Rekomendasi Earphone Murah Berkualitas Rp300 Ribuan Merek Xiaomi Mi ANC Earphones

Rumahteknologi.com – Ketika berbicara tentang earphone murah berkualitas, Xiaomi selalu masuk dalam daftar utama. Dan kali ini, Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Xiaomi Mi ANC Earphones. Earphone ini memiliki teknologi pengurangan kebisingan aktif atau Active Noise Cancelling (ANC) yang membuat kamu bisa mendengarkan musik tanpa gangguan, bahkan saat sedang berada di tempat yang bising.

Namun, yang membuat Xiaomi Mi ANC Earphones berbeda dari earphone lainnya adalah koneksi USB-C yang digunakannya. Produk ini tidak lagi menggunakan colokan 3,5mm ataupun koneksi Bluetooth, melainkan datang dengan koneksi USB-C.

Hal ini menjadikan Xiaomi Mi ANC Earphones hanya bisa digunakan di beberapa smartphone keluaran terbaru di pasaran. Namun, dengan semakin banyaknya produsen smartphone yang mengadopsi koneksi USB-C, earphone ini semakin mudah digunakan oleh banyak orang.

Jika kamu membeli Xiaomi Mi ANC Earphones, kamu akan mendapatkan produk yang sangat berkualitas. Earphone ini didesain untuk penggunaan sehari-hari dengan earbud-nya terbuat dari material titanium yang kuat sehingga membuatnya tahan lama.

Selain itu, earphone ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna. Desain penutup telinga akhirnya dekat dengan saluran telinga, lembut dan nyaman, sambil meningkatkan pengurangan kebisinganpasif.

Spesifikasi Xiaomi Mi ANC Earphones

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari produk ini:

  • Merek: Xiaomi
  • Jenis Headphone: In-Ear
  • Jenis steker: Tipe-C
  • Apakah mikrofon: Dengan mikrofon
  • Jenis sumbat Earphone: Jenis garis
  • Daya terukur: 5mW
  • Fitur: Kebisingan membatalkan
  • Kontrol: Kontrol kabel
  • Impedansi Speaker: 32
  • Rentang frekuensi: 20-40000Hz

Fitur Xiaomi Mi ANC Earphones

  1. Pengurangan kebisingan aktif asli dan sistem akustik pemisahan musik
    Sistem pengurangan kebisingan aktif dan sistem akustik pemisahan musik bekerja secara mandiri, tanpa mengganggu satu sama lain. Hal ini membuat kualitas suara yang dihasilkan semakin jernih dan terdengar lebih baik.
  2. Memberikan kedua telinga perawatan yang aman
    Headphone pengurangan kebisingan Mi ANC dapat secara signifikan mengurangi kebisingan yang dimasukkan ke telinga manusia, tanpa harus menyesuaikan volume headphone untuk memastikan kualitas suara, yang memainkan perlindungan pendengaran. Dengan teknologi ANC ini, kamu bisa mendengarkan musik tanpa khawatir merusak pendengaranmu.
  3. Lembut dan ramah kulit, dekat dengan saluran telinga
    Setelah analisis data dari saluran telinga, desain penutup telinga akhirnya dekat dengan keausan saluran telinga, lembut dan nyaman, sambil meningkatkan pengurangan kebisingan pasif. Dengan desain yang ergonomis, earphone ini cocok digunakan untuk waktu yang lama tanpa membuat telingamu sakit atau tidak nyaman.
  4. Koneksi USB-C yang mudah digunakan
    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Xiaomi Mi ANC Earphones menggunakan koneksi USB-C. Hal ini membuat kamu tidak perlu lagi membawa adaptor colokan 3,5mm atau khawatir dengan koneksi Bluetooth yang seringkali kurang stabil.
BACA JUGA:  Logitech Z623, Speaker Komputer Bergaya Futuristik, Bass Menggelegar, Bikin Gaming dan Musik Makin Seru!

Bagaimana Cara Menggunakan Xiaomi Mi ANC Earphones?

Menggunakan Xiaomi Mi ANC Earphones sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencolokkan earphone ke port USB-C pada smartphone yang sudah mendukung koneksi USB-C.

Jika smartphone yang kamu gunakan tidak memiliki port USB-C, kamu bisa menggunakan adaptor USB-C ke 3,5mm yang sudah disediakan oleh Xiaomi. Setelah itu, kamu bisa menikmati musik atau panggilan telepon dengan kualitas suara yang jernih dan bebas dari kebisingan.

Xiaomi Mi ANC Earphones patut dijadikan pilihan bagi kamu yang sedang mencari earphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Xiaomi Mi ANC Earphones dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

`