Earphone Rp300 Ribuan dari Xiaomi Youth Earphone Mini Dengan Teknologi Peredam Bising

Rumahteknologi.com – Perkembangan teknologi terus menghadirkan berbagai inovasi baru yang semakin memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satu inovasi terbaru adalah earphone nirkabel yang memungkinkan kita untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan tanpa kabel yang mengganggu.

Xiaomi, brand teknologi asal China, juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan produk earphone nirkabel terbaiknya, yakni Xiaomi Youth Earphone Mini.

Desain dan Fitur Xiaomi Youth Earphone Mini

Earphone ini memiliki desain yang simpel dan elegan dengan warna hitam yang membuatnya terlihat sangat stylish. Earphone nirkabel ini memiliki tombol volume yang mudah dioperasikan dan dapat terhubung dengan smartphone dalam jarak hingga 10 meter.

Selain itu, produk ini memiliki fitur coating oil resistant sehingga tetap terlihat bersih dari kilatan minyak dari kulit tubuh kita.

Xiaomi Youth Earphone Mini juga memiliki beberapa fitur yang cukup menarik, seperti koneksi multi-titik yang memungkinkan earphone ini terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Fitur peredam bising juga menjadi salah satu fitur unggulan dari earphone ini, yang membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan mudah didengar. Earphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon bawaan yang bening, sehingga memungkinkan kita untuk melakukan panggilan telepon dengan suara yang jelas.

Spesifikasi Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi Youth Earphone Mini memiliki nomor model LYEJ02LM dan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Earphone ini memiliki berat yang sangat ringan, hanya sekitar 6,5 gram, sehingga sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Earphone ini juga dilengkapi dengan tiga ukuran earbud yang berbeda (L, M, S) sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran telinga kita.

BACA JUGA:  Cara Mudah Mengatasi Masalah Suara HP yang Hilang Saat Menelpon

Earphone ini menggunakan teknologi Bluetooth V4.1 dan mendukung protokol Bluetooth HFP/HSP /A2DP/AVRCP. Chip bluetooth yang digunakan adalah CSR8610, yang memiliki jangkauan transmisi hingga 10 meter.

Earphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 50mAh dan waktu pengisian daya selama 2 jam. Waktu pengambilan earphone ini mencapai 3,5 jam dan waktu siaga mencapai 70 jam.

Fungsi Xiaomi Youth Earphone Mini

Earphone ini memiliki beberapa fungsi yang cukup lengkap, seperti beralih lagu, sesuaikan volume, tolak, jeda/putar musik, akhiri/jawab panggilan, panggil ulang, multi-poin, dan peredam bising.

Fungsi beralih lagu dan sesuaikan volume memungkinkan kita untuk mengatur musik dengan mudah, sedangkan fungsi tolak dan jeda/putar musik memungkinkan kita untuk memutuskan atau memulai musik dengan mudah. Fungsi akhiri/jawab panggilan dan panggil ulang memungkinkan kita untuk mengatur panggilan telepon dengan mudah.

Fungsi multi-poin memungkinkan earphone ini terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, sehingga kita dapat menerima panggilan dari kedua perangkat tersebut. Fungsi peredam bising juga menjadi salah satu fitur unggulan dari earphone ini, yang membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan mudah didengar.

Jadi, Xiaomi Youth Earphone Mini adalah salah satu produk earphone nirkabel terbaik dari Xiaomi yang memiliki desain yang simpel dan elegan dengan warna hitam yang membuatnya terlihat sangat stylish.

Earphone ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik, seperti koneksi multi-titik, fitur peredam bising, dan mikrofon bening bawaan. Earphone ini juga dilengkapi dengan tiga ukuran earbud yang berbeda (L, M, S) sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran telinga kita.

Xiaomi Youth Earphone Mini dapat diperoleh dengan harga sekitar dari Rp300 ribuan, tergantung pada spesifikasi dan teknologi yang di bawahnya.

BACA JUGA:  Cara Reset HP Xiaomi Semua Tipe dan Gambarnya

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Xiaomi Youth Earphone Mini dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

`