Astell&Kern Menghadirkan AK UW100 MKII, Rasakan Keajaiban Audio Terbaru dan Performa Luar Biasa

Astell&Kern Menghadirkan AK UW100 MKII, Rasakan Keajaiban Audio Terbaru dan Performa Luar Biasa

Astell&Kern Menghadirkan AK UW100 MKII, Rasakan Keajaiban Audio Terbaru dan Performa Luar Biasa

Siap-siap untuk merasakan pengalaman audio yang mengagumkan dengan peluncuran Astell&Kern AK UW100 MKII. Generasi terbaru dari perangkat ini membawa performa yang lebih unggul melalui pembaruan desain yang inovatif.

Dengan driver balanced armature dari Knowles dan chip DAC terpisah, AK UW100 MKII menawarkan suara yang jernih dan detail.

Pembaruan desain yang canggih, teknologi AMP terbaru, serta pengurangan bising pasif yang luar biasa membuat perangkat ini semakin menarik.

Terhubunglah dengan kemampuan Bluetooth canggih dan nikmati fitur-fitur terkini seperti AptX Adaptive dan Multi-Point. Jelajahi keajaiban audio dengan Astell&Kern AK UW100 MKII!

Perkenalkan Astell&Kern AK UW100 MKII

AK UW100 MKII tetap mempertahankan desain minimalis segi lima yang elegan, mirip dengan pendahulunya, AK UW100.

Perangkat ini tetap menggunakan driver balanced armature dari Knowles yang terkenal dengan kualitas audio yang luar biasa. Selain itu, AK UW100 MKII juga dilengkapi dengan chip DAC terpisah untuk meningkatkan performa suara.

Spesifikasi Astell&Kern AK UW100 MKII

Pada pandangan pertama, AK UW100 MKII terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Desain minimalis segi lima tetap dipertahankan, dan perangkat ini juga masih menggunakan driver balanced armature dari Knowles serta chip DAC terpisah untuk meningkatkan kualitas audio.

Pembaruan Desain untuk Suara yang Lebih Unggul

AK UW100 MKII menghadirkan perbedaan pada struktur desain dan penempatan komponen di dalamnya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pertama, driver balanced armature di AK UW100 MKII ditempatkan lebih maju ke depan, mendekati bagian dalam telinga.

BACA JUGA:  Earphone Rp800 Ribuan dari Sony MDR-XB50BS Tanpa Kabel Tahan Cipratan air

Struktur ruang dan mesh juga mengalami pembaruan. Dengan demikian, AK UW100 MKII diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail.

Teknologi AMP dan Sirkuit Terkini

AK UW100 MKII dilengkapi dengan teknologi AMP dan sirkuit terbaru yang dikembangkan oleh Astell&Kern. Teknologi ini memisahkan komponen digital dan sirkuit analog, sehingga tidak mempengaruhi sinyal suara.

Hal ini membantu menghindari masalah gangguan sinyal suara yang sering terjadi pada perangkat TWS atau headphone nirkabel.

Pengurangan Bising Pasif yang Luar Biasa

Meskipun AK UW100 MKII tidak dilengkapi dengan fitur noise cancelling aktif seperti perangkat TWS premium lainnya, pembaruan struktur memungkinkan pengurangan bising pasif yang luar biasa.

Struktur yang dioptimalkan mampu menghalangi suara bising di sekitar, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman audio dengan lebih baik.

Fitur Terkini dan Konektivitas Canggih

AK UW100 MKII dilengkapi dengan chipset Bluetooth Qualcomm QCC5141, yang mendukung Bluetooth 5.2 dan fitur AptX Adaptive untuk streaming audio berkualitas tinggi hingga 24-bit.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan mikrofon terintegrasi dan teknologi Qualcomm cVc Generation 8.0 (Clear Voice Capture) untuk kualitas panggilan suara yang jernih dan stabil.

Fitur Multi-Point memungkinkan koneksi ke dua perangkat secara bersamaan. Dengan masa pakai baterai 9,5 jam per pengisian, dan bantuan dari case pelindungnya, waktu penggunaan total dapat diperpanjang hingga 29 jam.

Harga dan Ketersediaan

Astell&Kern AK UW100 MKII sudah tersedia dan dapat dibeli dengan harga US$299 atau sekitar 4,5 juta Rupiah. Meskipun pembaruan yang dibawa terlihat minor, AK UW100 MKII tetap menjadi pilihan menarik bagi para pecinta audio yang ingin beralih ke perangkat TWS.

Dengan janji peningkatan kualitas audio pada generasi kedua ini, Astell&Kern terus menghadirkan inovasi audio yang menakjubkan untuk para pendengar yang cerdas dan memahami kualitas suara yang luar biasa.

BACA JUGA:  Cara Memperbaiki Speaker HP yang Suaranya Pecah!! Tips dan Trik yang Mudah