dbE GM200 Headset Gaming Terbaik di Kelasnya Harga Rp 200 Ribuan, Cup Telinga Terbuat dari Kulit PU dan Busa Berkualitas

Rumahteknologi.com – Kali ini kita mau ngomongin tentang headset gaming yang lagi nge-hitz bangetz! Yupz, namanya dbE GM200, salah satu headset gaming terbaik di kelas harga Rp 200 ribuan. Dengan harga yang terjangkau, headset gaming ini punya sejuta fitur yang bikin kamu semakin ngerasain pengalaman gaming yang sebenarnya.

Apalagi, teknologi 7.1 Virtual Surround yang ada di headset ini bisa bikin kamu ngerasa seolah-olah kamu sedang berada di dalam game itu sendiri. Mantap kan?

Headset gaming menjadi salah satu alat yang penting bagi para gamer. Kualitas suara yang baik dan kenyamanan saat menggunakannya adalah faktor penting yang harus dipertimbangkan dalam memilih headset gaming.

Salah satu pilihan yang bisa dijadikan pertimbangan adalah dbE GM200. Headset gaming ini hadir dengan sejumlah fitur-fitur unggulan di kelas harganya yang membuat pengalaman gaming semakin nyata dan menyenangkan.

Desain yang Nyaman dan Ringan

dbE GM200 memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan dalam waktu lama. Cup telinga terbuat dari kulit PU dan busa berkualitas dengan diameter 10 cm, sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama.

Selain itu, headset ini juga menggunakan headband kulit PU yang didesain khusus agar berat headphone dapat merata di kepala pengguna. Sistem headband yang diperbaharui membuat bobot headset yang ringan terdistribusi dengan sempurna sehingga tidak memberikan tekanan berlebih pada kepala pengguna.

Kualitas Suara yang Baik

Headset gaming dbE GM200 dilengkapi dengan driver berukuran 50 mm yang mampu mengeluarkan suara berkualitas. Karakter suaranya didesain selayaknya sebuah headset gaming dengan suara flat sehingga seluruh detail dalam game dapat terdengar dengan jelas. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi 7.1 Virtual Surround yang membuat pengalaman gaming semakin nyata dan memuaskan.

BACA JUGA:  3 Hal yang Harus Dihindari Saat Membersihkan Speaker HP Samsung

Mikrofon Berkualitas Tinggi

Selain kualitas suara yang baik, dbE GM200 juga memiliki mikrofon yang berkualitas untuk komunikasi game yang jelas. Mikrofon headset ini didesain sehingga memiliki sensitivitas lebih baik dari sebelumnya.

Dengan sensitivitas -42 dB +- 3 dB dan ukuran 20 mm, mikrofon ini mampu menangkap suara pengguna dengan jelas tanpa terganggu oleh suara latar belakang. Selain itu, mikrofon ini juga dapat diputar dan dilipat agar tidak mengganggu saat tidak digunakan.

Spesifikasi Lengkap dbE GM200

Untuk lebih memperjelas spesifikasi headset gaming dbE GM200, berikut adalah rincian lengkapnya:

  1. Driver: 50 mm
  2. Frekuensi Respons: 20 Hz – 20 kHz
  3. Panjang Kabel: 220 cm
  4. Impedansi: 32 Ohm +- 5%
  5. Sensitivitas: 112 dB +- 3 dB
  6. Sensitivitas Mikrofon: -42 dB +- 3 dB
  7. Ukuran Mikrofon: 20 mm
  8. Teknologi: 7.1 Virtual Surround
  9. Desain: over the ear dan sangat ringan
  10. Sistem headband yang diperbaharui sehingga bobot headset yang ringan terdistribusi dengan sempurna
  11. Karakter suara yang disesuaikan dengan keperluan gaming
  12. Koneksi: USB

Secara keseluruhan dbE GM200 adalah headset gaming terbaik di kelas harga Rp 200 ribuan. Dengan desain yang ergonomis dan nyaman digunakan dalam waktu lama, kualitas suara yang baik dengan teknologi 7.1 Virtual Surround, dan mikrofon berkualitas tinggi, headset gaming ini menawarkan pengalaman gaming yang lebih nyata dan memuaskan.

Selain itu, spesifikasi lengkapnya yang meliputi driver berukuran 50 mm, panjang kabel 220 cm, dan sensitivitas mikrofon -42 dB +- 3 dB, menjadikan dbE GM200 sebagai pilihan yang tepat bagi para gamer yang mencari headset gaming dengan kualitas yang baik namun tetap terjangkau.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel dbE GM200 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Cara Memasang Subwoofer ke Speaker Aktif yang Benar
`