Earphone Buatan Anak Bangsa EliBuds Sabia V4 Harga Rp100 Ribuan Kualitas Bersaing

Rumahteknologi.com – Mendengarkan musik merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan dapat membantu menghilangkan stres setelah beraktivitas seharian. Untuk itu, memilih earphone yang berkualitas menjadi hal yang sangat penting. Salah satu brand lokal yang patut diperhitungkan adalah Eli Audio Indonesia, yang mengeluarkan produk earphone EliBuds Sabia V4.

EliBuds Sabia V4 merupakan earphone buatan anak bangsa yang memiliki kualitas yang bersaing dengan produk internasional. Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp100 ribuan, tapi kualitas suara yang dihasilkan sangat mengagumkan. Bahkan, produk ini telah diimpor ke beberapa negara dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggunanya.

Desain Sederhana dan Elegan

Desain EliBuds Sabia V4 sangat sederhana dan elegan, dengan warna putih yang terkesan bersih dan modern. Kabel yang digunakan menggunakan kabel tembaga 4N yang berkualitas tinggi, sehingga dapat menghasilkan suara yang jernih dan terdengar dengan sangat detail. Selain itu, earphone ini dilengkapi dengan driver Eli Audio HIKA V4 32 Ohm yang mampu menghasilkan suara bass yang dalam dan treble yang detail.

Suara yang dihasilkan oleh EliBuds Sabia V4 memiliki signature warm, yang artinya suara bass yang dihasilkan lebih terasa dan menghentak, namun tidak mengesampingkan treble yang detail. Suara treble yang dihasilkan juga terdengar lebih halus dan tidak se kasar pada versi sebelumnya, yaitu EliBuds Sabia V3.

Dalam penggunaan sehari-hari, earphone ini sangat nyaman digunakan. Bentuk earpiece yang ergonomis dapat menyesuaikan dengan bentuk telinga pengguna, sehingga tidak mudah terlepas atau menyakitkan telinga. Selain itu, EliBuds Sabia V4 juga dilengkapi dengan bonus case hardcase untuk penyimpanan, sehingga dapat menjaga keawetan dan kualitas earphone.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker Laptop Sember

Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

EliBuds Sabia V4 cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, bersekolah, atau bahkan saat berolahraga. Dapat dipasangkan dengan berbagai jenis perangkat, baik itu smartphone, laptop, atau tablet. Keunggulan dari earphone ini adalah dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang sangat baik, dengan harga yang sangat terjangkau.

Berdasarkan spesifikasi yang diberikan, EliBuds Sabia V4 memiliki rentang frekuensi yang cukup luas, yaitu 20 Hz – 20 Khz. Selain itu, earphone ini dilengkapi dengan driver Eli Audio HIKA V4 32 Ohm yang mampu menghasilkan suara bass yang dalam dan treble yang detail.

Kabel yang digunakan menggunakan kabel tembaga 4N yang berkualitas tinggi, sehingga dapat menghasilkan suara yang jernih dan terdengar dengan sangat detail.

Sound Signature Warm

Dari segi suara, EliBuds Sabia V4 memiliki sound signature warm, yang artinya suara bass yang dihasilkan lebih terasa dan menghentak, namun tidak mengesampingkan treble yang detail. Suara treble yang dihasilkan juga terdengar lebih halus dan tidak se kasar pada versi sebelumnya, yaitu EliBuds Sabia V3.

Dalam penggunaan sehari-hari, earphone ini sangat nyaman digunakan. Bentuk earpiece yang ergonomis dapat menyesuaikan dengan bentuk telinga pengguna, sehingga tidak mudah terlepas atau menyakitkan telinga. Selain itu, EliBuds Sabia V4 juga dilengkapi dengan bonus case hardcase untuk penyimpanan, sehingga dapat menjaga keawetan dan kualitas earphone.

Untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan musik, penting untuk memilih earphone yang berkualitas. EliBuds Sabia V4 merupakan jawaban yang tepat bagi Anda yang mencari earphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Produk ini telah diimpor ke beberapa negara dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggunanya. Tidak hanya itu, Eli Audio Indonesia juga telah memiliki distributor resmi di Jepang dan Thailand, yang menunjukkan kualitas produk yang sangat mumpuni.***

BACA JUGA:  Polk Audio, Mengguncang Dunia dengan Menghasilkan Gelombang Bass Hingga 24 Hz
`