Film Jepang Komedi Romantis

Berikut Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Terseru, Dijaain Baper

Rumahteknologi.com – Film-film Jepang termasuk film-film Asia juga digandrungi banyak penonton. Banyak pemirsa yang tertarik dengan rekomendasi komedi romantis Jepang yang dipilih Lee, terutama untuk genre komedi romantis.

Komedi romantis Jepang yang disarankan memiliki alur cerita yang mendebarkan. Karena ada dua genre dalam rekomendasi komedi romantis Jepang yang akan membuat kamu tidak bosan untuk menontonnya sampai habis. Apalagi bisa dikatakan para pemainnya memiliki akting yang sangat menawan.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi film komedi romantis Jepang, berikut beberapa referensi yang bisa dijadikan pilihan. Karena ada rekomendasi film komedi romantis Jepang terbaik yang seru banget untuk ditonton sampai habis.

Mencari rekomendasi untuk komedi romantis Jepang? Artikel ini akan memberikan jawabannya! Ada sepuluh judul dengan karakter yang berbeda, cerita, manis, konyol, lucu, dan keren untuk dipilih.

1. The Full-Time Wife Escapist

Tahun: 2016
Genre: Romance, Comedy
Sutradara: Fuminori Kaneko
Pemeran: Yuri Aragaki, Gen Hoshino, Ryohei Otani, Yuriko Ishida

The Full-Time Wife Escapist memulai daftar drama komedi romantis Jepang di artikel ini. Ini diadaptasi dari roman manga Jose yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsunami Umino. Bercerita tentang hubungan romantis antara Mikuri dan Hiramasa yang terbentuk secara kebetulan karena mereka terlibat dalam pernikahan kontrak.

Mikuri adalah seorang mahasiswa pascasarjana berusia 25 tahun yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Beruntung dia punya kesempatan untuk bekerja lagi tapi kali ini sebagai pembantu rumah tangga di kediaman Hiramasa. Hiramasa sendiri adalah pria mapan berusia 36 tahun dan masih lajang.

BACA JUGA:  Negara yang Terkenal Akan Produksi Kejunya Super Lezat

Suatu kondisi yang membuat keduanya dalam ikatan pernikahan palsu. Ketertarikan keduanya sebagai suami istri kontrak akan menghibur Anda. Apakah Anda bertanya-tanya apakah cinta akan muncul setelah waktu yang lama di antara keduanya?

 

2. He Who Can’t Marry

Tahun: 2006
Genre: Romance, Comedy
Sutradara: Yoshishige Miyake, Takashi Komatsu, Hisashi Ueda
Pemeran: Hiroshi Abe, Yui Natsukawa, Ryoko Kuninaka, Takashi Tsukamoto

Shinsuke Kwano adalah seorang arsitek berusia 40 tahun. Pada usia dewasa seperti itu dia tidak memikirkan pernikahan sama sekali karena kepribadiannya yang unik; Kuwano tidak suka orang. Di sisi lain, dia selalu bisa menciptakan rumah yang indah untuk orang lain. Dia sangat kikuk dan sering kasar karena bingung harus bersikap bagaimana.

Kuwano suka mendengarkan musik klasik sambil bersantai setelah makan malam buatannya sendiri. Suatu malam dia memainkan musiknya cukup keras untuk mengganggu tetangga bernama Michiru Tamura dan mengetuk pintu untuk mengeluh.

Namun yang terjadi, Kwano tiba-tiba pingsan. Tamura membawanya ke rumah sakit. Tingkah pria berusia 40 tahun yang tampil dalam drama ini menjadi suguhan utama yang mengundang tawa. penasaran? dengarkan saja!

 

3. Good Morning Call

Tahun: 2016
Genre: Romance, Comedy
Sutradara: Fujio Takashi, Kawahara Yo
Pemeran: Fukuhara Haruka, Shiraishi Shunya, Sakurada Dori, Arai Miu

Diadaptasi dari manga, drama selanjutnya yang bakal bikin kamu senyum-senyum terus pas nonton Good Morning Call (2016). Drama ini menceritakan kehidupan Nao Yoshikawa yang bersemangat karena untuk pertama kalinya ia hidup mandiri terpisah dari orang tuanya karena harus melanjutkan pendidikan.

Semangat Nao tiba-tiba berubah ketika dia mengetahui bahwa orang lain juga ada di apartemennya. Ternyata mereka adalah korban penipuan. Tak ada jalan lain, mereka akhirnya memutuskan untuk berbagi kamar dengan aturan dan larangan, tentunya tanpa sepengetahuan kedua orang tua. Kelucuan demi kelucuan saat mereka hidup bersama, yang kemudian berubah menjadi cinta sangatlah menyenangkan.

BACA JUGA:  Cara Cleaning Printer Bisa untuk Berbagai Merk

 

4. Rich Man Poor Woman

Tahun: 2012
Genre: Romance, Comedy
Sutradara: Nashiura Masaki, Tanaka Ryo
Pemeran: Oguri Shun, Ishihara Satomi, Iura Arata, Aibu Saki

Hyuga Toru dan teman dekatnya Asahina Kosuke mendirikan sebuah perusahaan bernama Next Innovation. Keduanya jenius, sehingga tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk meraih kesuksesan di bidang yang mereka bangun.

Sayangnya, Asahina-san berhasil dihasut oleh seorang karyawan yang dipecat karena tidak bekerja produktif. Hyuga berhasil dikeluarkan dari perusahaan yang ia dirikan.

Dalam kelesuan, Hyuga beruntung Natsui Makoto, salah satu karyawannya di Next Innovation, tidak meninggalkannya. Natsui adalah seorang gadis miskin yang sedang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski bercerita penuh drama, komedi dalam Rich Man Poor Woman terasa pas.

 

5. An Incurable Case of Love

Tahun 2020
Genre: Romance, Comedy
Sutradara: Kaneko Fuminori, Fukuda Ryosuke, Tanaka Kenta
Pemeran: Kamishiraishi Mone, Sato Takeru, Karina, Maiguma Katsuya

Drama komedi romantis Jepang mendatang ini sangat populer karena memiliki jalan cerita yang menarik. Love Last Forever (2020) menceritakan tentang perjuangan seorang gadis bernama Nanase Sakura yang jatuh cinta dengan seorang dokter bernama Kairi Tendo. Dia menganggap perasaannya sebagai insentif untuk menjadi perawat. Tujuannya tentu saja agar bisa bertemu kembali dengan pria idaman hati.

Lima tahun kemudian, mimpi Nanase menjadi kenyataan. Dia sekarang menjadi perawat di rumah sakit yang sama dengan Kairi Tendo. Namun, citra pria karismatik itu seolah menghilang saat mengetahui bahwa Tendo tidak sebaik yang ia kira.