Merek Speaker HP yang Kurang Dikenal Namun Berkualitas
Merek Speaker HP yang Kurang Dikenal Namun Berkualitas

Merek Speaker HP yang Kurang Dikenal Namun Berkualitas

rumahteknologi.com – Speaker HP merupakan salah satu aksesori penting bagi mereka yang gemar mendengarkan musik atau menonton film di perangkat mobile. Ada banyak merek speaker HP yang terkenal di pasaran, seperti Bose, Sony, atau Harman Kardon.

Namun, terkadang ada merek-merek speaker HP yang kurang dikenal namun memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk digunakan sehari-hari. Berikut adalah beberapa merek speaker HP yang kurang dikenal namun berkualitas:

Anker

Anker merupakan merek speaker HP yang cukup populer di pasaran meskipun tidak setenar merek-merek ternama seperti Bose atau Sony. Anker menawarkan speaker HP dengan spesifikasi yang cukup baik dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari speaker HP berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Beberapa produk speaker HP dari Anker yang cukup populer di pasaran adalah Soundcore Flare, Soundcore Motion Plus, dan Soundcore 2. Soundcore Flare misalnya, merupakan speaker HP yang dilengkapi dengan teknologi BassUp yang mampu menghasilkan bass yang kuat dan kualitas suara yang jernih.

Tidak hanya itu, Soundcore Flare juga dilengkapi dengan lampu LED yang berubah-ubah warna, membuat pengalaman mendengarkan musik semakin menyenangkan.

Soundcore Motion Plus juga merupakan salah satu produk speaker HP dari Anker yang cukup populer. Speaker HP ini dilengkapi dengan teknologi 2 tweeter dan 2 subwoofer yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan detail.

Selain itu, Soundcore Motion Plus juga dilengkapi dengan teknologi BassUp dan dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian.

Soundcore 2 juga merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari speaker HP berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:  Cara Menyambungkan Suara TV LED ke Speaker Aktif

Speaker HP ini dilengkapi dengan teknologi BassUp dan mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat. Selain itu, Soundcore 2 juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 24 jam pemakaian.

Dari sisi desain, speaker HP dari Anker memiliki tampilan yang simple dan modern, membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai gaya dan aktivitas. Dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan, tidak heran jika Anker menjadi merek speaker HP yang cukup populer di pasaran.

JBL

JBL bukanlah merek speaker HP yang kurang dikenal, namun beberapa produk speaker HP dari JBL mungkin belum terkenal di Indonesia. JBL menawarkan speaker HP dengan kualitas suara yang bagus dan spesifikasi yang cukup baik, seperti JBL Flip 5, JBL Charge 4, dan JBL Xtreme 2.

Speaker HP dari JBL memiliki desain yang elegan dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, seperti pesta atau berkemah. Selain itu, JBL juga menawarkan fitur-fitur canggih seperti tahan air dan pengisian daya cepat.

Ultimate Ears

Ultimate Ears merupakan merek speaker HP yang berasal dari Swiss. Merek ini menawarkan speaker HP dengan desain atraktif dan spesifikasi yang cukup baik. Beberapa produk speaker HP dari Ultimate Ears yang cukup populer di pasaran adalah UE Wonderboom, UE Boom 3, dan UE Megaboom 3.

Speaker HP dari Ultimate Ears memiliki kualitas suara yang jernih dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, seperti olahraga atau piknik. Selain itu, Ultimate Ears juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti pengaturan equalizer dan pengendali volume yang mudah diakses.

Tribit

Tribit merupakan merek speaker HP yang berasal dari China. Meskipun kurang dikenal di Indonesia, Tribit menawarkan speaker HP dengan spesifikasi yang cukup baik dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:  Speaker HP Tribit!! Lebih dari Sekadar Bluetooth

Beberapa produk speaker HP dari Tribit yang cukup populer di pasaran adalah Tribit XSound Go, Tribit MaxSound Plus, dan Tribit StormBox. Speaker HP dari Tribit memiliki desain yang simple dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, seperti berkemah atau bersepeda. Selain itu, Tribit juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti tahan air dan pengisian daya cepat.

Perlu diingat bahwa meskipun merek speaker HP tersebut kurang dikenal, namun kualitas dan keandalannya perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli.

Pastikan kalian memeriksa spesifikasi dan membaca review dari pengguna maupun ahli sebelum memutuskan untuk membeli speaker HP dari merek tersebut. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan speaker HP berkualitas dengan harga yang terjangkau.

`