Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok

Apakah kamu juga pengguna TikTok? Aplikasi yang memuat konsep video singkat ini memang sudah menjadi salah satu sosial media yang cukup digandrungi. Tidak jarang banyak tren bermunculan disana. Akhir-akhir ini, aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok menjadi tren yang diunggah netizen.

Kebanyakan pengguna sosial media mengupload video mereka lantaran penasaran, seperti apa sih foto mereka saat menjadi pengantin nanti. Ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang tidak ingin didandani langsung seperti pengantin. Cukup edit foto saja. Loh, seperti apa caranya? Yuk, simak aplikasi yang sedang viral ini.

Aplikasi Tempo untuk Edit Foto Pengantin

Tren edit foto pengantin ini berhasil menarik perhatian netizen karena konsepnya yang cukup unik. Tidak banyak orang yang kaget melihat temannya berfoto menggunakan baju pengantin dan merasa tidak diundang dalam pernikahannya. Padahal, mereka hanya mengedit foto dan video mereka menggunakan aplikasi Tempo.

Aplikasi Lacak Nomor HP Terakurat 2022
  • Cara kerja aplikasi Tempo

Jika kamu mengenal Deepfake, kamu pasti sudah tau tentang teknologi kecerdasaan buatan (AI) yang bisa memanipulasi wajah dan suara seseorang. Aplikasi Tempo pun mengusung cara kerja yang sama namun dalam skala yang lebih mudah.

Dengan menggunakan fitur face swap memungkinkan penggunanya untuk memasukan foto mereka kedalam template yang telah tersedia. Template yang ada pun tidak sembarangan. Teknologi aplikasi Tempo akan membuat kamu seoalah benar-benar menjadi pengantin, lengkap dengan busana serta riasan wajah dan kepala.

BACA JUGA:  Rekomendasi Aplikasi untuk Wallpaper PC Bergerak

Selain foto, aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok ini, juga bisa mengedit video. Jadi, kamu tidak perlu aplikasi tambahan lain bila melakukannya. Tersedia berbagai pilihan musik dan efek transisi yang secara otomatis dapat kamu tambahkan. Sangat menarik bukan?

  • Bagaimana cara edit foto pengantin di aplikasi Tempo

Untuk kamu yang tertarik dengan konsep seru face swap ini, kamu juga bisa bergabung dengan netizen lainnya karena caranya sangatlah mudah. Kamu cukup menggunakan aplikasi viral Tempo. Berikut langkah- langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Download aplikasi Tempo

Aplikasi bernama lengkap Tempo – Face Swap Video Editor ini, dapat dengan mudah kamu temukan di Google Play Store. Sudah lebih dari 50 juta pengguna Android mengunduh aplikasi ini. Kamu juga bisa mencobanya dengan menginstall secara gratis.

  • Buka aplikasi Tempo

Jika sudah selesai install, buka aplikasi Tempo dan pilih “Izinkan” saat aplikasi ini meminta persetujuan. Langkah ini akan mengizinkan Tempo untuk mengakses foto, media, dan file di perangkat pintarmu.

  • Pilih template pengantin

Selanjutnya, kamu akan diperlihatkan beberapa template di aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok ini. Banyak pilihan yang tersedia. Jika sudah ada yang kamu sukai, klik “Use”. Akan ada menu yang muncul berisi peringatan privasi. Baca terlebih dahulu untuk memastikan, kemudian klik “Agree and continue”.

  • Upload dan edit foto

Untuk mengedit foto yang kamu inginkan, klik “Start uploading pictures”. Disarankan untuk memilih foto wajah dengan resolusi tinggi. Pastikan juga foto tersebut menghadap lurus ke depan kamera.

  • Share foto pengantin di TikTok

Dalam beberapa saat, foto kamu akan berhasil diproses menjadi video pendek. Kamu bisa simpan di perangkat pintar, atau membaginya langsuk ke TikTok. Siapa tau, video wajah pengantin kamu juga akan masuk di FYP.

  • Berlangganan aplikasi Tempo

Alasan kebanyakan orang mengunduh aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok ini biasanya adalah untuk hiburan dengan teman-teman. Tetapi, perlu diperhatikan bahwa ternyata, aplikasi ini adalah aplikasi berlangganan.

BACA JUGA:  Cara Flash Andromax untuk Sistem Install Ulang

Mungkin pengguna akan terkecoh karena saat pertama mendownload tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Pengguna juga dapat langsung memakainya secara gratis. Namun fitur gratis ini hanya bisa digunakan selama 2 sampai 3 hari.

Seperti dikemukakan beberapa netizen di sosial media, Tempo akan memberikan tagihan sebesar Rp. 202.400 dan pajak sebesar Rp. 18.400 setiap tahunnya. Jadi perhatikan benar-benar saat kamu menggunakan aplikasi ini.

Walaupun demikian, jika kamu sekadar penasaran seperti apa wajahmu nanti bila didandani sebagai penganti, kamu bisa coba selama beberapa hari. Selain seru, kamu juga bisa mengikuti tren aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok.