Astell&Kern AK UW100, Membawa Audiophile ke Era Nirkabel dengan Keunggulan yang Mengagumkan!

Astell&Kern AK UW100, Membawa Audiophile ke Era Nirkabel dengan Keunggulan yang Mengagumkan

Astell&Kern AK UW100

Tiba saatnya bagi para pecinta musik dan penggemar audio berkualitas untuk merayakan, karena Astell&Kern telah menghadirkan terobosan luar biasa dalam dunia earbud nirkabel.

Melalui peluncuran produk inovatif mereka, AK UW100, mereka menggabungkan keanggunan desain, keakuratan suara yang unggul, dan teknologi canggih dalam satu paket yang menggetarkan hati.

Dengan fokus pada kualitas audiophile, AK UW100 memperkenalkan fitur yang mengesankan, seperti chip DAC terpisah dan driver balanced armature, yang menghasilkan reproduksi suara yang begitu memikat.

Inilah saatnya untuk membebaskan diri dari kabel dan memasuki dunia musik tanpa batas, dengan Astell&Kern AK UW100 sebagai senjata andalan Anda. Bersiaplah untuk terpesona dan terhanyut dalam pengalaman mendengarkan musik yang tak tertandingi!

Desain yang Minimalis, Suara yang Maksimal

Astell&Kern, pabrikan audio premium yang dikenal dengan kualitas produknya, akhirnya meluncurkan earbud nirkabel terbaru mereka, AK UW100. Dengan desain yang keren dan bodi bergaya segi lima yang minimalis, AK UW100 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan performa.

Tidak seperti kebanyakan earbud nirkabel lainnya, AK UW100 mengandalkan driver balanced armature dari pabrikan Knowles untuk menghasilkan reproduksi suara yang akurat dan detail. Ini adalah langkah revolusioner untuk menghadirkan pengalaman audiophile ke era nirkabel.

Keakuratan Suara yang Mengagumkan dengan Chip DAC Terpisah

Astell&Kern tidak hanya berhenti pada desain yang menawan, mereka juga membawa inovasi teknologi dalam AK UW100. Salah satu fitur yang membuatnya unik adalah penggunaan tambahan chip DAC terpisah.

BACA JUGA:  Cara Pasang Speaker Protektor yang Paling Gampang

Earbud nirkabel kelas audiophile biasanya mengandalkan DAC yang terintegrasi di chipset Bluetooth, namun Astell&Kern melangkah lebih jauh dengan menyematkan chipset DAC AKM AK4332 32-bit Hi-Fi yang terpisah.

Hal ini memberikan AK UW100 kemampuan untuk menghasilkan suara yang lebih akurat dan mendetail, menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk para pecinta musik yang menginginkan kualitas suara yang tanpa kompromi.

Konektivitas yang Cepat dan Stabil

AK UW100 juga menawarkan konektivitas yang canggih. Ditenagai oleh chipset Bluetooth 5.2 QCC5141 dari Qualcomm, earbud ini mendukung aptX Adaptive untuk streaming audio resolusi tinggi hingga 24-bit dengan kecepatan transfer data hingga 420 kbps.

Teknologi Qualcomm True Wireless Stereo Plus juga hadir untuk memastikan koneksi yang lebih stabil dan minim delay. Dengan fitur ini, pengguna AK UW100 dapat menikmati kualitas suara yang luar biasa tanpa gangguan.

Isolasi Suara Pasif yang Mumpuni

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC), AK UW100 tetap menghadirkan isolasi suara yang luar biasa.

Dengan desain bodi yang unik dan beragam ear tips yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna, earbud ini menawarkan performa isolasi yang sebanding dengan ANC.

Pengguna masih dapat mengaktifkan mode Ambient untuk mendengarkan suara bising dari sekitar mereka, memberikan fleksibilitas dalam pengaturan lingkungan mendengarkan.

Daya Tahan Baterai yang Imponen

Astell&Kern AK UW100 menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan. Dengan penggunaan non-stop, pengguna dapat menikmati musik hingga 6 jam. Dan dengan bantuan case pelindungnya, waktu pemakaian total dapat mencapai 18 jam.

Fitur pengisian cepat juga disematkan, dengan hanya 10 menit pengisian, pengguna dapat mendapatkan waktu pemakaian sekitar 1 jam, memastikan bahwa mereka tidak kehilangan momen musik apapun.

BACA JUGA:  Cara Reset HP Xiaomi Semua Tipe dan Gambarnya

Harga dan Ketersediaan

Astell&Kern AK UW100 akan tersedia di pasaran pada bulan April 2022. Dengan harga sekitar US$299 atau sekitar 4 jutaan Rupiah, earbud nirkabel ini menawarkan kualitas suara yang luar biasa dan desain yang elegan.

Jadi, bagi para pecinta musik yang menginginkan kebebasan tanpa kabel tanpa mengorbankan kualitas suara, AK UW100 adalah pilihan yang sempurna.

Dapatkan pengalaman audiophile yang tidak terlupakan dengan Astell&Kern AK UW100, dan nikmati musik dengan cara yang baru dan mengagumkan.

`