu dapat memilih yang paling sesuai dengan ukuran telinga kamu.

Earbud ini juga dilengkapi dengan driver headphone berukuran 10 mm yang mampu menghasilkan respon frekuensi yang cukup tinggi, yaitu 20 Hz – 20 kHz. Dengan impedansi headphone sebesar 16 Ω dan sensitivitas headphone mencapai 91 dB @ 1 mW / 1 kHz, pengguna dapat merasakan pengalaman audio yang lebih jernih dan responsif saat bermain game.

B. Fitur Unggulan: Active Noise Cancelling dan Latensi Rendah

TWS Razer Hammerhead 2021 dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menghilangkan kebisingan sekitar secara efektif. Dengan teknologi ANC ini, pengguna dapat fokus pada permainan tanpa terganggu oleh kebisingan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:  Thinkplus Lenovo K3 Plus - Speaker Bluetooth Mini dengan Performa dan Koneksi Terbaik

Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan Mode Permainan dengan latensi rendah 60 milidetik yang membuat pengalaman gaming lebih mulus dan responsif.

C. Cahaya RGB Chroma

Cahaya RGB Chroma adalah fitur unggulan yang dimiliki oleh Razer Hammerhead 2021. Cahaya RGB Chroma ini dapat diatur dengan 16,8 juta warna dan rangkaian efek yang dapat dipilih. Cahaya RGB Chroma ini dapat dikendalikan melalui aplikasi Razer pada smartphone kamu, sehingga pengguna dapat memilih warna dan efek yang sesuai dengan selera mereka.

D. Personalisasi Suara

Pengguna Razer Hammerhead 2021 dapat melakukan personalisasi suara dengan aplikasi Razer pada smartphone mereka. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan codec yang didukung adalah SBC dan AAC.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menyesuaikan kualitas audio sesuai dengan preferensi mereka, baik untuk keperluan gaming maupun untuk keperluan mendengarkan musik.

E. Daya Tahan Baterai yang Lama

Razer Hammerhead 2021 dapat bertahan selama 32,5 jam dengan pencahayaan mati dan ANC mati. Pada kondisi pencahayaan hidup dan ANC mati, daya tahan baterainya adalah 27,5 jam. Sedangkan pada kondisi pencahayaan mati dan ANC hidup, daya tahan baterainya adalah 22,5 jam.

Untuk kondisi pencahayaan hidup dan ANC hidup, daya tahan baterainya adalah 20 jam. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit.

F. Konektivitas Bluetooth 5.2

Razer Hammerhead 2021 menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain dengan jarak yang lebih jauh dan koneksi yang lebih stabil. Selain itu, headphone ini juga mendukung codec SBC dan AAC untuk kualitas audio yang lebih baik.

BACA JUGA:  JBL Tour PRO 2, Penguasa Pasar TWS dengan Gaya dan Inovasi yang Menggelegar

G. Aplikasi Razer

Aplikasi Razer memungkinkan pengguna untuk memperoleh pengalaman gaming yang lebih baik dengan menyesuaikan pengaturan audio, mengatur efek cahaya RGB Chroma, dan mengendalikan fitur-fitur lainnya pada headphone Razer Hammerhead 2021.

Jadi, Razer Hammerhead 2021 adalah sebuah produk TWS gaming yang sangat cocok bagi para gamer yang membutuhkan audio berkualitas tinggi dan latensi rendah saat bermain game. Dengan teknologi Active Noise Cancelling, cahaya RGB Chroma, dan pengaturan suara yang dapat dipersonalisasi, headphone ini menawarkan pengalaman gaming yang lebih imersif dan menyenangkan.

Bagi pengguna yang menginginkan koneksi yang lebih stabil, Razer Hammerhead 2021 juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.2 yang dapat menghubungkan pengguna dengan perangkat lain dengan jarak yang lebih jauh dan koneksi yang lebih stabil.***

`