5 Aplikasi Gratis untuk Membuat Logo KKN

RUMAHTEKNOLOGI – 5 Aplikasi Gratis untuk Membuat Logo KKN

Berikut ini rumah teknologi akan menjelaskan artikel mengenai 5 Aplikasi Gratis untuk Membuat Logo KKN, semoga dapat memberikan manfaat.

Inilah penjelasan mengenai 5 Aplikasi Gratis untuk Membuat Logo KKN, simak selengkapnya berikut ini.

1.Zyro Logo Maker

Zyro Logo Maker adalah salah satu alat terbaik untuk membuat logo online gratis yang mudah digunakan dan intuitif. Dia tidak harus menjadi desainer web untuk membuat desain logo yang hebat.

Klik tombol Create Logo untuk membuka halaman template. Situs web ini memiliki pengaturan yang mudah dipahami dan ribuan ikon siap pakai.

Alat ini sangat praktis karena memungkinkan Anda memilih desain hanya dengan memasukkan nama atau gambar yang diinginkan. Anda juga dapat menyesuaikan posisinya dengan mengklik empat ikonnya di sebelah tata letak.

Berkreasilah dengan berbagai bentuk, ukuran, warna, dan font untuk membuat desain logo yang sempurna. Setelah Anda berhasil membuat desain yang diinginkan, Anda dapat mengunduhnya langsung dalam format PNG.

2. Visme

Visme memiliki template yang sudah jadi. Pembuat logo ini juga sangat mudah digunakan dan Anda dapat menyesuaikan grafik, warna, font, dll.

Opsi simpan otomatis di pembuat logo ini juga sangat membantu. Kemudian saya memiliki daftar kronologis yang menunjukkan semua lapisan dan elemen yang saya gunakan untuk membuat desain.

Pendaftaran gratis, tetapi fitur dan model premium hanya tersedia melalui peningkatan langganan dari paket Dasar ke Standar atau Penuh.

Dengan satu klik, Anda dapat melihat pratinjau, membagikan, atau mengunduh logo Anda. Anda dapat membagikannya melalui Google atau sebagai tautan. Jika Anda tidak ingin membagikannya, Anda memiliki opsi untuk mengunduhnya dalam format JPEG, PNG, atau PDF.

BACA JUGA:  Link download Peraturan Menpan RB atau Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Pengadaan PPPK Guru Pada Instansi Daerah Tahun 2022 

3. Ooberlo

Oberlo sebenarnya adalah perusahaan jasa dropshipping. Namun, mereka melebarkan sayapnya dengan menawarkan alat pemasaran seperti generator nama bisnis dan kalkulator margin keuntungan – sebenarnya, ada alat untuk membuat logonya secara online yang gratis dan mudah digunakan.

Untuk menggunakannya, cukup klik tombol Generate logo dan Anda akan dibawa ke halaman pembuatan dan konfigurasi. Halaman ini memiliki berbagai macam model yang dapat Anda pilih serta sesuaikan dengan warna dan ukuran.

Setelah desain Anda selesai, klik Dapatkan Logo dan masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan tautan unduhan Anda. File diunduh dalam format PNG-nya, format yang cocok untuk publikasi online.

4. Canva

Canva menawarkan berbagai template profesional untuk resume, postingan media sosial, kartu nama, dan banyak lagi.

Canva memungkinkan Anda membuat logo untuk toko online Anda dan lainnya secara online secara gratis. Pilih template yang tersedia dan modifikasi sesuai keinginan Anda. Ubah latar belakang, tambahkan teks, unggah gambar, dan banyak lagi.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Jika Anda merasa paket gratis sangat terbatas fungsinya, Anda dapat mendaftar untuk paket berbayar untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan dalam memilih tata letak dan elemen desain lainnya.

Desain logo secara otomatis disimpan ke akun Anda dan dapat diakses lagi nanti. Klik Semua Proyek di bilah sisi kiri untuk melihat templat yang Anda simpan. Anda dapat mengunduh file dalam format PNG, JPG, dan PDF.

5. FreeLogoDesign

Dengan lebih dari 1000 template, alat ini sangat mudah digunakan.

Pertama, masukkan perusahaan atau nama dagang Anda dan klik Mulai. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih desain.

BACA JUGA:  Pendaftaran Kartu Prakerja, Total Insentif Hingga Rp3.550.000

Kemudian modifikasi desain dengan menambahkan teks, ikon, atau template lainnya. Juga, Anda dapat mencampur dan mencocokkan desain yang berbeda untuk mendapatkan hasil akhir yang Anda inginkan.

Klik opsi Simpan untuk menyimpan gambar yang dibuat. Kemudian Anda akan melihat halaman khusus untuk memilih resolusi.

Untuk paket gratis, resolusi yang diberikan adalah 200 x 200. Sebaliknya, paket berbayar $39 USD menawarkan resolusi gambar yang lebih tinggi hingga 5000 x 5000 piksel.

Paket berbayar memungkinkan Anda mendapatkan file PNG dan JPG dan file SVG. Yang mengatakan, jika Anda hanya ingin menggunakan file kecil, paket gratis tampaknya lebih dari cukup.

Demikian penjelasan mengenai 5 Aplikasi Gratis untuk Membuat Logo KKN. Semoga bermanfaat.