Ini Dia Alasan Mengapa Harus Nonton Drama Korea Pachinko Sub Indo

Ini Dia Alasan Mengapa Harus Nonton Drama Korea Pachinko Sub Indo

 

Apakah Anda memiliki banyak waktu luang di rumah? Jika iya, maka pilihan paling tepat adalah nonton drama Korea Pachinko sub indo. Selain sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, drama tersebut juga memiliki aktor dan aktris tampan dengan penampilan memukau.

Mengapa Harus Nonton Drama Korea Pachinko Sub Indo?

Ada banyak alasan mengapa Anda perlu menonton drama Korea terbaru satu ini. Drama garapan dari sutradara Kogonada dan Justin Chon tersebut bahkan sudah tayang di Apple TV+ sejak bulan Maret lalu. Mengusung aktor tampan Lee Min Ho tentu semakin membuat penasaran. Di bawah ini alasannya:

  1. Berasal dari Buku New York Times Best Seller

Pachinko sebenarnya diadaptasi dari buku New York Times yang sudah menjadi best seller. Dengan judul sama persih, tentu drama Korea ini menjadi heboh sejak pertama rilis. Tepatnya pada tahun 2017 lalu. Penulis buku ini sendiri bernama Lee Min Jin.

Buku Pachinko tersebut bahkan termasuk paling laris secara nasional dan sudah masuk pada pilihan editor New York Times. Sempat juga memasuki finalis National Book Award. Tidak hanya itu, buku tersebut juga berhasil masuk daftar best seller lainnya.

  1. Memiliki Latar Belakang Tahun 1883-1989

Drama Korea yang satu ini mengusung latar belakang di sekitar tahun 1883-1989. Yakni tentang kisah Kim Sun Ja jatuh cinta dengan salah seorang pria bernama Koh Han Su. Sayangnya, ia mengetahui bahwa ternyata Koh Han Su sudah menikah.

Sun Ja sendiri sudah dalam keadaan hamil lalu diselamatkan oleh pendeta dengan nama Baek Isak. Mereka pun menikah dan pergi ke Negara Jepang. Setelah anaknya lahir, mereka perlu berjuang di tengah diskriminasi dari warga Korea yang tinggal di Jepang.

  1. Bercerita dalam Tiga Bahasa
BACA JUGA:  Menonton Film Lebih Nyaman di Boscinema21 Drakor, Berikut Keunggulannya

Drama dengan judul Pachinko nantinya akan bercerita tentang tiga bahasa sekaligus. Mulai dari bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Selain itu, drama tersebut juga menjadi serial trilingual pertama Amerika Serikat yang nantinya akan tampil di layar kaca.

Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan untuk menonton drama tersebut. Terlebih, apabila Anda memang tertarik dengan ketiga bahasa tersebut. Tentu saja drama ini bisa jadi salah satu cara untuk mengasah kemampuan dalam berbahasa.

  1. Menampilkan Berbagai Keindahan Negara

Tidak hanya bercerita dalam tiga bahasa saja, drakor tersebut juga sering mengambil lokasi syuting empat negara sekaligus. Mulai dari di Korea Selatan, Amerika Utara, serta Jepang. Termasuk Canada sehingga tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Anda juga akan mendapat suguhan berbagai keindahan alam di banyak lokasi syuting. Tidak heran jika sangat sayang jika belum sampai menontonnya. Dramanya sendiri terdiri dari delapan episode, dengan bukunya yang sudah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

  1. Debut Aktris Kim Min Ha

Selain beberapa hal di atas, drama Korea satu ini juga bertabur dengan bintang-bintang. Hal ini tidak lain karena pengisi perannya adalah bintang-bintang papan atas. Mulai dari Lee Min Ho, Yoon Yuh Jung, Anna Sawai, Jung Eun-chae, Jin Ha, hingga Jimmi Simpson.

Selain itu, drama Korea tersebut juga menjadi debut bagi aktris cantik bernama Kim Min Ha. Nantinya, ia akan berperan sebagai Sun Ja waktu muda. Untuk itu, adanya berbagai artis tampan dan cantik tersebut tentu sangat menari untuk melihatnya.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang beberapa alasan mengapa Anda harus nonton drama Korea Pachinko sub indo. Setelah mengetahuinya, tentu saja penggemar drakor sudah tidak sabar untuk menontonnya. Oleh sebab itu, pastikan menyisihkan waktu untuk menikmati drama tersebut.

BACA JUGA:  Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo