perpisahan kkn di desa

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “perpisahan kkn di desa” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “perpisahan kkn di desa”

Selama kurang lebih satu bulan mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung telah mengabdi dan belajar di desa Kerik. Berbagai momen dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara perpisahan KKN Group dan warga desa.

Pada Rabu (17 November 2021), rombongan KKN-nya IAIN SAS Bankabilitung Desa Keretak menggelar pentas seni bersama anak-anak dan warga Desa Kerak. Agenda ini merupakan acara perpisahan anak-anak KKN IAIN Desa Kerak setelah lebih dari sebulan mengabdi di desa. Hadir pula kepala desa dan lembaga desa Kerik, ketua BPD-nya di desa Kerik, kepala desa Atas, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Kerik.

Muhammad Firdaus, mewakili rekan-rekannya selaku Managing Director, mengatakan: Saya berharap banyak ilmu yang telah kita pelajari selama mengabdi disini dapat membantu kita kedepannya dalam menjalankan program pengabdian kepada masyarakat. Melayani di sini.

Ahmad Nurisan, Kepala Desa Kerak, dalam sambutannya berpesan agar kita selalu membangun silaturahmi, meski sudah menyelesaikan KKN di desa. Saya berharap mahasiswa KKN dan warga Desa Keretak dapat terus menjalin silaturahmi ke depannya,” ujar Kepala Desa Ahmad Nurihsan.

BACA JUGA:  Berikut Penjelasan Labu Ukur, Fungsi, dan Cara Menggunakannya

Acara perpisahan ini diisi dengan berbagai penampilan dari anak-anak, warga desa dan mahasiswa KKN Desa Kerik. Acara berlangsung meriah pada Kamis malam. Puisi, doa, drama, dan lagu menginterupsi malam perpisahan dan membuatku merasa tidak ingin pergi.

Kakak-kakak, terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada saya. Sujud saya berisi doa semoga selalu dirahmati Allah. Sebaris puisi yang dibacakan salah satu mahasiswa KKN berhasil membuat saya meneteskan air mata.

Perpisahan meninggalkan duka, tapi esensi pertemuan harus menjadi pasangan perpisahan. Terima kasih selalu membantu kami, pelukan hangat, keramahan yang diberikan penduduk desa kepada kami, tidak banyak yang bisa kami katakan, tetapi kami bersyukur telah menyambut kami di desa Keletak.

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “perpisahan kkn di desa”.  semoga dapat membantu.