grafiti nama sendiri

10 Rekomendasi Aplikasi Grafiti Nama Sendiri dan Cara Membuatnya

Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah graffiti. Ya, graffiti dikenal sebagai sebuah coretan atau tulisan yang bagus. Jika awalnya grafiti dibuat dengan spidol atau cat, kini ada aplikasi untuk membuat grafiti nama sendiri sehingga bisa lebih mudah.

Apa Itu Grafiti?

Sebelum mengetahui bagaimana cara membuat dan apa saja rekomendasi aplikasi grafiti nama sendiri, terlebih dahulu ketahui pengertiannya. Sederhananya grafiti nama merupakan sebuah tulisan atau coretan dinding yang menggunakan beberapa komposisi.

Entah itu perpaduan antara warna, huruf, garis, bentuk dan volume. Jadi, paduan tersebut bisa menghasilkan sebuah kata, simbol hingga kalimat tertentu. Jadi, penggunaan grafiti ini membuat tulisan menjadi lebih keren.

Awalnya grafiti menjadi salah satu media alternatif untuk menyampaikan pesan tertentu. Namun, saat ini graffiti digunakan untuk hiasan dinding atau lainnya. Sedangkan ciri khas dari grafiti yaitu tulisan dengan perpaduan warna dan bentuk yang keren.

Cara Membuat Grafiti Nama Sendiri dengan Mudah

Apakah anda tertarik untuk membuat grafiti nama sendiri? Jika benar, mudah sekali untuk melakukannya, karena ada bantuan aplikasi. Seperti halnya berikut ini langkah-langkah mudah membuat grafiti nama sendiri yang keren.

  • Langkah pertama buka Google Play Store.
  • Setelah itu pada kolom pencarian cari aplikasi Graffiti Maker.
  • Setelah itu install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, buka aplikasinya.
  • Selanjutnya pilih make graffiti.

  • Langkah selanjutnya tulis nama di kolom.
  • Jika sudah, pilih create.
  • Tekan tombol change colors untuk mengubah warna teks.
BACA JUGA:  Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135 Series Tidak dapat Dibuka, Ini Solusinya

grafiti nama sendiri

  • Selanjutnya pilih gaya font.
  • Caranya cukup geser ke kanan.
  • Jika sudah, pilih details.

grafiti nama sendiri

  • Upacara otomatis akan muncul opsi untuk mengedit tulisan.
  • Edit semenarik mungkin.

grafiti nama sendiri

  • Setelah merasa puas dengan hasil editan, pilih save.

grafiti nama sendiri

  • Secara otomatis graffiti akan tersimpan di galeri.

10 Rekomendasi Aplikasi Membuat Grafiti Nama Sendiri di Android

Jika tertarik untuk membuat grafiti nama sendiri yang keren, ada beberapa aplikasi bagus yang direkomendasikan oleh rumah teknologi. Namun, aplikasi tersebut alangkah baiknya jika mengetahui kelebihan dan kekurangannya serta fitur-fiturnya. Selengkapnya berikut ini penjelasannya.

1.      Graffiti Maker

Rekomendasi pertama aplikasi untuk membuat graffiti yaitu bernama Graffiti Maker. Sebenarnya aplikasi ini hanya khusus untuk pengguna Android dengan ukuran penyimpanan cukup kecil yaitu 14 MB saja. Jadi, untuk semua tipe Android bisa menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, juga hadir dengan berbagai kelebihan diantaranya seperti mudah Dalam penggunaannya. Hal ini terjadi karena aplikasi mempunyai user interface atau tampilan yang sangat sederhana dan ramah untuk pengguna.

2.      Graffiti Creator Positivos

Aplikasi ini memudahkan penggunaan Android untuk membuat grafiti yang keren dan menarik. Apalagi aplikasi ini hadir dengan berbagai tools dan fitur yang lengkap, sehingga pengguna bisa menggunakannya secara maksimal.

Meskipun aplikasi ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap, tapi sebenarnya ukurannya terbilang kecil hanya 3 MB saja. Jadi, aplikasi ini cocok untuk di download pada tipe smartphone Android terendah sekalipun.

3.      How to Draw Graffitis

Bagi orang yang suka dengan tulisan grafiti mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Ya, aplikasi ini memang hadir dengan berbagai kelebihan, salah satunya memberikan kemudahan kepada pengguna untuk membuat graffiti.

Bahkan, pada aplikasi ini juga tertera informasi mengenai kesulitan dalam gambar. Jadi, sekalipun pengguna pemula yang menggunakan aplikasi ini tidak akan merasa kesulitan. Begitu juga dengan hasilnya sangat bagus.

BACA JUGA:  Download Pemutar Musik Terbaik untuk HP Anda

4.      Graffiti Name Art Creator

Rekomendasi aplikasi lain untuk membuat grafiti bernama Graffiti Name Art Creator. Sebenarnya aplikasi ini termasuk baru, tapi mengenai kualitasnya tidak diragukan lagi. Bahkan, aplikasi ini hadir dengan berbagai kelebihan diantaranya tersedia 40 gaya font.

Bahkan, hanya menggunakan satu aplikasi ini bisa menggunakan 15 gaya efek grafiti. Selain itu, tersedia juga 300 stiker yang tentunya bisa membuat grafiti terlihat lebih keren. Jadi, untuk menguploadnya ke media sosial tidak akan minder.

5.      Tulis di Gambar

Aplikasi grafiti nama sendiri yang satu ini cocok sekali Bagi anda yang memang tidak mempunyai bakat dalam bidang menggambar. Hal ini karena pada aplikasi ini bisa membuat grafiti yang bagus dan keren hanya dalam satu klik saja.

Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai font dan warna yang menarik. Jadi, pengguna pemula sekalipun akan mudah memahami bagaimana cara kerjanya. Sedangkan untuk membagikan hasil editan bisa langsung klik berbagi ke media sosial.

6.      Graffiti Unlimited

Aplikasi ini biasanya sekarang di kali digunakan untuk membuat graffiti pada beberapa kendaraan seperti kereta bawah tanah, trik, mobil, trem dan lain sebagainya. Dengan kata lain aplikasi ini memang mengajak setiap pengguna untuk berimajinasi menggambar grafiti pada beberapa kendaraan tersebut.

Tidak hanya itu, hasil editan grafiti pada aplikasi ini bisa dimasukkan dimasukkan. Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang bisa menghasilkan grafiti jauh lebih keren. Namun, jika ingin download aplikasi ini pastikan mempunyai ruang penyimpanan kosong sebesar 90 MB.

7.      Graffiti It

Adapun rekomendasi aplikasi lain untuk membuat grafiti nama sendiri bernama Graffit It. Jika aplikasi sebelumnya hanya bisa mengedit grafiti dalam bentuk tulisan. Namun, justru aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu bisa menggunakan foto.

BACA JUGA:  Camfrog Pro Apk Gratis

Tentu dengan kelebihan inilah bisa menghasilkan grafiti yang keren. Begitu juga hasilnya nantinya bisa memberikan gambaran atau referensi jika ingin menggambarnya langsung di dinding atau trotoar.

8.      Graffiti Marker

Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna bisa membuat graffiti tanpa adanya hambatan. Maksudnya, saat membuka aplikasinya tidak ada iklan sama sekali. Jadi, pengguna bisa lebih bebas menggunakan aplikasinya kapanpun dan di manapun.

Cara menggunakan aplikasi ini juga terbilang mudah, mana pengguna hanya perlu memasukkan teks atau tulisan pada kolom yang tersedia. Selanjutnya bisa mengatur ketebalan, warna tulisan dan font dengan menggunakan fitur-fiturnya.

9.      Spray Painter graffiti

Rekomendasi selanjutnya aplikasi graffiti untuk nama sendiri bernama Spray Painter Graffiti. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu memungkinkan pengguna untuk membuat simulator terlebih dahulu. Jadi, intinya bisa melanjutkan membuat grafiti dalam bentuk real.

Sedangkan fitur yang tersedia pada aplikasi ini cukup berlogam seperti halnya tersedia 10 kalau yang semprot berwarna berbeda. Selain itu, dia juga 5 background pola, tiga ukuran semprot dan masih banyak lagi.

10.  Smoke Graffiti Name Art Maker

Aplikasi yang terakhir ini hadir dengan berbagai fitur diantaranya menyediakan 300 stiker keren. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan 40 font yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau selera pengguna.

Bahkan, untuk menghasilkan grafiti yang bagus bisa menerapkan berbagai tools efek yang unik dan keren. Jangan untuk menyimpan hasil editan sangat mudah hanya perlu klik tombol save dan secara otomatis akan berada di galeri.

Kurang lebih itulah penjelasan mengenai beberapa aplikasi untuk membuat grafiti nama sendiri. Begitu juga ada salah satu contoh dalam membuat grafiti yang unik dan keren. Jadi, gunakan berbagai fitur pada aplikasi untuk menghasilkan grafiti keren.