Berikut 9 Drama yang dibintangi oleh Kang Han Na Terbaik, Seru untuk Ditonton

Berikut 9 Drama yang dibintangi oleh Kang Han Na Terbaik, Seru untuk Ditonton

Rumahteknologi.com – Penggemar K-drama masih harus mengingat fenomena inisiasi drama yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain karakter Dal Mi, Do San, Ji Pyeong, dan In Jae juga tak luput dari perhatian penonton. Dan aktris dibalik CEO karismatik tersebut adalah aktris cantik kelahiran tahun 1989, Kang Han Na.

Kang Han Na sendiri memulai perjalanannya sebagai bintang serial TV pada tahun 2013. Selain Start-Up, ia juga telah membintangi banyak judul drama populer lainnya. Apakah Anda ingin tahu tentang sesuatu? Simak artikel di bawah ini!

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Tahun Rilis : 2016
Genre: Drama, History, Romance
Produksi : BaramiBunda inc., GT Entertainment[
Sutradara : Kim Kyu Tae
Pemeran : Lee Joon Gi ∙ Lee Ji Eun ∙ Kang Ha Neul

Moon Lovers menceritakan kisah seorang wanita abad ke-21, Go Ha Jin yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh seorang gadis bernama Hae Soo di Goryeo pada tahun 941. Di sana, Hae Soo bertemu dengan Delapan Pangeran dan jatuh cinta pada salah satunya. siapa mereka.
Dalam drama yang diangkat dari novel Cina Bu Bu Jing Xin ini, Kang Han Na berperan sebagai Putri Yeon Hwa. Dia adalah adik dari Pangeran Wang Wook dan calon istri Pangeran Wang Soo.

Dengan drama ini, nama Kang Han Na naik hingga ia berhasil dinominasikan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards yang bergengsi.

2. Designated Survivor: 60 Days

Tahun Rilis 2019
Genre Drama, Political, Thriller
Produksi DK E&M
Sutradara Yoo Jong Sun

Kisah drama ini dimulai dengan Park Moo Jin, mantan profesor yang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup namun tidak memiliki ambisi politik.

BACA JUGA:  Daftar Drama atau Film Yang Pernah Dibintangi Member SUPER JUNIOR

Suatu hari, serangan teroris terjadi di gedung Majelis Nasional, menewaskan presiden dan pemerintahannya. Moo Jin sebagai anggota tertinggi yang masih hidup terpaksa mengambil alih komando selama 60 hari.

Dalam remake serial TV Amerika Designated Survivor, Kang Han Na berperan sebagai Han Na Kyung, seorang agen NIS yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus terorisme. Sama seperti karakter Hannah Wells di versi Amerika, Na Kyung juga kehilangan tunangannya karena serangan teroris.

3. Just Between Lovers

Tahun Rilis 2017
Genre Melodrama, Psychological, Romance
Produksi Celltrion Entertainment
Sutradara Kim Jin Won
Pemeran ∙ Lee Jun Ho ∙ Won Jin Ah ∙ Lee Ki Woo ∙ Kang Han Na

Just Between Lovers menceritakan kisah mantan calon pemain sepak bola Lee Kang Do dan arsitek Ha Moon Soo yang mengalami kecelakaan tragis. Mereka berdua memiliki luka sehingga mereka saling memahami dan berusaha menyembuhkan luka satu sama lain.

Dalam melodrama ini, Kang Han Na berperan sebagai Jung Yoo Jin. Dia adalah seorang wanita pekerja yang sukses di sebuah perusahaan konstruksi. Di sini, ia juga berperan bersama aktor Lee Ki Woo sebagai mantan kekasih.

4. My Roomate Is a Gumiho

Tahun Rilis 2021
Genre Comedy, Fantasy, Romance
Produksi Contents Zium, Drama House, JTBC Studios
Sutradara Nam Sung Woo
Pemeran ∙ Jang Ki Yong ∙ Lee Hye Ri ∙ Kang Han Na ∙ Kim Do Wan ∙ Bae In Hyuk

Drama terbaik Kang Han Na berikutnya, My Roomate, adalah Gumiho (2021). Setelah sukses menjadi pengusaha pemula bersama Bae Suzy, kali ini Han Na berperan sebagai iblis rubah yang menjadi manusia bernama Yang Hye Sun. Sebagai negara hantu, Hye Sun berteman dengan Shin Woo Yeo.

Sebagai iblis rubah, dia berusia 700 tahun, tetapi baru empat tahun sejak dia menjadi ras manusia. Tidak seperti Woo Yeo yang jenaka, Hye Sun memiliki pikiran yang sederhana dan polos, meskipun dia cukup ahli dalam hal percintaan.

BACA JUGA:  Berikut Koleksi Puisi Perpisahan KKN Mengharukan

Dalam drama ini, Kang Ha Na dipasangkan dengan aktor Kim Do Wan yang berperan sebagai Do Jae Jin, salah satu sahabat Lee Dam.

5. Bloody Heart

Tahun Rilis 2022
Genre Drama, Historical, Romance
Produksi GnG Production
Sutradara Yoo Young Eun
Pemeran ∙ Lee Joon ∙ Kang Han Na ∙ Jang Hyuk

Penampilan Kang Han Na dalam drama sageuk Bloody Heart (2022) mendapat banyak pujian. Drama yang dibintanginya bersama Lee Joon ini menyuguhkan kisah cinta yang penuh intrik, air mata, pengorbanan dan perjuangan.

Di sini Kang Han Na berperan sebagai Yoo Jung. Dia adalah putri seorang ilmuwan yang memiliki nasib malang dicintai oleh Putra Mahkota. Keluarganya difitnah dan dihukum mati oleh kerajaan. Yoo Jung sendiri diselamatkan oleh Putra Mahkota Lee Tae.

Yoo Jung bertahan dan tumbuh sebagai wanita pengusaha tenun bambu yang cantik. Setiap hari ke-15, Yoo Jung dan Lee Tae bertemu secara rutin. Yoo Jung kemudian jatuh cinta tanpa mengetahui identitas asli Lee Tae.

6. Familiar Wife

Tahun Rilis 2018
Genre Knowing Wife, Wife That I Know
Produksi Chorokbaem Media, Studio Dragon
Sutradara Lee Sang Yeob
Pemeran ∙ Ji Sung ∙ Han Ji Min ∙ Kang Han Na ∙ Jang Seung Jo

Familiar Wife adalah drama komik fantasi tentang pegawai bank biasa Cha Joo Hyuk yang telah menikah selama 5 tahun. Suatu hari, kecelakaan aneh terjadi padanya yang mengubah kehidupan yang dia jalani dan orang-orang di sekitarnya.

Dalam drama ini, Kang Han Na berperan sebagai Lee Hee Won. Itu adalah cinta pertama Cha Joo Hyuk saat keduanya masih kuliah.

7. Start-Up

Tahun Rilis 2019
Genre Action, Comedy, Drama
Produksi Filmmaker R & K
Sutradara Choi Jeong Yeol
Pemeran ∙ Ma Dong Seok ∙ Park Jung Min ∙ Jung Hae In

BACA JUGA:  Simak Review Drama Korea Berjudul Her Private Life

Startup ini berlatar di Lembah Silikon Korea bernama Sandbox. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang berjuang di startup mulai dari cara menjalankan perusahaan hingga masalah pribadi seperti persahabatan, cinta, dan keluarga.

Seperti yang kita ketahui, dalam drama ini, Kang Han Na berperan sebagai CEO Won In Jae. Sifatnya tidak hangat, tapi dia realistis, cerdas, profesional dan tangguh. Ia bisa membuktikan kemampuannya untuk bersinar dan meraih kesuksesan di dunia yang didominasi kaum pria.

8. Woman with a Bleeding Ear

Tahun Rilis 2019
Genre Drama
Produksi CJ E&M
Sutradara Lee Seung Hoon
Pemeran ∙ Kang Han Na

Woman with a Bleeding Ear adalah judul drama dari serial Drama Stage 2020 tvN. Program ini terdiri dari 10 proyek drama spesial hasil dari kompetisi yang diadakan oleh CJ E&M untuk mendukung penulis cerita baru yang berbakat.

Dalam drama spesial bertema kekerasan verbal ini, ia dipercaya memerankan karakter utama bernama Kim So Hee. Dia adalah asisten manajer yang telinganya akan tiba-tiba berdarah jika dia mendengar sesuatu yang tidak dia inginkan.

9. To Be Continued

Tahun Rilis 2015
Genre Comedy, Fantasy, Music, Romance
Produksi Fantagio
Sutradara Jun Yong Woo
Pemeran ∙ Kim Sae Ron ∙ Cha Eun Woo ∙ Moon Bin ∙ MJ ∙ Rocky ∙ Yoon San Ha ∙ Jin Jin

To Be Continued adalah web drama yang menceritakan tentang para member ASTRO yang sehari sebelum debut pertama mereka tiba-tiba kembali ke masa ketika mereka masih di sekolah menengah. Anehnya, hanya tiga dari enam anggota yang menyadari bahwa mereka berasal dari masa depan.

Kemudian dengan bantuan seorang gadis bernama Ah Rin, mereka mencoba untuk mendapatkan kembali masa depan mereka dan debut sebagai ASTRO.

`