Cuma Rp200 Ribuan Bisa Membantumu Jadi Gamer Handal dengan Headset Redragon Ares H120

Rumahteknologi.com – Headset gaming adalah salah satu perangkat yang penting bagi para gamer untuk dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Headset gaming dapat membantu para gamer untuk dapat merasakan suara yang lebih jernih, detail dan nyaman saat bermain game. Selain itu, headset gaming juga dapat membantu para gamer untuk dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka dengan lebih mudah dan jelas.

Salah satu headset gaming yang dapat menjadi pilihan bagi para gamer adalah Redragon Ares H120. Headset ini memiliki harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik. Dengan desain yang keren dan warna hitam dan merah pada headband-nya, Redragon Ares H120 dapat memberikan kesan yang lebih profesional dan elegan pada para penggunanya.

Headset gaming Redragon Ares H120 telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain game para penggunanya. Salah satu fitur yang dimiliki headset ini adalah bantalan telinga pengurang kebisingan. Fitur ini dapat membantu para pengguna untuk dapat menikmati suara yang lebih jernih dan detail tanpa terganggu oleh suara-suara di sekitarnya.

Tak hanya itu, headset gaming Redragon Ares H120 juga dilengkapi dengan mikrofon dengan sensitivitas tinggi. Mikrofon ini dapat membantu para pengguna untuk dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka dengan lebih mudah dan jelas. Respon frekuensi yang dimiliki oleh headset ini juga cukup luas, yaitu 20Hz-20kHz. Hal ini membuat suara yang dihasilkan oleh headset ini sangat jernih dan detail.

Selain itu, headset gaming Redragon Ares H120 juga dilengkapi dengan tombol volume individu. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mengatur volume suara yang dihasilkan oleh headset ini sesuai dengan keinginan mereka. Hal ini tentu saja sangat penting bagi para pengguna yang ingin dapat menyesuaikan volume suara dengan situasi dan kebutuhan mereka.

Spesifikasi Redragon Ares H120

Spesifikasi lengkap dari headset gaming Redragon Ares H120 adalah sebagai berikut:

  1. Sensitivitas mikrofon: -45dB+/-3dB
  2. Resistensi mikrofon: 2.2KO
  3. Pengeras suara: 40mm
  4. Respons frekuensi: 20Hz-20kHz
  5. Sensitivitas: 103dB
  6. Panjang Kabel: 2,0 m
  7. Steker: 3.5mmx2
BACA JUGA:  Nikmati Kualitas Suara yang Lebih Istimewa dengan Headphone Kabel JETE HB5

Dari spesifikasi di atas, dapat diketahui bahwa headset gaming Redragon Ares H120 memiliki sensitivitas mikrofon yang cukup tinggi, yaitu sebesar -45dB+/-3dB. Hal ini membuat suara yang dihasilkan oleh mikrofon headset ini cukup jelas dan mudah untuk didengar oleh rekan satu tim para pengguna.

Selain itu, resistensi mikrofon yang dimiliki oleh headset ini juga cukup rendah, yaitu sebesar 2.2KO. Hal ini membuat headset ini dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail. Pengeras suara yang dimiliki oleh headset ini juga cukup besar, yaitu sebesar 40mm. Hal ini membuat suara yang dihasilkan oleh headset ini cukup kuat dan terdengar dengan jelas.

Respons frekuensi yang dimiliki oleh headset ini juga cukup luas, yaitu 20Hz-20kHz. Hal ini membuat suara yang dihasilkan oleh headset ini sangat jernih dan detail, terutama pada frekuensi bass, mediant, dan high pitch. Sensitivitas yang dimiliki oleh headset ini juga cukup tinggi, yaitu sebesar 103dB. Hal ini membuat suara yang dihasilkan oleh headset ini cukup keras dan dapat didengar dengan jelas.

Panjang kabel yang dimiliki oleh headset ini juga cukup panjang, yaitu sebesar 2,0 m. Hal ini membuat headset ini dapat digunakan dengan lebih fleksibel tanpa perlu terlalu dekat dengan perangkat yang digunakan.

Steker yang digunakan oleh headset ini juga cukup standar, yaitu 3.5mmx2. Hal ini membuat headset ini dapat digunakan dengan berbagai macam perangkat yang memiliki soket audio standar.

Dari fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh headset gaming Redragon Ares H120, dapat disimpulkan bahwa headset ini merupakan pilihan yang tepat bagi para gamer yang ingin memiliki headset gaming yang berkualitas namun tetap terjangkau. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, headset ini dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan nyaman bagi para penggunanya.

BACA JUGA:  dbE GM500 Headset yang Cocok Digunakan untuk Musik, Nonton, dan Gaming dengan Kualitas Suara Jernih Detail

Keunggulan Produk ini

Bagi para pengguna yang menginginkan headset gaming dengan mikrofon sensitif dan bantalan telinga pengurang kebisingan, headset gaming Redragon Ares H120 adalah pilihan yang tepat. Selain itu, tombol volume individu yang dimilikinya juga dapat membantu para pengguna untuk dapat mengatur volume suara dengan lebih mudah dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Namun, meskipun headset ini memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap, headset gaming Redragon Ares H120 memiliki kekurangan pada desainnya yang kurang ergonomis.

Bantalan telinga yang dimilikinya tidak terlalu tebal dan mungkin tidak cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, headset ini juga tidak dilengkapi dengan pengaturan posisi mikrofon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Oleh karena itu, bagi para pengguna yang mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan headset gaming, mungkin perlu mempertimbangkan headset gaming dengan desain yang lebih ergonomis dan bantalan telinga yang lebih tebal. Namun, jika yang menjadi prioritas adalah kualitas suara yang jernih dan detail, maka headset gaming Redragon Ares H120 adalah pilihan yang tepat.

Dalam hal penggunaan, headset gaming Redragon Ares H120 dapat digunakan dengan berbagai macam perangkat yang memiliki soket audio standar. Hal ini membuat headset ini dapat digunakan dengan berbagai perangkat seperti PC, laptop, smartphone, ataupun tablet. Selain itu, headset ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti video call, streaming, atau rekaman suara.

Dalam hal perawatan, headset gaming Redragon Ares H120 juga cukup mudah untuk dijaga kebersihannya. Bantalan telinga yang dimilikinya dapat dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihannya. Selain itu, headset ini juga dapat disimpan dengan rapi dan aman menggunakan kantong atau kotak penyimpanan yang sesuai.

BACA JUGA:  Begini Cara Mengatasi Speaker HP Kemasukan Air dengan Mudah

Secara keseluruhan headset gaming Redragon Ares H120 adalah pilihan yang tepat bagi para gamer yang ingin memiliki headset gaming yang berkualitas namun tetap terjangkau.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, headset ini dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan nyaman bagi para penggunanya. Namun, bagi para pengguna yang mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan headset gaming, mungkin perlu mempertimbangkan headset gaming dengan desain yang lebih ergonomis dan bantalan telinga yang lebih tebal.***

`