Spesifikasi Lengkap Speaker Microlab M 500 U Harga 500 Ribuan Suara Oke Punya

Rumahteknologi.com – Menonton film di bioskop memang memberikan pengalaman yang menyenangkan, terutama ketika kita bisa merasakan suara yang mendebarkan dari sistem audio yang digunakan. Namun, dengan adanya speaker aktif murah berkualitas seperti Microlab M 500 U, kita bisa merasakan pengalaman serupa saat menonton film di rumah.

Microlab M 500 U adalah satu set speaker aktif yang dilengkapi dengan subwoofer berkualitas tinggi. Dengan subwoofer yang dimilikinya, speaker ini mampu menciptakan suara yang lebih mendebarkan dan memenuhi ruangan dengan kualitas suara yang baik. Selain itu, speaker ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik favorit kita.

Desain Speaker Microlab M 500 U

Selain spesifikasi yang cukup mengesankan, Microlab M 500 U juga memiliki desain yang cukup menarik. Speaker ini memiliki material MDF dan plastic, yang membuatnya cukup kuat dan tahan lama. Selain itu, speaker ini juga memiliki dimensi yang cukup compact, sehingga tidak memakan tempat yang terlalu banyak di ruangan.

Satelit speaker Microlab M 500 U memiliki dimensi 91 x 151 x 64 mm, sedangkan subwoofer-nya memiliki dimensi 178 x 232 x 305 mm. Dengan dimensi yang cukup compact seperti ini, speaker ini bisa ditempatkan di berbagai ruangan dengan mudah.

Fitur Lain Microlab M 500 U

Selain spesifikasi dan desain yang cukup menarik, Microlab M 500 U juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang cukup berguna. Salah satunya adalah adanya antarmuka USB opsional pada panel depan subwoofer, yang memungkinkan kita untuk menghubungkan penyimpanan memori eksternal seperti flashdisk.

Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan slot untuk kartu SD, sehingga kita bisa memutar musik langsung dari kartu memori tanpa perlu menghubungkan speaker ke PC atau smartphone.

BACA JUGA:  Harga Service Speaker HP Samsung dan Cara Service Sendiri

Spesifikasi Lengkap Microlab M 500 U

Jika kamu tertarik untuk membeli speaker ini, berikut adalah spesifikasi lengkap dari Microlab M 500 U:

  1. Output Power: 40 Watt RMS
  2. Power Distribution: 122+16 Watt
  3. Harmonic Distortion: 0,3% (1 Watt, 1 kHz)
  4. Frequency Response: 35-20,000 Hz
  5. Signal/Noise Ratio: 75 dB
  6. Bass Driver Type: 5″
  7. Material: MDF/Plastic
  8. Satellites Dimensions: 91 x 151 x 64 mm
  9. Subwoofer Dimensions: 178 x 232 x 305 mm

Dari spesifikasi di atas, kita bisa melihat bahwa Microlab M 500 U memiliki output power sebesar 40 Watt RMS. Hal ini memungkinkan speaker ini untuk menghasilkan suara yang cukup besar dan memenuhi ruangan dengan kualitas suara yang baik. Selain itu, speaker ini juga memiliki power distribution sebesar 122+16 Watt, yang memperkuat kualitas suara yang dihasilkan.

Selain itu, Microlab M 500 U juga memiliki harmonic distortion yang rendah, yakni hanya 0,3% (1 Watt, 1 kHz). Hal ini menunjukkan bahwa speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan tidak terdistorsi ketika digunakan dalam volume tinggi.

Sedangkan pada bagian frequency response, speaker ini mampu menghasilkan suara pada rentang 35-20,000 Hz, yang artinya bisa memainkan hampir semua jenis musik dengan baik.

Selain itu, Microlab M 500 U juga memiliki signal/noise ratio sebesar 75 dB, yang menunjukkan bahwa speaker ini bisa menghasilkan suara yang jernih dan minim noise. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan bass driver type sebesar 5″, yang memungkinkan speaker ini untuk menghasilkan suara bass yang kuat dan mendalam.

Secara keseluruhan, Microlab M 500 U bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik yang lebih baik di rumah.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup mengesankan, speaker ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kebanyakan orang. Namun, pastikan untuk mempertimbangkan ukuran ruangan dan kebutuhan kamu sebelum membeli speaker ini.***

BACA JUGA:  Soundcore A20i - Headphone Peredam Bising untuk Pengalaman Mendengarkan Lebih Cemerlang
`