Headset Rp200 Ribuan dari Xiaomi Piston Air Capsule Kompatibel Android dan iOS Keluaran Terbaru

Rumahteknologi.com – Hallo teman, ada kabar baru nih buat kamu para penggemar musik. Xiaomi Piston Air Capsule baru aja muncul dan jadi topik hangat di kalangan anak muda. Buat kamu yang suka dengerin lagu sambil bergaya, earphone yang satu ini bisa jadi pilihan yang oke banget.

Desainnya yang keren dan kekinian bikin kamu makin kece dan hip. Earphone ini juga punya sudut 45 derajat yang bikin kamu nyaman saat dipakai, apalagi buat kamu yang punya telinga kecil. Tapi, bukan cuma soal penampilan aja nih! Xiaomi Piston Air Capsule juga punya spesifikasi yang nggak kalah mantap. Simak sampai hais yah artikelnya!

Dalam era teknologi yang semakin maju, kebutuhan akan earphone berkualitas semakin meningkat. Banyak pengguna smartphone yang menggunakan earphone untuk mendengarkan musik, menonton video, dan melakukan panggilan telepon.

Dalam hal ini, Xiaomi sebagai salah satu produsen gadget terbesar di dunia menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia earphone, yaitu Xiaomi Piston Air Capsule.

Desain yang Menawan

Xiaomi Piston Air Capsule hadir dengan desain yang cukup istimewa. Earphone ini ini terlihat seperti kapsul yang terbuat dari bahan tembel transparan yang membuatnya terlihat menarik dan elegan. Selain itu, earphone ini juga memiliki sudut 45 derajat yang membuatnya lebih nyaman saat digunakan, terutama untuk pengguna yang memiliki telinga kecil.

Kenyamanan Maksimal

Salah satu keunggulan dari Xiaomi Piston Air Capsule adalah kenyamanan yang ditawarkan. Earphone ini menggunakan earbud silikon ramah kulit yang membuatnya nyaman digunakan, bahkan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:  Cara Membedakan Speaker HP Asli dan Palsu dengan Mudah

Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan keseimbangan sekrup untuk mendekode suara asli dan alami, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas suara yang lebih baik.

Kompatibel dengan Android dan iOS

Xiaomi Piston Air Capsule kompatibel dengan sebagian besar perangkat Android dan iOS keluaran terbaru yang memiliki jack 3,5mm. Suara yang dihasilkan earphone ini cukup mantul dengan efek bass yang lumayan oke. Earphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver serta putih dan emas.

Spesifikasi yang Memukau

Xiaomi Piston Air Capsule memiliki spesifikasi yang cukup impresif untuk ukuran earphone dengan harga Rp200 ribuan. Earphone ini dilengkapi dengan driver dinamis tunggal dengan rentang frekuensi 20-20.000 Hz, impedansi 31 ohm, sensitivitas 98 dB, dan nilai daya 5 mW. Earphone ini juga dilengkapi dengan steker 3,5mm dan panjang kabel 1,25 meter.

Mikrofon & Kontrol Volume

Xiaomi Piston Air Capsule juga dilengkapi dengan mikrofon dan kontrol volume, yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon dan mengatur volume musik dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa fitur kontrol volume tidak didukung di iPhone.

Kabel Internal Berkualitas Tinggi

Kabel internal Xiaomi Piston Air Capsule terbuat dari kawat tembaga berenamel yang dibungkus dengan Kevlar. Hal ini membuat kabel earphone ini lebih tahan lama dan tidak mudah putus. Selain itu, kabel earphone ini juga dilengkapi dengan pengunci kabel yang memudahkan pengguna untuk menggulung dan menyimpan earphone dengan rapi.

Jadi Secara keseluruhan, Xiaomi Piston Air Capsule adalah earphone yang cukup impresif dengan harga yang terjangkau. Earphone ini memiliki desain yang menawan, kenyamanan maksimal, dan spesifikasi yang memukau.

Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan fitur mikrofon dan kontrol volume yang memudahkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon dan mengatur volume musik. Bagi kamu yang mencari earphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Piston Air Capsule bisa menjadi pilihan yang tepat.***

BACA JUGA:  Cara Menyambungkan Microphone Bluetooth dengan Speaker
`