Radius HP-NEF31 Earphone Ekonomis dan Berkualitas Harga Rp500 Ribuan

Rumahteknologi.com – Earphone menjadi salah satu aksesori yang sangat penting bagi para pengguna smartphone atau perangkat musik lainnya. Earphone memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik sehingga dapat menikmati musik, film, atau podcast dengan lebih maksimal.

Namun, tidak semua orang memiliki budget yang cukup untuk membeli earphone dengan harga yang mahal. Untuk itu, earphone dengan harga terjangkau seperti Radius HP-NEF31 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Radius HP-NEF31 merupakan earphone dengan tipe In-Ear Microphone (IEM) yang biasanya digunakan oleh para musisi saat tampil di atas panggung. Earphone ini menggunakan driver high-MFD yang menjadikan suara yang dihasilkan sangat jernih, lengkap dengan bass yang sangat deep dan treble yang cring. Bahkan, suara yang dihasilkan oleh earphone ini bisa dikatakan setara dengan earphone dengan harga yang jauh lebih mahal.

Driver high-MFD yang digunakan pada earphone Radius HP-NEF31 mampu menghasilkan suara yang sangat bening. Bass yang dihasilkan pun terdengar sangat deep dan low, sedangkan treble sangat cring. Hal ini membuat earphone ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta musik yang menginginkan kualitas suara yang lebih baik.

Selain itu, earphone ini juga memiliki frekuensi yang cukup lebar, yaitu 4 Hz – 25.000 Hz. Dengan frekuensi yang lebar ini, pengguna dapat menikmati detail suara yang lebih banyak dan lebih jelas. Earphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual tips position yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fit yang terbaik sesuai dengan bentuk telinga masing-masing.

Spesifikasi lengkap dari earphone Radius HP-NEF31 adalah sebagai berikut:

  • Driver Type: Dynamic
  • Driver Size: 13mm
  • Output Sound Pressure Level: 105dB/1mW
  • Frequency Range: 4Hz-22000Hz
  • Max. Input: 200mW
  • Impedance: 18
  • Connector: 3.5mm gold plated stereo mini plug
  • Cable Length: Approx. 120cm (Y Type)
  • Weight: Approx. 14g (includes cable)
  • Ear caps: (XS/S/M)
BACA JUGA:  Speaker Soundcore 2 - A3125: Hiburan Tanpa Batas dalam Genggaman Kalian!

Earphone ini memiliki driver dengan ukuran 13mm yang cukup besar untuk ukuran earphone pada umumnya. Driver ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail. Output Sound Pressure Level-nya mencapai 105dB/1mW sehingga suara yang dihasilkan terdengar cukup keras.

Earphone ini juga memiliki impedansi sebesar 18 ohm sehingga dapat digunakan dengan mudah pada perangkat musik atau smartphone.

Untuk koneksi, earphone ini menggunakan konektor 3.5mm gold plated stereo mini plug yang dapat dihubungkan pada berbagai perangkat. Kabelnya memiliki panjang sekitar 120cm dengan tipe Y sehingga tidak mudah kusut dan nyaman digunakan. Earphone ini juga dilengkapi dengan ear caps berukuran XS/S/M yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga masing-masing pengguna.

Dari segi desain, earphone Radius HP-NEF31 memiliki kesan kokoh dan elegan. Finishing pada body driver-nya sangat rapi dengan warna hitam glossy yang memberikan kesan mewah. Earphone ini juga terasa nyaman saat digunakan karena memiliki bentuk yang ergonomis.

Dalam penggunaannya, earphone ini sangat cocok untuk digunakan saat mendengarkan musik, menonton film, atau mendengarkan podcast. Suara yang dihasilkan sangat jernih dan detail sehingga pengguna dapat menikmati setiap detil dari musik atau audio yang didengarkan.

Jadi, earphone Radius HP-NEF31 merupakan earphone dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas suara yang sangat baik. Earphone ini menggunakan driver high-MFD yang mampu menghasilkan suara yang bening dan detail.

Earphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuatnya nyaman dan mudah digunakan. Dengan desain yang kokoh dan elegan, earphone ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna perangkat musik atau smartphone yang menginginkan kualitas suara yang lebih baik.***