Masih Dibanderol Rp500 Ribuan Earphone Sony MDR-XB50AP Earbud Silikon Hibrida

Rumahteknologi.com – Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Setiap orang pasti memiliki preferensi musik masing-masing, mulai dari musik klasik hingga musik elektronik. Namun, tidak semua orang dapat menikmati musik dengan baik karena kualitas suara yang tidak memadai.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman mendengarkan musik seperti berada di dalam sebuah klub malam, Sony MDR-XB50AP Earphone adalah jawabannya.

Sony MDR-XB50AP Earphone merupakan earphone yang dilengkapi dengan teknologi X-Bass yang memungkinkan kamu merasakan bass yang lebih dalam dan kuat. Selain itu, earphone ini memiliki driver Neodymium 12mm yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Kamu bisa merasakan sensasi mendengarkan musik seperti di dalam klub malam dengan bass yang terdengar lebih kuat dan jernih.

Desain Sony MDR-XB50AP Earphone

Sony MDR-XB50AP Earphone memiliki desain yang elegan dan modern. Earphone ini hadir dengan earbud silikon hibrida yang memberikan kenyamanan dan kualitas suara yang optimal. Earbud silikon hibrida ini memiliki tiga ukuran yang berbeda, yaitu SS, S, M, dan L, sehingga kamu dapat memilih ukuran yang paling cocok dengan telinga.

Selain itu, earphone ini juga memiliki kabel yang datar dan tahan lama, dan dilengkapi dengan steker stereo mini empat konduktor berlapis emas berbentuk L yang memastikan kualitas suara yang optimal.

Fitur Sony MDR-XB50AP Earphone

Sony MDR-XB50AP Earphone memiliki berbagai fitur unggulan yang memastikan kualitas suara yang optimal. Beberapa fitur utama dari earphone ini antara lain:

  1. Driver 12mm

Driver pada Sony MDR-XB50AP Earphone memiliki ukuran 12mm dan menggunakan tipe kubah (CCAW) yang membuat suara yang dihasilkan lebih jernih, detail, dan optimal. Driver ini juga mampu menghasilkan suara bass yang kuat dan dalam berkat adanya teknologi X-Bass yang terintegrasi di dalamnya.

  1. Desain Bass Ekstra
BACA JUGA:  Suara Lebih Menggelegar Dengan Speaker Stereo di HP

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sony MDR-XB50AP Earphone dilengkapi dengan teknologi X-Bass yang membuat suara bass terdengar lebih kuat dan dalam. Teknologi ini memungkinkan kamu merasakan sensasi mendengarkan musik seperti di dalam klub malam.

  1. Mikrofon In-Line & Remote

Earphone ini dilengkapi dengan mikrofon in-line dan remote yang memungkinkan kamu menerima panggilan dan mengatur volume suara dengan mudah. Kamu dapat mengendalikan fungsi-fungsi seperti memutar ulang audio dan menerima panggilan dari perangkat portabel dengan mudah.

  1. Aplikasi Sony Smart Key Kompatibel

Earphone ini juga kompatibel dengan aplikasi Sony Smart Key yang memungkinkan kamu mengontrol fungsi-fungsi earphone dengan lebih mudah. Aplikasi ini terutama berguna bagi pengguna perangkat Android yang ingin mengontrol earphone secara khusus.

Spesifikasi Sony MDR-XB50AP Earphone

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Sony MDR-XB50AP Earphone:

  1. Tipe: Earbud
  2. Sistem: Tertutup, Dinamis
  3. Unit Pengemudi: 12mm TIPE Kubah (CCAW)
  4. Sensitivitas: 110dB/mW
  5. Kapasitas Penanganan Daya: 100mW
  6. Impedansi: 16 Ohm(1kHz)
  7. PET diafragma
  8. Magnet: Neodymium
  9. Jenis kabel: Y, kabel Litz datar
  10. Panjang Kabel: 1,2m
  11. Steker: Stereo Mini Empat Konduktor berlapis emas berbentuk L
  12. Berat (Tanpa Kabel): Kira-kira. 8g
  13. Aksesoris yang Disediakan: Carring Pouch (1), Earbud (SS, S, M, L)

Mikropon Sony MDR-XB50AP Earphone

Earphone ini juga dilengkapi dengan mikropon yang memiliki kondensor elektret unit/tipe, serta directivity omni directional. Tingkat tegangan rangkaian terbuka pada mikropon ini adalah 40 dB (0 dB = 1 V/Pa). Mikropon ini memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan dan berkomunikasi dengan mudah, tanpa harus melepas earphone dari telinga.

Jadi, Sony MDR-XB50AP Earphone adalah solusi tepat bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman mendengarkan musik seperti berada di dalam sebuah klub malam. Earphone ini dilengkapi dengan teknologi X-Bass yang membuat suara bass terdengar lebih kuat dan dalam, serta driver Neodymium 12mm yang menghasilkan suara yang jernih dan detail.

BACA JUGA:  Tak Khawatir Hujan dan Keringat, Plantronics Backbeat Fit Headset Nirkabel Terbaik untuk Olahraga Kenyamanan Pasti

Earphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti mikropon in-line dan remote, serta kompatibilitas dengan aplikasi Sony Smart Key. Desainnya yang elegan dan modern, serta earbud silikon hibrida yang nyaman, membuat earphone ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Dengan harga yang terjangkau sekitar 500 ribu rupiah, Sony MDR-XB50AP Earphone adalah investasi yang sangat baik untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal.***

`