Baca Sinopsis & Review Love Is Sweet, Kembalinya Cinta Masa Kecil

Baca Sinopsis & Review Love Is Sweet, Kembalinya Cinta Masa Kecil

Cinta adalah anugerah yang paling indah untuk banyak orang, karena cinta bisa membuat hidup mereka lebih berwarna. Begitu pula dengan Yuan Shuai yang tiba-tiba saja dipertemukan dengan wanita yang dicintainya sejak masih kecil yaitu Jiang Jun. Namun Jiang Jun memiliki kondisi unik, dimana wanita ini mengidap alergi air mata yang cukup parah.

Tapi ada hal lain dari sekedar kisah cinta mereka, ada rahasia besar yang terkubur mengenai kematian ayah Jiang Jun. Kisah yang ciamik ini bisa disaksikan dalam drama Cina berjudul Love is Sweet (2020). Drama yang mendapatkan rating 8.5 di My Drama List ini memang menjadi drama hits baik di Tiongkok maupun di Indonesia.

Sinopsis

Tahun Rilis: 2020
Genre: Romantis, Komedi, Drama, Bisnis
Produksi: iQIYI
Sutradara: Yu Zhongzhong, Wu Jianxin
Pemain: Leo Luo, Bai Lu, Kido Gao, Shane Xiao, Riley Wang, Ariel Ann, Melvin Sia, Zhao Yuan Yuan
Jumlah Episode: 36 Episode

Jiang Jun tidak seperti kebanyakan orang. Wanita ini memiliki alergi air mata yang cukup parah. Cacat ini menyebabkan Ma Yuan Shuai (Leo Luo) terus-menerus menekannya untuk keluar dari perusahaan.

Tapi Jang Jun tidak ingin kalah dengan mudah, jadi dia meyakinkannya bahwa penyakitnya tidak akan sulit. Dia berjanji untuk tidak mudah menangis, jadi dia harus kuat.

Baru bergabung dengan MH, dia tidak menyangka akan bertemu Jenderal Mahara. Pertemuan ini tidak seindah yang Anda bayangkan, belum lagi persaingan pekerjaan antar orang dalam. Ternyata di balik sikap dinginnya, Ma Shuai diam-diam membantu Zhang Jun menemukan jalannya sendiri dan bertahan di MH.

BACA JUGA:  beda kkl dan kkn

Hingga keduanya kembali bersama dan menjalin asmara yang telah hilang selama hampir satu dekade… Tentu saja, hubungan ini tidak mudah. Kami memiliki Du Lei (Kido Gao) dan Qiao Na (Zhao Yuan Yuan). Dua orang dengan kepentingan masing-masing untuk mendapatkan orang yang mereka cintai.

Di tengah hubungan bahagia mereka, sebuah rahasia besar terungkap. Rahasia di balik kematian ayah Zhang Jun yang ternyata berkerabat dekat dengan MH. Yuan Shuai berjanji untuk mengungkapkan semua kesalahannya kepada ibu Jiang Jun.

Demikian pula, Du Lei merasa bersalah karena terlibat dalam skandal ini dengan saudara angkatnya.

Sementara itu, Yuan Shuai memutuskan untuk memutuskan hubungan agar tidak menyakiti Jiang Jun. Dia diam-diam bekerja sama dengan Du Lay dalam mengungkap kejahatan Lin Taimo. Setelah Abad Kegelapan berlalu, Yuan Shuai harus berhadapan dengan Du Lei, yang masih terobsesi dengannya.

Jiang Jun muak dengan permainan Du Lei, jadi wanita itu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Sekarang dia ingin menghabiskan waktu dengan pria yang dia cintai, Yuan Shuai, dan memulai sebuah keluarga kecil sendiri.

Premis Awal yang Hilang Begitu Saja

Love is Sweet (2020) adalah episode pertama yang membuat saya tertarik dengan drama ini, jadi saya sangat menantikan untuk menonton filmnya. Jang Jung, yang bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, diketahui menderita penyakit khusus. Wanita ini alergi terhadap air mata, dan ketika dia menangis, dia pingsan dan timbul ruam merah di wajahnya.

Sejujurnya, alergi air mata adalah sesuatu yang baru bagi saya, jadi saya sudah memiliki harapan besar mulai sekarang. Setelah menonton karakternya, saya menyukai bagaimana Jang Jun mencoba menjadi wanita yang kuat agar dia tidak menangis. Tetapi konflik emosional yang saya tunggu-tunggu tidak pernah terwujud, dan sebaliknya premis unik ini tampaknya memudar.

BACA JUGA:  rencana program kerja kkn

Itu sebabnya saya kehilangan minat untuk menonton drama ini. Setidaknya ada alternatif untuk kegagalan premis awal ini. Namun ada cerita tentang kehidupan mereka yang bergelut di dunia investment banking yang berhasil menutupi kekurangan tersebut.

Dikombinasikan dengan plot twist akhir tentang siapa yang membunuh ayah Jang Jun, saya cukup terkejut. Secara keseluruhan, semua plot di segmen di atas dijelaskan dengan sangat baik dalam 36 episode.