Tak Khawatir Hujan dan Keringat, Plantronics Backbeat Fit Headset Nirkabel Terbaik untuk Olahraga Kenyamanan Pasti

Rumahteknologi.com – Plantronics, salah satu produsen terkemuka di industri headset, telah lama dikenal sebagai merek yang menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan inovatif. Salah satu produk terbaru mereka, Backbeat Fit, adalah headset nirkabel yang dirancang khusus untuk para penggemar olahraga.

Dengan desain neckband yang nyaman dan tahan keringat, serta sertifikasi IP57 untuk ketahanan air, Backbeat Fit adalah mitra latihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin berolahraga sambil mendengarkan musik tanpa khawatir headset rusak karena keringat atau air.

Desain yang Nyaman dan Stabil untuk Semua Jenis Olahraga

Backbeat Fit memiliki desain yang fleksibel dan nyaman untuk semua level latihan. Kontrol on-ear yang mudah diakses memungkinkan kamu untuk terus bergerak sambil mengontrol musik atau panggilan, sementara ban lengan neoprene yang disertakan mengamankan smartphone kamu dengan nyaman.

Saat kamu selesai berolahraga, Backbeat Fit yang fleksibel dapat dilipat dan disimpan di wadah ban lengan. Desain eartip yang berorientasi keselamatan dan lapisan reflektif memungkinkan kamu mendengar sekitar dan terlihat di malam hari, sehingga meningkatkan keselamatan kamu saat berolahraga di luar ruangan.

Tahan Keringat, Desain Tahan Lama

Kamu dapat mengandalkan Backbeat Fit untuk bekerja sekeras yang kamu lakukan – menembus hujan, keringat, dan bahkan cipratan minuman olahraga. Headphone Backbeat Fit terlindung dari keringat dan kelembapan berkat desain dan teknologi P2i-nya. Lapisan nano P2i diterapkan selama proses manufaktur, menghasilkan sifat penolak cairan yang tak terlihat yang juga membuat headphone lebih andal, ke mana pun kesibukan kamu membawa.

Spesifikasi yang Kuat untuk Pengalaman Mendengarkan yang Lebih Baik

Headset nirkabel Backbeat Fit dilengkapi dengan driver 13,5mm yang menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan respons frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Mikrofon MEMS dengan DSP memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan telepon dengan jelas dan tanpa gangguan.

BACA JUGA:  Cara Menyambung 2 Speaker 1 Tweeter dengan Mudah

Backbeat Fit juga memiliki fitur pengisian cepat, yang memungkinkan kamu mendengarkan musik selama satu jam hanya dengan pengisian daya 15 menit. Baterai headset dapat bertahan hingga 8 jam, sehingga kamu hanya perlu mengisi daya headset seminggu sekali jika kamu menggunakan headset untuk berolahraga selama 1 jam setiap hari.

Desain dan Kualitas Bangunan

Backbeat Fit memiliki desain neckband yang fleksibel dan nyaman, dengan kontrol on-ear yang mudah diakses dan ban lengan neoprene yang disertakan untuk mengamankan smartphone kamu saat berolahraga. Desain eartip yang berorientasi keselamatan dan lapisan reflektif meningkatkan keselamatan kamu saat berolahraga di malam hari. Headset juga dilengkapi dengan teknologi P2i untuk melindungi dari keringat dan kelembapan, sehingga headset tetap awet dan tahan lama.

Kualitas Suara

Backbeat Fit memiliki driver 13,5mm yang menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan respons frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Mikrofon MEMS dengan DSP memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan telepon dengan jelas dan tanpa gangguan.

Koneksi dan Baterai

Backbeat Fit menggunakan Bluetooth 5.0 untuk koneksi nirkabel yang cepat dan stabil, dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter. Headset memiliki waktu dengar hingga 8 jam dan waktu bicara hingga 8 jam, serta fitur pengisian cepat yang memungkinkan kamu mendengarkan musik selama satu jam hanya dengan pengisian daya 15 menit. Baterai headset dapat bertahan hingga 8 jam, sehingga kamu hanya perlu mengisi daya headset seminggu sekali jika kamu menggunakan headset untuk berolahraga selama 1 jam setiap hari.

Dalam keseluruhan, Plantronics Backbeat Fit adalah headset nirkabel terbaik untuk para penggemar olahraga. Desainnya yang nyaman dan stabil, serta fitur tahan keringat dan sertifikasi IP57 untuk ketahanan air menjadikannya mitra latihan yang sempurna. Headset ini juga memiliki spesifikasi yang kuat untuk pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah, Backbeat Fit adalah investasi yang tepat untuk para penggemar olahraga yang ingin mendengarkan musik sambil bergerak.***

BACA JUGA:  Harga Rp500 Ribuan Xiaomi Piston 3rd Generation Nyaman Untuk Digunakan Dalam Waktu Lama