dbE GM500 Headset yang Cocok Digunakan untuk Musik, Nonton, dan Gaming dengan Kualitas Suara Jernih Detail

Rumahteknologi.com – Headset saat ini bukan hanya menjadi kebutuhan bagi para gamer, namun juga bagi mereka yang sering mendengarkan musik atau menonton film di perangkat mereka. Salah satu headset yang bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan tersebut adalah dbE GM500.

Dengan harga yang cukup terjangkau, dbE GM500 menawarkan kualitas suara yang sangat baik dan serba bisa untuk berbagai kebutuhan audio.

Desain yang Nyaman Digunakan

dbE GM500 hadir dengan desain yang sangat nyaman digunakan. Headband pada headset ini dilapisi dengan kulit yang empuk dan lembut sehingga tidak akan membuat kepala terasa sakit meskipun digunakan dalam waktu lama. Selain itu, earpad pada dbE GM500 terbuat dari memory foam yang memberikan kenyamanan dan isolasi suara yang baik.

Selain nyaman digunakan, dbE GM500 juga memiliki desain yang stylish dengan warna hitam yang elegan. Headset ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas seperti gaming, mendengarkan musik, ataupun menonton film.

Kualitas Suara yang Sangat Baik

Salah satu keunggulan dari dbE GM500 adalah kualitas suara yang sangat baik. Headset ini dilengkapi dengan driver 50mm berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail. Selain itu, dbE GM500 juga memiliki sensitivitas suara yang tinggi yaitu 118 dB +- 3 dB dan impedansi 32 Ohm. Hal ini membuat headset ini mampu menghasilkan suara yang punchy dengan staging yang sangat lebar.

Kualitas suara dbE GM500 tidak hanya cocok untuk gaming, namun juga untuk mendengarkan musik atau menonton film. Klaim dari produsen pun mengatakan bahwa kualitas suara saat memutar musik mirip dengan headphone hifi. dbE GM500 mampu memisahkan instrumen dengan baik dan menghasilkan suara yang sangat jernih.

BACA JUGA:  Spesifikasi Sony XBA-A1AP Earphone Harga Rp1,5 Jutaan Mengusung Teknologi Suara Jernih

Tidak hanya itu, dbE GM500 juga dilengkapi dengan dua koneksi yaitu jack 3,5mm untuk ponsel pintar atau tablet, dan USB untuk PC atau laptop. Dalam mode audio USB, dbE GM500 dilengkapi dengan USB 7.1 Virtual Surround Sound Card untuk pengalaman gaming yang lebih nyata. Dengan fitur ini, langkah kaki musuh bisa terdengar jelas pada game sehingga pengguna bisa lebih fokus dan seru dalam bermain.

Fitur Lengkap dan Kompatibilitas yang Luas

Selain kualitas suara yang sangat baik, dbE GM500 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Headset ini memiliki microphone yang dapat dilepas sehingga pengguna bisa menggunakannya sebagai headphone biasa. Selain itu, dbE GM500 juga dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas sehingga pengguna bisa memilih menggunakan kabel yang lebih panjang atau lebih pendek sesuai kebutuhan.

dbE GM500 juga sangat kompatibel dengan berbagai perangkat seperti PC, laptop, Xbox, PS4, Switch, smartphone, dan tablet. Hal ini membuat headset ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan audio.

Spesifikasi dbE GM500

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari dbE GM500:

  • Headphone Driver : 50 mm Driver
  • Sensitivity : 118 dB +- 3 dB
  • Impedance : 32 Ohm
  • Freq Response ; 20 – 20 kHz
  • Mic Sensitivity : -42 dB +- 3 dB
  • Mic Size : 4.0*1.5 MMz
  • Mic Impedance : 2.2K Ohm

Dari spesifikasi di atas, dapat diketahui bahwa dbE GM500 memiliki sensitivitas suara yang tinggi yaitu 118 dB +- 3 dB dan impedansi 32 Ohm. Selain itu, frekuensi respon dbE GM500 adalah 20 – 20 kHz yang artinya headset ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan detail.

Secara keseluruhan headset ini cocok digunakan untuk gaming, mendengarkan musik, ataupun menonton film. Dengan desain yang nyaman digunakan, fitur-fitur lengkap, dan kompatibilitas yang luas, dbE GM500 menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan audio kamu.

BACA JUGA:  ACOME Tune H2: Headphone Bluetooth 5.3 Dengan Dual EQ Mode untuk Pengalaman Mendalam

Dari sisi kualitas suara, dbE GM500 mampu menghasilkan suara yang punchy dengan staging yang sangat lebar. Selain itu, kualitas suara dbE GM500 juga sangat jernih dan detail, sehingga cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan audio.

Selain itu, dbE GM500 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap seperti dua koneksi yang berbeda, microphone yang dapat dilepas, dan kabel yang dapat dilepas. Hal ini membuat pengguna bisa lebih fleksibel dalam menggunakan headset ini.

Dengan harga yang cukup terjangkau, dbE GM500 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari headset serba bisa dengan kualitas suara terbaik. Dengan desain yang nyaman digunakan, fitur-fitur lengkap, dan kualitas suara yang sangat baik, dbE GM500 siap memenuhi kebutuhan audio kamu.***

`