Spesifikasi Speaker Microlab M300 Harga 400 Ribuan Bikin Ruanganmu Bergetar

Rumahteknologi.com – Halo teman, Ada kabar seru nih buat kamu yang lagi cari speaker berkualitas dengan harga terjangkau. Kami mau bahas nih tentang speaker Microlab M300 yang lagi hits banget di kalangan anak muda. Speaker ini punya desain keren abis, mewah banget pokoknya, ngga kalah sama speaker-speaker mahal yang biasa dipakai di studio rekaman.

Kualitas audionya juga ngga kalah ciamik, bassnya mantap jiwa, ngga bikin getaran berlebihan, pokoknya worth the price banget deh. Cocok banget buat kamu yang suka dengerin musik atau main game, suaranya nendang dan jernih banget.

Kalau di pasang di kamar, pasti bikin suasana makin asik deh. Satelitnya punya sudut khusus buat dengerin suara dengan lebih optimal, dan standnya juga kuat banget, jadi ngga gampang goyang atau berisik.

Oh iya, spesifikasinya juga ngga kalah kece, daya akustiknya 38 Watt dengan driver woofer 5″ dan tweeter 2,5″, jadi suaranya jernih dan nendang banget. Pokoknya, speaker Microlab M300 ini recommended banget deh buat kamu yang lagi cari speaker berkualitas dengan harga terjangkau.

Speaker Microlab M300 adalah sebuah speaker multimedia 2.1 bertenaga yang menawarkan suara berkualitas tinggi dengan desain yang menarik dan mewah.

Speaker ini memiliki built-in amplifier dan subwoofer yang dibalut dengan kayu berkualitas untuk menghasilkan bass yang sempurna tanpa membuat getaran yang berlebihan. Speaker ini sangat cocok untuk memutar musik dan gaming.

Desain yang Menarik dan Mewah

Microlab M300 hadir dengan desain yang lebih menarik dan terlihat mewah dibanding Microlab M500U. Speaker ini dibangun dengan warna hitam yang elegan dan ukuran yang sesuai sehingga sangat ideal untuk dicocokkan dengan ruang tamu, ruang belajar, atau bahkan kamar tidur Anda. Dengan penampilan stylish dan kompak, Microlab M300 memiliki daya tarik yang memikat.

BACA JUGA:  3 Cara Jitu Memperbaiki Speaker HP Samsung yang Rusak

Audio Berkualitas Tinggi

Microlab M300 menawarkan audio berkualitas tinggi yang mungkin tidak bisa Anda peroleh di speaker lain dengan harga yang sama. Dengan amplifier bawaan, speaker ini menunjukkan bass yang kuat dan memberi Anda pengalaman musik dengan suara dan efek yang lebih baik.

Sistem ini mampu menawarkan Anda pemutaran rentang audio penuh dengan pertunjukan spektrum audio yang lebih baik.

Satelit Bersudut Khusus

Microlab M300 memiliki satelit miring khusus untuk mendengarkan secara optimal dan berdiri untuk dukungan kuat dan kebisingan minimum. Satelit ini dirancang dengan sudut khusus untuk mendapatkan suara yang lebih baik dan mendengarkan secara optimal. Dengan dukungan kuat dan kebisingan minimum, speaker ini dapat memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih maksimal.

Spesifikasi Lengkap Microlab M300

Microlab M300 memiliki spesifikasi yang sangat baik dengan daya akustik 38 Watt dengan driver woofer 5″ dan tweeter 2,5″. Speaker ini memiliki kontrol volume atau pemutaran untuk akses dan penyesuaian cepat. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan interface input 3.5ST dan output 2 RCA. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Microlab M300:

Amplifier

  • Output power : 38 Watt (RMS)
  • Power distribution : 12 Watt x 2+14 Watt RMS
  • Frequency response : 40 Hz – 20 kHz
  • Signal/Noise ratio : > 80 dB
  • Separation : > 40 dB
  • Harmonic distortion : < 0.3% (1W 1kHz)

Speakers

  • Tweeter driver : 2,5″
  • Woofer driver : 5″

Interfaces

  • Input : 3.5ST
  • Output : 2 RCA

Dimensions

  • Satellites : 85(W) x 196(H) x 115(D) mm
  • Subwoofer : 230(W) x 225(H) x 230(D) mm

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel speaker Microlab M300 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Speaker Bluethooth Soundcore Rave Neo 2, Siap Buat Partymu Bergerak dengan Suara dan Cahaya